CBR250r akan dirilis bulan Maret 2011..??

38

Menyambung artikel saya sebelumnya tentang CBR250r….mendapatkan bisikan halus ditelinga bahwa klan racing ini akan dilempar secara resmi kepasaran pada Maret 2011. Wedew…..terus piro regane???

Yah…namanya aja bisikan. Tentu semua bisa saja berubah. Tapi jika yang bisikin ketelinga seorang dedengkot Jepang AHM, pastinya bukan bisikan biasa melainkan sebuah wangsit sakti (semoga benar adanya). Menurut informasi yang saya terima….CBR250r akan diluncurkan kepasar sekitar bulan Maret 2011. Terus berdasarkan wangsit pula, kuda besi rakitan Thailand rencananya bakal dilepas pada kisaran harga 40jutaan (Non ABS) serta 45jutaan (ABS)….beda 5 jutaan. Wihhh…dibawah Ninja 250r  dong yak???. Kalau semua informasi benar, berarti AHM telah mengambil keputusan yang sangat tepat. Penempatan banderol lebih murah daripada genk ijo disinyalir bakal mampu membuyarkan konsentrasi konsumen untuk menentukan pilihan. Coba mzbro bayangkan. Kendati kalah speed…..CBR250r mempunyai desain dan engine betul-betul fresh oven ketimbang Ninja250r yang sudah dulu mengaspal. Apalagi berdasarkan berbagai review CBR lebih nyaman dipakai harian serta irit. Sayang berita gembira ini serasa tidak lengkap sebab  infonya peluncuran CBR150r dilakukan pada semester dua 2011. Berarti lewat bulan Juni 2011. kemudian banderol dikatakan 30juta lebih dikit. Hhhmmm 31/32jutakah??…masih misteri. Lebih baik kita pantengin aja sama-sama. Btw harga 40jutaan sudah sesuai harapan apa belum mzbro?? monggo dishare…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • satria merah

    pertamax mahal 🙂

  • patmanem

  • wah blogmya makin rame ni kang iwan. Jadi inget jaman awalnya kang taufik. Lama-lama bisa ni kayaknya masuk jajaran elit blog motor indonesia

  • @Maskur
    keknya emang gitu PakDhe.. Amiin..

  • jabrik

    ahm nyari untung kaya IU aja. dasar kartel jepun! harga asli 30 jt (cbr 250) dijual 40 jt. what d hell!!!

  • iwanbanaran

    @ Maskur & Hourex
    Halah…mzbro bisa aja nih. Masak disamakan sama suhu disana. Masih jauhhhhhh…sing penting dukungane wae :mrgreen:
    @ Jabrik
    Setahu saya IU membanderol CBR150r aja 42 jt mzbro. Jadi kalau benar CBR250r dilepas AHM diangka 40jutaan….bisa dikatakan murah

  • Ada yang bilang lagi sakit Mas , dah sehat berarti nih, syukur deh

  • iwanbanaran

    @ Tri
    Kang Tri..sing sakit sopo?? jadi bingung????

  • mending segitu hargax,pas th.apalagi khas honda,biasax hargax naik cepat juga nantix.

  • pakbambangnunggangjaran

    murah bagi gayus

  • Udah tepat banget sih masbro, tapi tetep aja ga terjangkau euy. Ga boleh 1/2 harganya aja ya? Hehehehe….
    Andai aja si 150 dirilis maret jg, bisa dibatalin nih inden kebonya.

  • Pino Kio

    tetep nunggun CBR150R aja.
    nunggu doank tapi.

  • damhar

    weit..bisikan2 kyk gini ni yg menggoyahkan iman..
    bagian dari strategi marketing kah?
    YMKI hobi bikin spyshot,,AHM hobi bisik2… seru !!

  • th3rotor

    Weleh weleh bikin kepengin doang ni….?

  • AshleyzZzzz

    eh mas iwan….katanya klo di iu 64jtan…trus kalo ninja 250r ada tuch yg injeksi di IU…denger2 ampe di 70-80jt…coba diulas dech mas…kayanya lom ada yg ngulas tuch….

  • arsixty

    cuma satu silinder, mending yg 150cc aja..

  • roby

    Eh iya mas iwan mbaca d warungnya dewa asmara stoner hadir kah untuk launching CBR250R ini….??

  • Skips

    Nunggu hasil dilapangan aj ah klo soal performa,Konsumsi BBM,dsb. utk si-duo CBR ini.

  • mas iwan. .

    klo menurut mas iwan gimana ni sama CBR 250 VS ninin 250
    saya jadi pusing. . .
    nih yang di blongnya kang haji TCM.blog
    http://tmcblog.com/2011/02/06/shootout-ninja-250r-vs-cbr-250r-versi-motorcycle-usa/

  • Urang Banjar

    tetep n250R impian ane….hohohoho

  • Daniel

    Izin mas, pertama kali komen disini. Menurut saya…CBR 250R mungkin akan booming dengan harga 2 jt lebih murah…! 🙂

  • semoga gak molor launchingnya…

  • Bogelz

    Tetep ra tuku…

  • iya pakde maskur
    bro iwan ini sejak naik byson makin cepat aza perumbuhan blog ny sama seperti kang taufik dngn ninja 250 ny…
    klo long’s nguntit di belakang aza naik bebek siluman 😥

  • iya pakde maskur,
    bro iwan ini sejak ganti tunggangan dari mega pro lawas ke byson makin kenceng aza pertumbuhan blog ny… mirip kang haji dngn ninja 250r ny…

    klo long’s nguntit aza lahh dr belakang naik bebek siluman 😥

  • syukur dehhh,,, bulan depannn

  • arif rakhman

    jadi semangat deh ngumpulin kata. kayaknya butuh 100 ribu kata deh buat diterjemahin 🙂

  • Bako

    Kalau Hrga CBR 250R non ABS 40 juta ! Segera beli nih

  • @mR lONG’S
    ngamati juga toh
    iya milestonenya itu sepertiny sejak naik Byson kok

  • jangan lupa minumnya premium yach biar cepet jebol mesinnya 😆 😳

  • setuju banget
    harga 40jutaan (Non ABS) serta 45jutaan (ABS)
    emg skrg AHM smakin one heart koq harganya

    klo yg 150 harus dibawah 30jt

  • hwuahahaha.. NGIPIII
    maksudnya udah gak mungkin lagi saya bisa beli motor sport lagi… Apalagi powernya dibawah 30 Hp..

    Nitip ya MzBro:
    http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/02/07/jetting-karbu-ninja-setelah-ganti-knalpot/

  • Nitip dagangan ya bro 😀

    Hayo Cbr..nya Cbr..nya, yang mau beli Cbr masup

    http://kilatperak.wordpress.com/2011/02/06/why-to-buy-honda-cbr-250-r/

  • Cicakmerah

    honda/AHM makin damai aja nih harganya.. tinggal nunggu lounching.. trus ATPM lain kebakaran jenggot 😀

    salam oneheart

  • waw.
    yamaha?????
    suzuki?????

  • Pingback: Bocoran harga CBR250r sepertinya mendekati kebenaran… « Iwanbanaran's Blog()

  • vixioner

    Yamaha r15 kalah rek….di bandrol(40 jetI) 150cc kalo begini yamaha bakalan di libas….wess…wesss (dingin)…tp harganya udah pas tuh…pajaknya hmmm pikir sendiri aja……(pertamax ni bwt kelas atas)

  • Pingback: Mau beli CBR250r??…jual Byson dulu!! « Iwanbanaran's Blog()