Apakah harga CBR150r bakal dibawah 30juta???…

20

Diam seribu bahasa. Jika ditanya senyum tersipu-sipu malu merah merona menyembunyikan beribu rahasia. Itulah AHM  ketika ditanya tentang kapan CBR150r akan diluncurkan. Rasa ingin tahu semakin menjadi setelah jawaban begitu dalam dan berisi ” tunggu tanggal mainnya..!!”. Jiahhh…..bikin penasaran euy!!!

Semua menunggu…deg-degan berdoa motor impian banderol sesuai harapan. Manuver AHM yang menjual CBR250r diluar perkiraan tak ayal harapan membumbung tinggi supaya gebrakan menggembirakan juga akan dilakukan pada diCBR150r. Kalau kita analisa bisa jadi harapan berbuah kenyataan. Lho koq bisa. Gini aja mzbro. Jika CBR150r dilepas pada angka diatas 30juta. Sama saja membunuh kans motor berfairing kubikasi 150cc. Rasionalnya….para biker merasa nanggung mending meminang kakaknya sekalian. Beda cuma 8,5jutaan….mendapatkan produk yang lebih segala-galanya dari siadik. Lawong standart tanpa oprek aja lari sudah kayak setan!!!. Dan tentu ahli strategi marketing Honda sudah memikirkannya masak-masak tentang kondisi dilapangan nantinya.

Jadi apakah CBR akan dilepas pada angka dibawah 30juta?? CKD atau BU??…jawabannya ” tunggu tanggal mainnya”. Tapi apapun itu…CBR150r memang patut ditunggu. Sebab menurut penerawangan…possibility tersebut sangat kuat. So mending bersabar mybro. Jika doku dibawah 30juta jangan terburu nafsu meminang tunggangan anyar. “Tunggu tanggal mainnya”… I like it 😆 (iwb)

Noted : Image CBR250r

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • sabo

    jgn mahal2..

  • hmm berarti bakal masuk ke indon sini ya.. 😯

    owe berharap supaya semahal mungkin harganya jadi ga banyak bekeliaran tuch motor di jalanan, klo murah ntar banyak yg beli & pake jadi ga exclusive laghi dhonk 😆

  • wardiketel

    ngarep bro di bawah 30jt, tp dah kadung minang nmp.

  • Kayanya ga mungkin masbro. Prediksi saya di 30-33jt. Selisih 7-10 juta itu bukan angka yang sedikit. Sama halnya selisih antara NMP & tiger, bedanya sampai 5jt tapi selisihnya cuma 50cc.

  • blackvixy

    mudah2 dilepas di angka 18jt ky p220 *ngimpiiiii

  • Rahmats

    IMHO,kalo CBU lbh mahal 5jt dari Thailand

  • 28 jt an,

  • masa cbr150 cc harganya lebih mahal dari sitigor yg notabene udah 200cc… qiqiqiqiq..

  • rahmats

    8. pelautbahari says:
    March 12, 2011 at 10:27
    AM
    masa cbr150 cc
    harganya lebih mahal
    dari sitigor yg notabene
    udah 200cc … qiqiqiqiq..

    ―――――――――――――――
    Bukan masalah CC. Tapi teknologi. DOHC 4KLEP + INJEKSI

  • mr. e

    Ikut nunggu juga, kalo AHAM bener2 mau one heart, CKD dong CBR 150 so harga bisa murah.

  • males nunggu, ga bakalan beli motor semprot lagiiii….

    PISS..

  • lisyanto

    mestinya harganya bakal mengejutkan lagi bagi para konsumen, kayak yg 250cc….. 🙂

  • BramX

    moga2 dibawah 27 jt

  • BramX

    kalau yg 250 cc aja yg notabene masih CBU cuma selisih 20 % dari Thailand, yg 150 cc mestinya kurang dari 20 % dari harga Thailand.

    kalau di Thailand dibanderol 23.5 jt, disini ya 27 jt pas lah.

    dijamin pd berebut kayak laler.

  • nada

    mudah2an bisa mnjangkau masyarakat kelas II,III atau IV sekalipun

  • Pino Kio

    kalau bener jadi di CKD sama AHM kasihan sama IU yg udah terlanjur impor.
    sekarang aja banyak IU gulung tikar gara brojolnya CBR250R.
    lha masuk akal, CBR150R dilego sama IU 42 jeti padahal CBR250R cuma 39.9 jt sama AHM.

  • setia menunggu ckd 27jt
    klo cbu max 29(heheheee ayo kamu bisa)

  • 8. pelautbahari says:
    March 12, 2011 at 10:27
    AM
    masa cbr150 cc
    harganya lebih mahal
    dari sitigor yg notabene
    udah 200cc … qiqiqiqiq..

    ================================
    klo sama R125 gimn coba?dpt brp tigor tuh?

  • zakaria

    walah 27 jt
    kalo da yg kredit bisa
    tapi kalo kontan mungkin harus jual tanah
    (maklum peljar, n ortu uda gax kerja lagi ,coz da bkan masa produktif)
    PIISSSSSSS