Bocoran harga CBR250r sepertinya mendekati kebenaran…

13

Brother…masih ingat artikel sebelumnya tanggal 7 Februari lalu (klik disini jika belum baca) tentang harga banderol CBR250r. Dimana saya menyebutkan dapat bocoran alus bahwa motorsport seperempat liter kebanggaan Honda akan dilepas  pada kisaran 40jutaan (non ABS) dan 45jutaan (ABS)………

Semua masih belum terbukti. Sebab desas-desus hanya berupa statement dari berbagai sumber dengan kata lain unofficial diumumkan pabrikan. Tapi jika menilik bocoran yang saya dapatkan dari satu pentolan Jepang AHM 2 minggu lalu, saya yakin informasi tersebut sudah mendekati kebenaran. Setidaknya tidak akan jauh bermain diangka 40juta (selentingan dari kang Taufik 39,9juta) non ABS, serta  45jutaan (issue yang berkembang 46,5juta) untuk ABS. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa AHM cukup jeli dalam menset posisi CBR250r. Sebab bagaimanapun jika pricing terbukti diangka yang telah disebutkan, perbedaan non ABS yang mencapai 6,5juta dengan Ninin 250r, sedikit tidaknya bisa menggoyang konsentrasi konsumen dalam menjatuhkan pilihan…..

Desain lebih fresh, after sales mumpuni serta good milleage merupakan nilai jual motorsport pabrikan sayap mengepak. Yang menarik  eksistensi sang adik nantinya. Jika kakaknya saja bisa dibanderol begitu terjangkau, mosok sih CBR150 tidak bisa ditekan pada angka dibawah 30jutaan. Sayang….sekali lagi pertanyaan ini dijawab gelengan kepala oleh Mr. I*****i seraya menjawab, “ no…..could be more than thirty million.” Apakah CKD atau BU?? masih kelam. Yup…..mendingan kita liat saja perkembangan selanjutnya…….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Madsira_boy

    Moga aja harga sama dengan di jkt bila masuk ke kaltim….!!!

  • kobain

    absent

  • kobain

    ijih ra kuat tuku

  • lets just wait and see.

  • Dradjad_Djati

    39.9 jt kang?
    kalau ane kok rada pesimis kalau CBR250R akan dibanderol 39.9 jt.
    kita lihat aja PCX.
    Di Thailand PCX dibanderol 21 jt, disini jd 32 jt alias naik 11 jt atau lebih mahal 50% dari harga thailand.

    nah kalau CBR250R di Thailand aja udah dibanderol 33 jt, disini paling murah itu 44 jt (kalau selisih 11 jt sama spt PCX) atau malah sampai 50.5 jt (kalau lebih mahal 50 % dari harga Thailand sama spt PCX)

    kalau seumpama itu bener, bakal geger dunia permotoran kita.
    bayangin aja cuma dgn harga 30 jutaan udah dapet motor sport full fairing yg fresh, fitur dan teknologi lebih mumpuni dibanding kompetitor dari teknologi Injeksi, spido digital, muffler model moge, ban lebar, spakbor kolong, dll.

    didukung dgn jaringan S Honda yg paling luas di negeri ini.

    kalau udah begini, spt kata pengamat2 otomotif dunia, ominasi N250 tinggal menunggu waktu aja.

    sekian,
    Terimakasih.

  • jgn sampe pingsan ntar tau price list cbr250,mgkn bisa kemahalan ato malah kemurahan

    wkwkwkwkwk…..

  • Penak angon kebo. . .hhh

  • iwanbanaran

    @ Drajad
    Hhmmm memang klo dianalisa hitung2an angka tsb relatif susah dipercaya. AHM kan sering dikritik dari sisi price yg terlalu over. Tp klo ngintip gebrakan pricing strategy NMP, kemungkinan tsb masih terbuka lebar. Dan semoga CBR bnr2 bisa bikin geger dunia motorsemprot tanah air. Kita tunggu aja mzbro…
    @ 6
    Nah ini yg mzbro. Klo kemurahan sih kita bersuka cita. Tp klo kemahalan….nyengir doang :mrgreen:

  • black cs1-rider

    Kalo bener harga Non ABS 39.9jt, alamat jadi wabah nih…

  • damhar

    yg 150R jangan dibawah 30juta ah mas, ntar malah jadi motor pasaran,,hilang nilai gengsi-nya..
    tambah banyak kunyuk kebut2an dijalan ntar* , tambah bahaya aja jalanan di NKRI ini..

    *tapi ATPM mikir kyk saya juga nggak ya? wong iklannya aja malah ngajari wuss wuss dan ngepot2 gitu,,hhhh..

  • hohoho….titip artikel gan…

    Menahan Godaan Motor Baru dengan Menabung

    http://bennythegreat.wordpress.com/2011/02/25/menahan-godaan-motor-baru-dengan-menabung/

  • brahmantyo

    39 juta…? mending beli mobil starlet… tapi harga second ninin 250 kayangnya bakal bergoyang… wait n see dulu…