iklan iwb

Walau baru dilaunching, CBR250r terbukti laris manis. DiJatim saja yang baru meluncur tanggal sebelas kemarin inden sudah mencapai 46unit….angka lumayan jika melihat kondisi traffic keuangan yang masih kalah dengan area Jabodetabek. Saat ini para leasing juga sudah meluncurkan skema kredit buat para biker yang ngebet tapi berat dikantong jika harus beli cash….

Kebetulan belum banyak dealer mempunyai price list kredit sang CBR. Dilalah ada satu dealer Cisalak Depok menyodorkan satu kertas berisi simulasi? kredit kerjasama dengan Adira Finance. Sayang hanya CBR250r versi non ABS. Sebagai gambaran jika mzbro menggunakan uang muka 9,5juta angsuran 32 kali, cicilan perbulan mencapai 1,606juta. Berturut-turut 27bulan…1,762juta, 21bulan…2,085juta, 15bulan….2,651 dan yang paling singkat adalah 9kali dengan cicilan 4,062juta/bulan. Jika angsuran tidak mau mencekik leher ada baiknya menyetor uang muka sebesar mungkin.? Contohnya? dengan UM 12,5juta? angsuran 32kali….1,459juta/bulan, 27kali…1,599juta dan seterusnya. Untuk memiliki motor kencang seperti CBR250r memang kudu merogoh kocek agak dalam. Lebih detilnya monggo diintip gambar jpeg dibawah. Pesan saya sesuaikan kemampuan dan jangan terlalu ngoyo. Semoga berguna……(iwb)

iklan iwb

36 COMMENTS

  1. @ gendix
    wah krng jelas klo totalnya bro…
    @ lufi
    Klo modal cekak jng maksa diri bikin sengsara
    @ angga
    Bisa aja sibro wkwkwk
    @ zheegow
    Sama…msh setia jg. Btw knalpot dah dignt yak? Share testimoninya dong

  2. ambil dp paling murah trus klo udah dapet , di oplos ntar gausah bayar lagi biar motor nya ditarik.. 😆 loemajan khan oenthoenknya klo didjoeal spare partsnya 😳 (becanda)

  3. wah ternyata masih terjangkau yah…bisa 1.5jt cicilannya….bisa jadi kacang goreng nich…..jual bebek/motor sportnya…..kisaran 10- 15 jt…ambil ini deh….

    hahhaha….
    sayang saya bru ambil matic….

  4. Wuidih…simulasi cicilan CBR bener2 ruar biasa, Menurut GWa masyarakat Middle yo Up masih mampu untuk bentuk cicilan seperti ini, coba z Dealer lain cepet2 ngeluarin Price LIst CBR’y, Dijamin muantap..

  5. Harus gede di DP yah biar ga kelamaan kreditnya. Hehe… Tapi kalo dengan keunggulan yang ditawarkan, sebanding lah yahhh…

  6. Hahaha… edan ey… 40jt walah walah niat gede tapi jadi ciut nih liat tu price list tp pgen banget ey… apalagi ABS waduhhh ngebet eyyyy

  7. @7
    Wah cara pikirnya enak dong gan… DP kecil lalu gak usah bayar biar ditarik leasingnya ….

    eitttsss tapi tunggu dulu ………

    nama bro habis itu di BLACKLIST gan , jadi kalu mau kredit dimanapun bisa dipastikan GAK AKAN DIPERCAYA lagi ama pihak krediturnya . Sekarang kan online smua.

  8. Asiiiiikkkk…udh keluar nih price list Honda CBR…dealer mana nih ready stock??
    gw datengin…..apalagi tu dealer punya test drivenya…bisa lebih ngeyakinin gw buat beli…
    cari duiiiiittttt…..

  9. tuh kan benar baru di luncurkan sudah laris manis, nga ada yg bisa ngalahin CBR250R 🙂
    kita liat aja perkembangan CBR250R pasti jualanx makin kencang heheh…
    sukses buat Honda

  10. Wah..belum launching ja udah indent 46 unit. Padahal daerah surabaya. Kalo di Jakarta penjualannya gmn bang iwan?Laris manis jg kah?

  11. nyantai aja bro…ntar jg ada diskont gede…..jgn lupa cari sampingan…jgn salah bro…skrg motor itu banyak yg nipu loh…..angsuran motor bisa 895-1..355…kan g beda jauh tuch….walau bulannya jauh…hahahahaha….

  12. wih..dah ada pricelist kreditnya…langsung cabut ke dealer honda……….nanyain ada yg dp 100rb ga..????

  13. mantap tu mas bro
    pas gue bandingin ama ninin 250r wis beda jauh
    mungkin ane nunggu yg 150r nya ya
    cos kalau segitu kantong juga lum mampu

  14. wah ni bener-bener motor impian banget…. body nya bener-bener keren…. kepengen banget naekin ni motor Gan…
    hehehehehe….

    salut dech buat Honda yang inovatif (karena denger-denger CBR ini make teknologi ABS loooo…)

    HIDUP HONDA!!!

  15. Bagus tuh kalo ada simulasi kredit bagi konsumen, sehingga kalau ada yang brani bayar DP besar, bisa langsung keluar cicilan sesuai jangka waktu yang diinginkan.

  16. gimana bisa ga ya angsurannya jadi 200 rebu perbulan gan … sangking kepengennya punya nie motor hehehehhe..

  17. Wah, bener2x motor bergengsi dengan harga yang cukup tinggi. Segmennya sudah pasti untuk kalangan menengah ke atas =] Meski kalangan menengah ke atas, naik motor sport seperti CBR 250 R tentu saja mampu menaikkan gengsi dan kesan macho ^^b plus lebih hemat bensin dan ramah lingkungan pastinya. Jangan lupa beramal juga buat bos2x yang mo beli.

Comments are closed.