Oooo tidakkk!! ada tetangga kesurupannn!!!…

14

Baru beberapa minggu lalu tetangga samping rumah menjadi pusat perhatian. Sebab ditengah siang bolong siibu berusia 40tahunan ini tiba-tiba kesurupan setelah pulang dari rumah tetangga. Serem euy…..

Entah gimana ceritanya tiba-tiba siibu langsung terjengkang jatuh. Sadar-sadar kondisi sudah berubah…mata melotot , tubuh kaku dan beringas serta menggeram tidak karu-karuan. Berbagai cara dilakukan untuk menolongnya lewat komunikasi plus dipencet jari-jari kakinya. Hasilnya….nihil!!! Siibu malah terkekeh-kekeh ketawa seperti ngledek. Setelah hampir satu jam tiada hasil, terpaksa meminta tolong sama orang pinter. Akhirnya lewat doa-doa…dan keahliannya, siJin berhasil diusir. Menurut bapak penolong jin bersemayam dibelakang kupingnya. Walah…..apa lagi ini!!!!

Jin sendiri dalam riwayatnya merupakan mahkluk Allah yang diciptakan pada hari Kamis….dua ribu tahun sebelum diciptakannya Adam. Seperti layaknya manusia Jin mempunyai derajat. Semakin jahat Jin maka akan semakin tinggi derajat dimata kaumnya. Jika jin berbuat jahat maka disebut sebagai setan. Apabila kejahatannya melebihi setan maka disebut marid. Diatas marid merupakan derajat yang sudah sangat disegani didunia Jin yaitu…Ifrid. Selain yang tersebut diatas ada lagi sebutan Jin yang suka menempel pada manusia yaitu ‘ammar. Pada kasus kesurupan “amarlah biang kerok semuanya. Lho jadi kesurupan itu benar ada ya,  bukan khayalan??…yup benar sekali. Karena itu hendaknya jangan biarkan pikiran kosong jika brother melewati suatu daerah angker…pohon-pohon, bebatuan cadas, atau dataran cekung ditengah alang-ilalang luas sebab disinyalir tempat-tempat seperti itulah biasa dibuat bersemayam Jin. Jika ada masalah segera selesaikan supaya hati tidak gelap sebab disaat itulah Jin suka menggunakan kesempatan. Satu lagi…sholat lima waktu! syarat mutlak bagi orang yang butuh kedamaian. Terakhir selalu berdoa dan perbanyak baca surat Al-Nas :

Katakanlah: ” Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia, Raja manusia, Sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) kedalam dada manusia, dari jin dan manusia.” (QS 114:1-6)

Insyaallah dengan ijin Allah maka kita semua akan dilindungi dari fitnah dan godaan setan, jin serta manusia. Aminnnn. Semoga berguna….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Wedoz

    Kakean bengong Bikin Kesurupan .
    Apalagi Pertamax mahal,walah opo hubungane

  • iwanbanaran

    @ Wedoz
    Nyambunge karo kemenyan mzbro xixixi….

  • walah masbro, untung saya udah biasa menghadapi orang kesurupan. Dulu saya pernah punya pacar yang punya 2 jiwa dlm 1 badan (katanya sih yg 1 leluhurnya). Tiap bulan pasti ada 1-2 kali kesurupan. Awalnya sih takut, sayang, jiwa ingin melindunginya keluar. Lama-lama pegel juga. Akhirnya cuma kuat 1,5 taon. Ga kuku bo! Ceyemmm… 😛

    Btw, byson saya ga jadi lahir hari ini masbro, tadi siang saya telp kata dealernya blm dapet pasokan dari gudang. Tuh kan bener diboongin lagi 😀

  • iwanbanaran

    @ Angga
    Walah…ada lagi tuh leluhur. Jng percaya mzbro…itu tulen Jin. Tp ya udahlah toh udah bubaran to 😆

    * Ckckck…emang kudu sabar klo mo minang sikebo. Btw milihnya warna apa bro angga?

  • Awalnya sih putih masbro. Tapi gara2 kelamaan nunggu, saya bilang ama salesnya kasih warna apa aja deh selain biru, yang penting turun. Ampe 3x kebawa mimpi soalnya 😛

  • ati2 jng mpe bengong gara2 kelamaan nunggu Byson, mesti cepet diselesaikan.. Takut kesurupan NMP soalnya kelamaan nunggu *ahi…hi… :piss:

  • kondisi fisik dan pikiran yg lelah kecapean jg gampang kesurupan…

    Jin yg mengganggu manusia dikategorikan Iblis, krn Jin yg baik dia tdk akan brsinggungan or ga mau berurusan dng manusia *wallohua’lam

  • sang prabu

    Mas iwan :mau nanya ne kawasaki ninja tahun 2008,performa nya gmna,dari segi tenaga maupun performanya,ama minta tolong spesifikasinya lengkap.soalnya ane mo bli tu motor

  • @mas tri:
    Bisa aja masbro. Kayanya sih ga mungkin deh kesurupan NMP. Jinnya ga sekuat itu. Saya malah takut kesurupan ducati monster yang baru (kesurupan doang, kebelinya sih ngga bakal) 😀

  • iwanbanaran

    @ Angga
    Strategi bijak klo saat ini tdk usah milih warna. Soalnya susahhhnya emang ampun2an. Ntar klo mo rubah warna gmpng koq mzbro
    @ Tri
    Disinyalir bro angga kuat iman mzbro alias tekad sudah bulat buat Byson seorang zizizizi…
    @ Sang prabu
    Setahu saya Ninin 2008 udah Superkips mzbro jd spek sama dng Ninin skrng. Ada yg mau ngoreksi?

  • pakbambangnunggangjaran

    masih nunggu maheso abrit, mugo2 salesnya ga ngerjain, padahal agi nunggu seminggu ko wis katon suwi

  • bener Mz.. Pernah ada yang bilang kesurupan arwah gentayangan..
    Gentayangan dari Hongkong…!!!!
    Yang jelas itu kerjaan Jin..

    PISS..

  • Idog

    jd Inget kelauarga di daerah yg kerjanya komunikasi dgn “leluhur”.
    bikin Pesta, badan sakit, cari kerja, semua ditanyain ke”leluhur”.
    ngeliatnya Miris. berdo’a mudah2an tetap dibukakan pintu tobat, dan dikasih petunjuk. (mo ngasih tau bingung caranya… golongan tua kabeh.)

  • like this bro…mantab infonya