CBR250r akan dirilis bulan Maret 2011..??

38
12

Menyambung artikel saya sebelumnya tentang CBR250r….mendapatkan bisikan halus ditelinga bahwa klan racing ini akan dilempar secara resmi kepasaran pada Maret 2011. Wedew…..terus piro regane???

Yah…namanya aja bisikan. Tentu semua bisa saja berubah. Tapi jika yang bisikin ketelinga seorang dedengkot Jepang AHM, pastinya bukan bisikan biasa melainkan sebuah wangsit sakti (semoga benar adanya). Menurut informasi yang saya terima….CBR250r akan diluncurkan kepasar sekitar bulan Maret 2011. Terus berdasarkan wangsit pula, kuda besi rakitan Thailand rencananya bakal dilepas pada kisaran harga 40jutaan (Non ABS) serta 45jutaan (ABS)….beda 5 jutaan. Wihhh…dibawah Ninja 250r  dong yak???. Kalau semua informasi benar, berarti AHM telah mengambil keputusan yang sangat tepat. Penempatan banderol lebih murah daripada genk ijo disinyalir bakal mampu membuyarkan konsentrasi konsumen untuk menentukan pilihan. Coba mzbro bayangkan. Kendati kalah speed…..CBR250r mempunyai desain dan engine betul-betul fresh oven ketimbang Ninja250r yang sudah dulu mengaspal. Apalagi berdasarkan berbagai review CBR lebih nyaman dipakai harian serta irit. Sayang berita gembira ini serasa tidak lengkap sebab  infonya peluncuran CBR150r dilakukan pada semester dua 2011. Berarti lewat bulan Juni 2011. kemudian banderol dikatakan 30juta lebih dikit. Hhhmmm 31/32jutakah??…masih misteri. Lebih baik kita pantengin aja sama-sama. Btw harga 40jutaan sudah sesuai harapan apa belum mzbro?? monggo dishare…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

38 COMMENTS

  1. @ Maskur & Hourex
    Halah…mzbro bisa aja nih. Masak disamakan sama suhu disana. Masih jauhhhhhh…sing penting dukungane wae :mrgreen:
    @ Jabrik
    Setahu saya IU membanderol CBR150r aja 42 jt mzbro. Jadi kalau benar CBR250r dilepas AHM diangka 40jutaan….bisa dikatakan murah

  2. Udah tepat banget sih masbro, tapi tetep aja ga terjangkau euy. Ga boleh 1/2 harganya aja ya? Hehehehe….
    Andai aja si 150 dirilis maret jg, bisa dibatalin nih inden kebonya.

  3. weit..bisikan2 kyk gini ni yg menggoyahkan iman..
    bagian dari strategi marketing kah?
    YMKI hobi bikin spyshot,,AHM hobi bisik2… seru !!

  4. eh mas iwan….katanya klo di iu 64jtan…trus kalo ninja 250r ada tuch yg injeksi di IU…denger2 ampe di 70-80jt…coba diulas dech mas…kayanya lom ada yg ngulas tuch….

  5. iya pakde maskur
    bro iwan ini sejak naik byson makin cepat aza perumbuhan blog ny sama seperti kang taufik dngn ninja 250 ny…
    klo long’s nguntit di belakang aza naik bebek siluman 😥

  6. iya pakde maskur,
    bro iwan ini sejak ganti tunggangan dari mega pro lawas ke byson makin kenceng aza pertumbuhan blog ny… mirip kang haji dngn ninja 250r ny…

    klo long’s nguntit aza lahh dr belakang naik bebek siluman 😥

  7. honda/AHM makin damai aja nih harganya.. tinggal nunggu lounching.. trus ATPM lain kebakaran jenggot 😀

    salam oneheart

  8. Yamaha r15 kalah rek….di bandrol(40 jetI) 150cc kalo begini yamaha bakalan di libas….wess…wesss (dingin)…tp harganya udah pas tuh…pajaknya hmmm pikir sendiri aja……(pertamax ni bwt kelas atas)

Leave a Reply