Negara ini sudah mau ambrol……..!!!!!!!!

28

Korupsi merajalela….uang diatas segalanya, orang kecil ditindas, harga sembako melambung tinggi, penjara menjadi sarang peredaran narkoba, penggusuran tidak kenal ampun, penguasa seperti mafia….wis apalagi??? Terlalu banyak yang tidak bisa disebutkan saking parahnya kebobrokan negeri ini…!!!!

Kesal, kecewa, tidak terima menjadi satu jika kita melihat berbagai manuver elite politik. Kasus Gayus yang bagai misteri seakan menyadarkan kita semua bahwa negeri ini sudah dikuasai kedzaliman. Negeri yang diperjuangkan lewat darah, keringat dan nyawa oleh para pahlawan kita….kini hanya dijadikan mainan orang-orang tertentu. Godfather serta Mastermind dibelakang  Gayus kudu diungkap. Garuda didadaku jangan hanya slogan ditimnas. Tapi dalam segala tindak-tanduk bernegara wajib diimplementasikan. Bersatu padu menghancurkan benalu ditubuh sang merah putih. Kalau tidak….bisa ambrol pondasi negeri ini. Bakal runtuh kebesaran negeri. Penyakit diatas sana sudah kronis brother….operasi besarlah jalan satu-satunya. Bukan cuma dikasih obat generik….tidak bakal mempan karena sudah kadung menggurita!!!. Nabi SAW sudah memperingatkan ribuan tahun lalu “….Dalam suatu kaum (negara)…jika hukum bisa dibeli dan uang diatas segalanya maka niscaya kaum (negara) tersebut akan tenggelam dan hancur….walau mereka dari golongan muslim sekalipun. Namun sebaliknya…jika suatu kaum walaupun mereka dari golongan non muslim tapi dalam pemerintahannya bisa berlaku adil serta menjunjung tinggi hukum diatas segalanya maka kaum atau negara tersebut akan besar dan jaya !!!”. Ini bukan main-main. Peringatan sudah dilontarkan oleh nabi kita tercinta ribuan tahun silam. Disadarin atau tidak…alam sudah mulai bergolak (21 gunung aktif dalam kondisi awas), Namun sayang para penggede yang bercokol diistana raja seperti budheg tidak peduli. Kita sebagai wong cilik hanya bisa berdoa semoga negeri ini menjadi negara besar seutuhnya. Lepas dari cengkraman mafia pajak serta penilep uang rakyat. Aminnn….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • angga

    wah… kali ini topiknya agak berat ya mas bro? ijin nyimak aja deh. Abis klo mo bantu doa jg belom tentu keterima (sholatnya masih bolong2) 😛

  • iwanbanaran

    @ Angga
    Bisa aja mzbro. Dah kadung geregetan soalnya!!!

  • miris ngeliatnya,, dibalik semua penderitaan rakyat…

    the point is “Uang dan Dekuasaan” diatas segala-galanya….

  • miris ngeliatnya,, dibalik semua penderitaan rakyat…

    the point is “Uang dan kekuasaan” diatas segala-galanya….

  • Spies

    Baru 64 tahun negeri ini berdiri udah pecicilan kayak gini…
    Kayaknya mimpi kalau niat nyaingin Kerajaan Majapahit yang mampu bertahan lebih dari 1000 tahun..Bukan sebagai macan..tapi sebagai Singa Asia Tenggara…
    Weleh…weleh… 🙁

  • sabo

    sedih kalo liat para veteran 45 yg udah pada sepuh yg dulu berjuang mati matian demi kemerdekaan, tp akhirnya menghasilkan negara yg seperti ini.

  • BONDET

    sabar & siap-siap untuk menanti kehancuran bumi pertiwiku yang tercinta ini, pokoknya yang penting tetap bisa keluyuran sama keboku

  • haicy

    bukankah di kitab suci dunia udah digariskan untuk hancur alias kiamat

    karena dunia bukan kekuasaan manusia, semua sudah diatur Tuhan….jadi pinter2nya qt di dunia ini mau jadi orang yang baik atau buruk…

  • amin…
    semoga revolusi damai menuju ke arah yang lbh baik terlaksana..

    http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/hukum/11/01/14/158548-semua-keblinger-garagara-gayus

  • kodokijo

    Masih banyak yg miara setan dalam dirinya… makanya setan lebih berkuasa di dunia fana ini.

  • Dah banyak yang coment, nyimak aja ah….

  • Sabda Nabi SAW demikian…. maka insya Allah terjadilah…
    …. miris

  • Hourex

    Pemerintahan SBY “gatot”
    alias Gagal Total..!!!

