iklan iwb

Sejauh ini cukup banyak kita disuguhi website otomotif dari roda dua. Ada yang hanya berformat flash atau Jpeg sehingga tinggal klik pada bagian galleri ataupun wallpaper yang disediakan pabrikan guna menarik perhatian para pengunjung. Tapi dari opini pribadi, ada satu website yang paling kreatif. Apakah itu..??

Website Bajaj mzbro. Siapa lagi kalau bukan Pulsar. Team creative memaksa imajinasi biker seperti sedang melihat motor dari sisi nyata. Bagaimana Pulsar bergerak dari kejauhan kemudian setelah mendekat bermanuver didepan kita. Pada moment inipun kita bisa menggeser sikuda besi dari berbagai posisi angle lewat gerakan mouse supaya terlibat secara langsung. Sayang resolusi gambar kurang besar sehingga mengurangi detil yang dihasilkan. Yah….ini sih penilaian pribadi. Kalau penasaran penampakannya monggo mzbro sambangi MyPulsar.com. Dan kemudian berikan komentar sampeyan……(iwb)

iklan iwb

11 COMMENTS

  1. memang dari tampilan website maupun tvc bajaj memang menarik dan ‘macho’ sekali. dari yang sampai naik ke genteng dan salto ke jalan dibawahnya ataupun perubahan model bajaj pulsar yang disalip oleh model barunya. tapi jika dilihat dari bentuk (bukan performa mesin), pulsar kurang bervariatif, misalnya dari tutup samping aki dan saringan udaranya tampak sama.

  2. Lumayan masih 5 besar… numpang absen yah kang.. pokoke iklane motore jg yg paling keren..xixixix

Comments are closed.