Stock bohlam Pulsar kosong..??? ora usah kuatir mzbro!!!

13

Brother…..seringkali kita dibuat pusing tujuh keliling atas keterbatasan suku cadang dibeberapa dealer Bajaj. Apalagi yang menyangkut masalah bohlam depan. Mosok mau berkendara tanpa senter….bisa dicokok ama pak polisi 😆 . Tapi kini tidak usah kuatir mzbro. Soalnya sampeyan bisa kanibal memakai part motor lain…..

Lampu Bajaj Pulsar200 menggunakan halogen 35w. Harga resmi lumayan terjangkau yaitu sekitar 70ribu. Sayang kadangkala ketersediaan suku cadang satu ini agak sulit. Tapi tidak usah kuatir brother…..kini ada solusi jitu dan dijamin tidak bakal bikin mumet. Silahkan aplikasi bohlam kepunyaan Vixion….karena kakinya cocok dengan fitting headlamp Pulsar. Hal ini sudah dibuktikan oleh adik lewat kuda besinya. Sayang versi orisinil dijamin bikin kantong bolong…..soalnya banderol lampu Vixie sekitar 125ribu. Maklum..Stanley gitu loh..!!! lha terus gimana dong..?? tidak usah kuatir!!!. Kalau dana cekak monggo tebus aja merk Osram…bisa dibeli dengan harga sekitar 30ribuan. Durability Osram jangan diragukan. Dulu sudah sering menggunakan buat Megy lawas terbukti rata-rata setahun baru putus. Punya Pulsar domisili dipelosok..?? ora kuatir maneh mzbro :mrgreen: (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • xianx

    numpang lewat…..

  • xianx

    numpang lewat ahh…..

  • Schutzstaffel

    3

  • recomended top

  • bisa juga pake punya Apache bro.. tapi sama susahnya ya cari dealernya? :mrgreen:

  • iwanbanaran

    @ Tri
    Lek Tigere sampeyan Osram 15ewu mzbro….murmer
    @ Moko
    Klo diJkt Apache lbh susah. Lawong deale TVS jarang je 😆

  • Pulsarku dah ganti pakai lampu vixion, beli didealer ya++ha Purwokerto harganya Rp 61.000,-, terang juga kok….

  • baru tau ane…itu untuk segala jenis pulsar??…mulai dari yg 135-200 cc??

  • satu info lg nih, bisa pake punyanya kawasaki athlete. yg penting typenya HS1, 35/35 watt. yg merk Philips skitar 40-50 rb-an.

  • arya pradana

    sy beli bohlam vixion di daerah Klaten karna lampu pulsar 180 UG4 sy putus waktu turing. harganya 63.500….

  • samson

    Harga bohlam vixi di web yamaha :
    FZ150 V-IXION 3C1-H4314-00 BULB, HEADLIGHT (12V-35/35W) 1 63,000.00 (enam puluh tiga ribu rupiah SAJA)

    Klo mau murah pake philips 60/55w cuma 25ribu perak (hati2 banyak pedagang akan jual 125ribu)