Bukti iklan slogan Honda berhasil..??

12

Sudah beberapa minggu ini sibontot tiada henti-hentinya bersenandung. Umur 3,5 tahun tidak menyurutkan jiwa seninya dalam bernyanyi. Dari lagu anak gembala, kapitan, bintang kecil dilahapnya. Walau masih belepotan, bibir mungilnya seakan pede melantunkan apapun yang dinyanyikan. Tapi ada satu lagu yang membikin saya pribadi mengerutkan dahi. Liriknya…khas iklan Honda. ” wan hat…wan hat oooo wan hat..”!!. Walah tidak salah lagi. Sikecil sedang menyanyikan slogan baru Honda, One Heart..!!!! waladalah…..

Pengaruh media TV memang luar biasa dewasa ini. Karena itulah TV bisa dibilang media iklan terbaik sebab jangkauannya yang begitu luas. Makanya tarif TVC (TV komersil) sangat mahal….sebab hitungan biaya perdetik. Belum lagi jika pabrikan ingin insertion TVC pada jam 6-9 malam. Wis dijamin menguras kantong. Berdasarkan survei yang dilakukan AC Nielsen (lembaga survei terbesar) menyatakan bahwa pada jam-jam itulah para anggota keluarga berkumpul guna menonton TV. Hasilnya…iklan bakal kena sasaran. Sebab semakin banyak audiences yang melihat…makin nampol efeknya. Dan…disadari atau tidak AHM telah melakukan tugasnya dengan baik. Mereka membombardir TVC slogan Honda anyar seperti tidak kenal lelah. Pagi, siang dan malam..rambut kribo siNidji selalu terlihat. Warna merah…..corporate colour Honda bagai nancap diotak. Buktinya ketika Hilbram (sibontot) saya tanya…” Lagu apa itu dik..??”. Jawabnya dengan wajah polos “Lagu ditipi pa!”. Jawaban kurang memuaskan. Sebab selama ini dia sudah tahu dan bisa membedakan berbagai jenis iklan. Makanya saya coba test lagi.” lagunya itu iklan apa dik..?? tanyaku. ” Strawberry pa!!” jawabnya dengan santai. Lho….koq jadi makanan?? memperhatikan wajah lucunya makin membuat garuk-garuk kepala. Yup….maklum anak kecil. Mungkin Hilbram hanya melihat warna merahnya. Bukti iklan slogan Honda berhasil??….tidak diragukan lagi!!!….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • mungkin karna dari dulu imagenya motor semua kalangan, jadi dicari slogan dgn kata & nada yang gampang dicerna semua kalangan. Ga kebayang klo “syemakin pasyrah”nya komeng ditiru anak kecil 😛

    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/02/02/hasil-tes-hari-kedua-rossi-masih-suram-coy/

  • wan hat… Iklan dng dana yg sangat mahal ga prcuma brati

  • irfan

    semakin pasrah,,hahahaha

  • dosomuko

    Honda memang paling mengerti konsumen.

    salam,
    Wan hat

  • Cicakmerah

    jadi pengen nempel stiker one heart di motor ane… cari aaah~

  • berarti anak kita sama mas
    usia anak saia jg 3,9
    korban iklan jg

  • bapa motol ula wan ha ya pak..

    *celoteh bidadari kecilku..3,3 th

  • iwanbanaran

    @ Agga
    Hehehehe….emang bener mzbro
    @ Tri
    Yup..itulah Honda. Ototnya gede. Dana besar sing ken ken….hajar aja
    @ Irfan
    MX dong 😆
    @ Dosomuka
    Boleh tuh mzbro. One Heart versi anak balita xixixi…
    @ Cicak
    Hajar bleh
    @ 6
    Iya Mzbro. Paling cepet klo ama iklan. Dan gara2 iklan juga suka merengek minta dibeliin ini itu. Capek deh…
    @ 99
    Walah…opo maneh iki :mrgreen:

  • ck2.. anak jaman sekarang beda euy 😳 😆

  • wah anakku baru 9bln.

  • damhar

    anakku sik umur 3 minggu mas, durung ngerti iklan, ngertine cuma ngempeng karo ngompol thok :mrgreen:

    *koq podo crito anake dewe2 yo??

  • th3rotor

    dukung damhar no 11….setuju