Walah….nyervis Ninja250r didealer Yamaha???

28

Menarik menemukan sebuah gambar tentang Ninja250r sedang dikerubutin oleh para mekanik Yamaha didealer resmi mereka. Fairing terbuka lebar tanda sikuda besi memang sedang dijamah dan diraba. Walah…ada apa gerangan?? baru tahu kalau Yamaha juga bisa terima servis produk lain 😯 ??…..

Selidik punya selidik, siempu sedang mengganti radiator ninin dengan Yamaha coolant. Itu tuh cairan pendingin radiator Vixiy atau MX. Lho emangnya kenapa?? apakah kurang bagus produk Kawasaki??, koq bisa??…eit sabar mzbro, pertanyaannya satu persatu :mrgreen: . Bukannya cairan pendingin genk ijo kurang bagus. Tapi karena jauh dan jarangnya dealer Kawasaki didaerah doi plus ngantri yang amit-amit, maka jalan tersebut ditempuh. Dilalah, siempu kenal baik dengan para mekanik dealer Garputala. Yo wis….relasi kudu dipergunakan. Ckckckck……..rasa brotherhood yang begitu luar biasa 😆 …..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Pertamax diamankan!

  • Gitu dong akur… Ini aja yang beda merk boleh mampir, masa’ yang bajunya sama tapi masuknya lewat IU ga boleh bertamu? 😛

  • ganti sendiri aja pake radiator coolant untuk mobil dijamin maknyoss ..

  • gasspoll

    bisa di banned tuh daler nya ma yamaha pusat apalagi kalo yamaha punya line 250 juga

  • Nadzirin-nada

    cari yg murah,tapi bukan murahan…

  • ono2 wae,heheh

  • mantabh..

  • hahahaha unik2… mnding bro bro daripada servis di tukang bangunan…

  • iwanbanaran

    @ gaspoll
    Yup bener. Tp kita ambil sisi positifnya yakni saling tolong menolong xixixi…

  • apalagi klo punya ducati ya???misal org pacitan ato banyuwangi beli ducati,berarti mereka harus kesurabaya dong hanya utk servis tunggangannya,butuh pengorbanan yg luar biasa

  • maxy

    g akan dibanned lah tuh..di daerah q banyak kq bengkel resmi yamaha yg terima servis merek lain..ok2 j.trutama di daerah pinggiran..

  • waaaa, Sama Dong Maz Bro.. SipaIJO juga saya tambahin water cooolant Yamaha(kebetulan warnanya Sama ijonya)
    alasanya juga Sama, jauh kalo ke Deler Kawasaki (40an Km) sedang deler yamaha cuma 15 km sekalian isi bensin (dekat SPBU terdekat pula)..
    Cuman bedanya saya kerjain sendiri di komplek Bro..
    Dan harganya lebih murah Yamaha coolant juga sihh..(selisih Rp.5000)xixixixixi.. Mayan lah bensin seliter atau 20an km perjalanan sipaIJO…

    PISS..

  • Joko t

    Mending cuman ganti coolant, ane pernah lihat honbek turun mesin di beres yamaha:-)

  • ni motor yg hrus di servis di tukang bakso… wkwkwk…
    http://bsd.uk.com/wp-content/uploads/2011/02/R77J-R600L1rear-TC.jpg

  • bukannya mekanin honda atau suzuki pun bisa juga nyervis motor laen, setauku sih begitu 😀

  • Tak ada rotan, oyodpun jadi.. 😀

    https://yudibatang.wordpress.com/2011/03/15/motogp-hasil-test-qatar-2-sebuah-sinyalemen-sisikut-mulai-merusak-pesta/

    btw, denger kata Banaran jadi inget kata jalan Pandanaran Semarang :mrgreen: Sorry becanda gan..

  • Gerry

    @ Mas bro Iwan : peraturan dari YMKI bahwa dealer resmi Yamaha boleh menerima merek motor lain asal sama2 merek jepang….
    Saya di beri tahu manager saya ketika dulu jadi mekanik di Yamaha…
    Dulu dealer saya jga sering nyervis suzuki spin, supra, ninja, shogun, FXR, dll….biasanya jika darurat non Yamaha kadang masuk….
    Begitu mas bro….

  • wahhh kalo bos yamaha baca blog ini bakal di penalty tuh , hmmm harusnya ganti coolant ke warung ane aja gan ! ga usah sembunyi2 🙂

    sekedar berbagi:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/03/15/kisah-seorang-biker-muda-belajar-menjadi-seorang-ayah/#comment-6975

  • poetri

    wah…mosok dealer resmi servis motor merk lain? kalau cuma bengkel resmi ndak ada dealer nya masih boleh lah..apalagi kalau di daerah…tapi kalau dealer resmi??? tapi untuk ninja yg servis…yamaha kan ndak punya motor 250cc…

  • Moncer

    Mosok dibanned sih?? ane sering lihat motor merek lain diservis d bengkel merek yg berbeda padahal bengkel resmi buat merek tsb juga ada di kota tsb.
    Dalam acara2 servis gratis yg sering diadain salahsatu ATPM, merek lain juga tetep diizinin ikutan (asal motor Jepang)

  • Moncer

    @17 Yudibatang

    Banaran kan emang nama daerah di Semarang om (Ungaran)

  • terima service CBR 250 juga g ya xixixixi

  • terima servis gledekan ngk yaa?? :mrgreen:

  • Imaniz

    Kasihan tu si ninin,harus diservis di dealer Yamaha. Sebaiknya after sales servis perlu ditingkatkan di setiap ATPM…supaya konsumen tidak lari…

  • Stevan

    Hahahaa.. boleh dilayanin ya bro sama yg empunya bengkel.. Kalo ada inspeksi dr Yamaha mungkin ga boleh tu.. 🙂

  • kalo disini KRR servis di dialer suzuki,kasian nga ada dialer resmi dikota saya,kalau mau yg resmi harus nempuh sktr 45 km an ke kota sebelah