Suzuki GW250 akan dipasarkan diEropa..??

8

Setelah sukses diluncurkan dinegara Cina, kencang berhembus bahwa kuda besi yang biasa disebut mini B-King akan dipasarkan diEropa…..

Siapa lagi kalau bukan Suzuki GW250. Motor diplacement 250cc tenaga hingga 26hp tersebut berniat akan dijual keluar dari China oleh Suzuki. Ekspansi bisa dibilang brilian sebab mereka tahu bahwa  respons para biker terhadap kuda besi 2 silinder bobot 180kg tersebut ternyata sangat positif. Project memang tidak akan instan….butuh waktu dan persiapan matang. Perkiraan setidaknya akhir tahun 2011 atau awal 2012 Suzuki GW250 disinyalir sudah mengaspal diEropa. Apakah ini berarti ada harapan pasar Indonesia kena dampak strategi ekspansi yang dilakukan oleh Suzuki..?? semoga saja. Tapi semua tergantung dari niat dan keinginan Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sudah kadung stagnan takut berinovasi. So kita tunggu saja……..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ruwet

    motor ajib

  • Hourex

    walah.. Beraat banget ya mesin 250cc kok 180kg..
    Saya yakin ni motor bakalan no.1 di kelasny klo diadu kencengnya.. Tp di penurunan panjang en mesin ga boleh di hidupin.. Wkwkwkwkkwkwkwkw..

    PISS..

  • dicky

    SIS semakin pasrahhhhh, dengan mengandalkan Ki Demang punyanya juragan Rondo …..

    Keep Safety Riding

  • kodokijo

    SIS kan sudah buka mulut, katanya gan menguntungkan, karena gak sesuai antara jumlah laba yg dihasilkan dgn effort/usaha2 yg perlu dilakukan dlm penjualan, marketnya kecil, gak bisa jual dlm jumlah yg banyak seperti bebek dan skutik. Kira2 gitu deh alasannya. Maklumlah… grup Indomobil kan sama kyk AHM, mengejar laba sebesar2nya adalah tujuan paling utama, jadi kalo segmen yg kecil gak bakal dihiraukan, carinya lahan yg empuk doang.
    Bodoh kalo petinggi2 SIS berpikir seperti gitu. Justru dgn hadirnya GW 250 ini akan mengangkat harkat dan martabak, eh salah… martabat brand Suzuki itu sendiri, jadi harusnya si GW 250 ini jgn dianggap sebagai produk yg dijual, tapi menjadi alat utk men-support penjualan produk2 yg lain semacam bebek dan skutik yg menjadi inti dari dagangan SIS. Bukankah begitu pemikirannya? 😉

  • Hourex

    @kodokijo
    setuju banget Boz..

  • Genesis

    Beratnya 180kg? Wew lbh berat daripada ducati 848 n ducati 1098 yg hanya 169kg

  • dendy

    produk cina sama kea india .., berat semua

  • tukang motor

    setuju ama kodokijo, Hidup KOKOKIJO….