Apakah Pedrosa akan menjadi pembalap nomor dua..??

11

Setelah bertahun-tahun menjadi pembalap nomor satu HRC, kini kabar beredar bahwa posisinya akan digusur oleh Stoner. Perfoma brilian sipembalap Aussie pada test kemarin tak ayal menimbulkan spekulasi bahwa Stonerlah yang didaulat bakal menggantikan posisi Pedrosa sebagai number one rider…..

Kabar ini memang cukup beralasan. Sejak dipasangkan dengan Nicky Hyden kemudian Dovizioso pembalap Spanyol tersebut selalu mendapatkan tempat utama disquad Honda. Bahkan konon kabarnya pembuatan dan pengembangan RCV211 sedemikian rupa disesuaikan dengan postur tubuh dan riding style pembalap mungil ini. Sayang prestasi bisa dibilang jauh dari harapan tim legendaris HRC….alias tak pernah sekalipun nyodok diposisi satu juara dunia. Itulah alasan tim Honda merekrut Stoner…pembalap bertalenta tinggi. Terbukti torehan waktu pertama kali test bisa bersaing ketat dengan sang juara dunia, Lorenzo. Terus apakah ini berarti Stoner memang akan menjadi ujung tombak pasukan Honda..?? Dengan diplomatis Pedrosa menjawab,” Pertanyaan ini sebenarnya lebih cocok diajukan buat HRC, tapi baiklah….saya akan coba jawab, secara prinsip pre-season test telah dilakukan. Setelah itu diadakan evaluasi dan sepenuhnya diserahkan kepada masing-masing rider untuk memilih. Jadi saya rasa metode kerja tidak akan ada perubahan apapun dibanding tahun lalu. Bedanya hanya ada satu rider tambahan…” ungkapnya.

Walau menampik sinyal yang ada, Pedrosa sebenarnya sudah cukup gelisah akan kehadiran Suppo dilingkungan Honda. Maklum Suppo identik dengan Stoner….tim  pemenang di 2007.  Tapi waktulah yang akan membuktikan. Btw menurut brother….apakah memang sudah sepantasnya Pedrosa menjadi patih ketimbang prabu diHRC..?? monggo dishare…(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • bintang

    pertamax

  • bintang

    stoner no.1 pedrosa no.2

  • Angga

    Sebenernya saya suka banget sama riding stylenya pedrosa. Perawakannya tenang banget. Cuma sayang motivasi & semangat duelnya kurang banget. Hasil balap pedrosa udah bisa ketebak di lap ke-5. Klo ada di depan, udah pasti bakal menang. Klo ga ada di posisi ke-1, jangan harap bakal naik. Turun mungkin 😀

    Intip yang ini juga masbro
    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/01/25/wsbk-entry-list-kali-ini-giliran-melandri/

  • Entah kenapa saya masih berharap Pedrosa juara taun ini..
    Mengingat prestasinya di 250cc dulu cukup Brilian..

    Go rossi Goooooooo…………..
    EEEEEEhhh, P dro sa……. Ayo kamu bisaaaaa……..!!!

    PISS…..

  • Pino Kio

    bener bro mending stoner aja yg jd pembalap utama.
    segalanya udah dikasih buat Pedrosa tp prestasinya gak memuaskan.
    padahal sampai sekarang RC212V Pedrosa masih jd motor tercepat motogp lho.

  • semoga saja
    ***anti pendosa***

  • pak’e alyx

    Sepakat sama bro Angga, saya juga suka sama gaya Pedrosa yang kalem: menang ataupun kalah (makanya saya juga suka dgn Stoner). Selain kurang konsisten, Pedrosa juga terkesan ringkih, begitu terjatuh dan tergolong parah, maka beberapa balapan ke depan bakalan absen… Kalau tahun 2011 ini, berharap Stoner yang semakin di depan – yang lain pasrah saja… 🙂

  • Stoner lebih oke dari Pendosa..coz walaupun di GP 250 kalah ama pendosa..tapi di moto GP bisa juara dunia..lah kalo Pendosa??…kelamaan di moto GP ngk prnah juawa dunia….hedehhh :mrgreen:

  • pedrosa mental fight-nya kurang
    klo start selalu brillian
    klo konsen + sirkuit favorit tiap lapnya akan bertambah cepat,tp bila gap sdh dirasa cukup dia akan nyate sampe finish(pos#1)
    klo menurut ane sih pedrosa msh tetep pembalap utama mengingat ikatan repsol dan hrc itu sendiri

  • badboy

    Pembalap mental tempe buang aja! Gaya balapnya emang tenang tapi kalau fight gak pernah menang, bisa jadi jurdu pun orang gak akan respect..

  • Tiyo 2010

    Selama repsol ada di tim HRC, selama itu pula Pedrosa akan jadi numero uno disitu, itu dah ada dikontrak yg mereka teken brsama, kecuali ada force majeur kayak Pedrosa absen selama bebrapa seri baru Stoner bs naik kasta,