    Padahal salah satu slogan yg slalu di gembar-gemborkan adl “penegakan hukum”..

    Hwuahahaha omon kocon belaka..

    PISS..

  • arif rakhman

    kalo penjara Bastille yang diserang sebagai penanda revolusi perancis, di sini penjara mana yang perlu diserang untuk memicu sebuah revolusi rakyat?

  • juned

    bikin sim ja masih pake calo(biri jasa) pngalam pribadi ni, lw nagak pake calo(biro jasa) ngk lulus, dah terbukti, karena ditandai(yang pake calo or ngk), intinya dari bawah pei atas, dh terkontaminasi korupsi….parah….

  • untung sj saia abstain
    jd ga terlalu kecewa:(

  • Hourex

    Keknya pemaksulan sdah smakin dekat ni..

  • Panjul

    Revolusi…itu harga mati…jk garuda msh ingin terbang tinggi….

  • kripik

    Agama cuma jadi merk kosmetik untuk mempercantik wajah. nilai-nilai moral dibuang ke tong sampah. Keadilan menjadi barang mewah.
    Hanya orang berduit yang bisa membelinyah.
    Sedangkan presidennya cuma berkhotbah
    Tapi tidak melakukan apah-apah….
    Sebelum semuanya rusak lebih parah…
    Ayo kita turunkan para BEDEBAH ….

  • Biler 46

    Andaikan para koruptor di hukum mati saya yakin dak ada yg korupsi…lha gimana uangnya udah banyak bisa suap sana suap sini liat gayus plesiran kemana mana ,coba kalo dulu langsung di bunuh selesai kan tinggal ngurus yg lain lagi.

  • Spies
  • arief

    Pertamax per 15 januari naik jadi 7850. Pertamina untung bangsa untung.

  • a’lilin

    apakah revolusi akan menyelesaikan masalah? ntahlah saya kok gak yakin ya, soalnya kebanyakan rakyat kita memang gak siap untuk mandiri, dan terlalu masa bodo dengan politik. mereka gak terlalu peduli siapa yang memimpin, yang penting kebutuhan hidup bisa tercukupi dengan harga yang murah. revolusi gak menjamin menghasilkan pemimpin2 baru yang lebih baik dari sekarang. lihat saja sekarang reformasi hanya menghasilkan gerombolan pemimpin yang merupakan kroni dari pemerintahan yang direformasi dulu, dan sekarang mereka malah jadi lebih bebas dan meraja lela memenuhi ambisi pribadi. wakil rakyat berlomba untuk menutup modal dan mencari frofit dari modal yang dikeluarkan [busyet deh gedung DPR sudah seperti swalayan, semua berlomba mencari untung]. setiap hari teriak atas kepentingan rakyat, tapi kebijakan gak ada yang menguntungkan rakyat, kadang saya sampe bertanya2, rakyat yang mana sih yang diwakilin?
    mkn sudah saatnya indonesia menganut sistem monarki atau kekalifahan, lupakan semua demokrasi tai kucing ini. sejarah membuktikan indonesia pernah jaya pada masa pemerintahan dengan sistem monarki [majapahit, sriwijaya, bahkan masa suharto], mana hasil dari demokrasi di bumi pertiwi ini? hasilnya hanya kemelaratan dan kemelaratan, korupsi meraja lela dari tingkat RT sampe tingkat yang paling tinggi, dari buruh pabrik sampai elit politik.

  • menurut ramalan kuno jayabaya, 2012 merupakan terakhir kejayaan era penguasa, puncak kehancuran politik, kejahatan, kesombongan, pokoknya yang jlek2… memuncak semua… dan pada akhirnya hancur sendiri dan menenang juga dengan sendirinya….
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/15/mesin-desmoharley/

  • Skips

    Pernah dengar ad org berkata “kalau bsok mau jadi org kaya maka harus sekolah yg tinggi nnt bsa nyalon jd pejabat” .malah bukanya kalau mau kaya harus kerja keras,berwirausaha dan membuka lapangan kerja baru utk rakyat kecil. Maka saat ini bnyk para penguasa negeri ini yg korup dan tidak bermoral padahal otaknya cerdas. Kita rakyat biasa tdk dpt berbuat bnyk lagi selain ‘nyumpahin’.

  • Hourex

    Ayo pertebal iman kita Bro.. Keknya ini senjata terakhir kita utk bs selamat di negri yg sudah mulai BOBROK ini..

    PISS..

  • Ancok

    ane kecewa sama sby …