Walah…numpak motor koq pecicilan!!!

16

Ada kalanya suara knalpot motor memang bikin pede. Tidak peduli lari mesin kedodoran yang penting teriakan muffler kencang memekakan telinga…yo wis serasa tunggangan paling kencang layaknya motor Motogp…..

Seperti  pagi ini contohnya. Pulang dari daerah gunung putri Bogor melewati jalan kampung aspal…lagi santai dengan kecepatan 40km/jam….lamat-lamat dari belakang terdengar deru knalpot motorspot yang sudah dibobok berkali-kali nempel sikebo. Terasa sekali sibiker mengintimidasi tidak mau sabar. Padahal didepan berjejer mobil yang memang tidak memungkinkan buat disalip. Lawong jalan kecil dibuat dua arah. Ngegas…ngerem…ngegas…ngerem lagi..diselingi geber-geber throttle bikin risih tidak nyaman. Sibiker berusaha masuk dari arah kanan yang sempit. Yo wis ketimbang ada apa-apa…tunggangan saya geser agak kekiri. Tapi karena memang jalur dari arah berlawanan lumayan padat…sidoi juga tidak bisa nyalip. Hingga pada satu kesempatan….jalur depan kosong kami sama-sama mendahului mobil. Terlihat penunggang motosport tersebut begitu pecicilan pamer…..knalpot kali ya?! Lha kendati mesin diperkosa habis-habisan  sampai ban geal-geol tidak karu-karuan masih saja didepan mata tidak ilang-ilang 😆 . Walah…bener-benar pecicilan tidak patut dicontoh. Membayangkan saja kalau ada  orang nyebrang jalan…bisa cilakak!!. Itulah uniknya biker yang terdiri dari berbagai macam latar belakang. Lucunya didepan pemberhentian…..masih ketemu juga. Kirain motor gahar tersebut sudah nyampe keTegal xixixixi. Wong urip-wong urip……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • yoi bro, disini juga banyak ALAY kampung yg sok belagu.. motor jelek tapi di trondolin + knalpot kaga pake peredam berisik banget.. lagak jagoan/pembalap moga2 cepet rontok mesinnya hueheheh 😛

  • ^ yg jelas bukan motor owe ya heheh 😉 motor ow mah knalpotnya sunyi senyap.. blog ow dah ganti nih bro wordpressnya rese malah error. 🙁

  • bhuahahhahahha…emang kenceng bner (suaranya) :mrgreen:

  • Zheegow thiwoeL

    Heheh. .kalo dsini biasanya buat nyari musuh broo

  • angga

    wkwkwkwkwkwk… bukan larinya 2x kecepatan suara, tapi suaranya 2x kecepatan lari

  • hahaha…saya kira knp td

  • iwanbanaran

    @ Willyk
    Dimanapun tempatnya kayaknya sami mawon ya bro….
    @ Willy
    Disinyalir sikebo nih hehehe….
    @ Asmarantaka
    Kenceng tapi berisik…nyuwun sewu lho buat yg punya motor kegigit lidahnya diomongin 😆
    @ Zheegow
    Tempayt samepyan dimana mzbro..??
    @ Angga
    Bener…garang suaranya bro. Dibetot serasa mau minggir semua. Tapi ternyata nggak ilang-ilang tetap didepan mata xixixi..
    @ az147r
    Ora ono opo2 koq bro..aman terkendali

  • satria_bajajhitam

    Mungkin dia gitu karna mau buang air besar kali mas.
    Wkwkwk…

  • dan cenderung rata2 motor berlambang garputala yg ngendarai para alayers,
    maaf seribu maaf bila ada yg tersinggung

  • Jangkrik

    Knalpot sunyi senyap…
    Seperti jangkrik..

    Krik…… Krik….. Krik….

  • Piss

    biasa tu mah bro,.. kadang2 dsini mlah ad tuh sok nikung miring tp cm badannya doaang.. motornya masih tegap hahahhahahahahha… terobsesi motor GP tuh.

  • sabo

    oalah.. Sing sabar yo Kang..

  • Skips

    Anehnya mengapa bikernya kok gak budeg ya karena suara knalpotnya.

  • iwanbanaran

    @ Satria
    Betul mzbro…positif thinking
    @ 9
    Oo gitu yah…..
    @ Jangkrik
    Jangkrik mah berisik mzbro…
    @ Piss
    Kalau itu mah parah mzbro hagagagagag…..
    @ Sabo
    Pasti bro..wis tuwek isin arep pecicilan xixixi…
    @ Skips
    Justru makin semangat bro betot gasnya hehehe…

  • Basho

    Maklum, biker SMS (Sudah Miskin Sombong)

  • FELIK

    NGEBUTTTT TERUSSS SUKA-SUKA DONG