Pokoke roda dua is the best!!!!!…….

11

Menarik menyimak manuver para sesepuh blogger  diatas sana. Sebagai anak bawang seperti saya, bisanya hanya garuk-garuk kepala bingung dengan apa yang terjadi koq sampai ada keputusan untuk mendirikan blog induk otomotif lain. Lha terus bagaimana kita menyikapinya???….

Secara personal, saya memang kurang mendalami karakter satu-persatu individu. Maklum jam terbang masih kemarin sore ditambah aktifitas sebagai pegawai swasta membuat pendek langkah kaki tidak bisa ngumpul ataupun nimbrung bersama. Mungkin hanya bro Stephen Langitan, Didi, Edo, Hadi serta sikilau biru yang lumayan kenal baik. Mas Taufik??…yah hanya sekilas juga ketika launching Lexam. Apalagi kang Triatmono…..hhmmm ketemu saknyuk thok waktu launching new MX.

Dalam kacamata pribadi…komunitas blogger bisa berguna sebab menambah wawasan, pertemanan ataupun ajang penyaluran hoby khususnya dunia roda dua. Untuk itulah wadah didalam Indomotoblog sebagai pengikat berbagai blog roda dua tanah air kudu dipelihara.  Dan sebenarnya tugas masing-masing individu untuk bisa mengerem, meredam serta menanggalkan rasa ego ketika moment buruk terjadi. Tetapi kalau memang sudah tidak ada keselarasan visi  serta adanya perbedaan pendapat yang begitu susah dicairkan….mungkin perceraian adalah jalan terbaik. Apalagi banyak juga yang ingin berkembang biar makin tajam dalam berkarya. Toh nasi sudah menjadi bubur.…..

Terakhir…apapun itu, kita tetap satu kesatuan, yakni pecinta roda dua. Bagi saya pribadi…..mau bumi gonjang-ganjing, langit kerlap-kerlip tidak mau tahu. Yang penting tetap konsisten menulis, menginformasikan serta berdiskusi tentang motor dengan bro semua pembaca diseluruh tanah air. Pokoke roda dua is the bestlah. Urusan politik????….ora melu-melu!!!.… 😆 (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • jenderal

    like this
    *salam kenal bro…!!!

  • wahyu80

    Keep brotherhood mzbro ….

  • Piet-LAnang

    POLITIK BIKIN musmet , seng pasti sbg biker n konsumen warung2 blog R2 cuma satu yg ane inginkan yaitu informasi yg uptodate sual R2 n gak usah saling bakar2ran warung entar ana warung sblah seng BATHI!!!

  • iwanbanaran

    @ Jendral
    Lam kenal juga mzbro…
    @ Wahyu80
    So pasti bro…
    @ Piet
    Biarlah politik punyanya pak SBY aja hehehe….

  • hehehe… No comment deh klo yg ini. Yg penting semangat nulis ttg roda 2nya jgn sampe luntur.

  • bhinneka tunggal ika mas, berbeda2 tetapi satu jangan saling menjatuhkan, toh masih sama2 pecinta roda 2.

  • Siip mazbro, yang penting selama bertujuan untuk menyampaikan kebaikan ke komunitas R2 khususnya, tetep kita dukung.

  • Abu Tanisha
  • TH

    Setuju mas bro Iwan…anyway tulisanmu bagus2.

  • D Y A Z

    haree genee, roda dua masih jadi incaran bagi masyarakat yang menginginkan adanya transportasi yang cepat dan murah…..

    bisa nyelip ke kanan dan ke kiri….

    dan juga bisa cepet ampe tujuan….

    bener khan???

    🙂 🙂 🙂

  • Mas Iwan Merendah ni critanya,salah satu bloger R2 idola saya lho ente,satunya lagi Bang andri Berlianto,kayaknya 2bloger ini paling adem ayem
    mas minta ijin nyantol gambar ya,lg belajar ngeblog saya,turnuwun sakderenge