iklan iwb

Jeli…waspada dan pintar itu yang bisa kita tangkap dari pergerakan Yamaha India. Tidak mau berlama-lama…daripada keburu dihantam musuh duluan maka pabrikan berlambang garputala memutuskan R15 versi baru akan diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2011. Cepet amirrr…!!!

Para brother semua pasti sudah tahukan penampakan spyshoot new Yamaha R15. Dan kini dugaan semakin kuat bahwa motor itu memang versi upgrading visual dari motor 6 speed tersebut. Jelas…tindakan ini untuk meredam eksistensi CBR150 nantinya. Motor yang rumornya bakal mengaspal diIndia Januari 2011 mendatang disinyalir bisa merusak market sport berfairing kubikasi 150cc yang kini dipegang oleh R15. Karena itu bentuk Yamaha R15 dirubah total jadi serba meruncing layaknya guratan desain moge. Rear lamp juga menjelma menjadi LED. Yang pasti jika dijejerin dengan CBR150, versi anyar tidak bakal kalah. Ban gambot dikombinasikan dengan pelk palang lima plus split seat disinyalir akan membuat biker India mumet dalam menjatuhkan pilihan. So fresh desain versus fresh desain juga. Mantap? nggak..!!! Sayang revisi tidak dibarengi dengan inovasi engine alias masih sama dengan mesin lawas. Tapi Yamaha sudah cukup pede atas performa Yamaha R15 dalam mengimbangi Honda CBR150r. Gimana dengan harganya…?? Tidak ada kenaikan mzbro…alias sami mawon dengan Yamaha R15 lama. Terus kita kapan nih..?? hiks hiks hiks..cuma bisa ngiler doang. Anyway kita tunggu saja launching resminya. Yuk mariii….(iw/23/12/2010)

Noted : Info Motoroid

iklan iwb

16 COMMENTS

  1. “Bakal diluncurkan” kayaknya masih abu-abu masbro Yamaha R15 nya YMKI takut kewalahan tuh memenuhi permintaan konsumen entar….!!!
    Sebagai contoh Byson musti inden khan 3-5 bulan gimana R15 yang hadir. Kayaknya harus bersabar lagi tunggu spyshot R15 ngaspal di indo (bukan produk UI).
    Xixixixixixi….

  2. Yamaha keknya mang jago bikin motor seksi..
    Andai aja yamaha punya pabrik yg lebih besar lg..
    Keknya bakalan ngeri2-sedap ni Honda..

    *bangun tidur komen, nyambung pora yo Bro.. Ouuuahmmm..

  3. jika CBR 150 dilepas kepasar dengan harga diatas 30 jt, kayaknya kecil kemungkinan R15 bakal dihadirkan diindonesia. tapi jika dibawah 30 jt, bisa jadi R15 bakal cepet ngaspal disini. dengan harga dibawah 30 jt sangat berat jika yamaha tetap mengandalkan vixion, biar gimana juga vixion masih 3 step dibawah New CBR 150.

  4. kalau di india keluar januari 2011 kayaknya disini harus sabar nunggu 2015 berkaca pd kasus byson yg terlunta2.

  5. kalo feeling gue R15 akan segera diluncurkan YMKI sesaat sesuudah CBR150, seperti strategi byson.

    blogpakyo.wordpress.com/2010/12/24/yamaha-gerak-cepat-new-r15-meluncur-sebelum-cbr/

Comments are closed.