Apakah ini cara Honda menghabiskan stock Tiger..??

27

Setiap pergerakan simacan saat ini memang selalu diamati. Apalagi dengung akan segera berakhirnya eksistensi kuda besi kubikasi 200cc ini ternyata didukung oleh manuver AHM yang terkesan tidak biasa……

Hampir 20 tahun memasarkan Honda Tiger tidak pernah sekalipun AHM berani memberikan suatu promo yang gila-gilaan seperti sekarang. Print ad kompas hari ini memuat iklan…” Beli Honda Tiger Dapatkan Box Givi 33 liter”. Pada foot note tertulis….” Periode 1 – 31 Desember 2010 hanya pada dealer Jakarta – Tangerang, warna sesuai dengan ketersediaan barang yang ada “. Kendati terbatas hanya diregional tertentu namun ketika membaca iklan tersebut tak ayal memunculkan pertanyaataan ” Apakah ini cara Honda menghabiskan stock Tiger sebelum pengganti baru menyapa tanah air..??. Yah…sebagai biker kita memang mengharap banyak bahwa flagship produk Honda akan menjelma menjadi motor modern, powerfull dan disegani namun dengan harga logis tentunya. Kalau menurut brother semua….apakah iklan promo tersebut ada hubungannya dengan wacana yang berkembang saat ini ?? monggo dishare……(iw/21/12/2010)

Noted : Sumber gambar Kompas

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • xxl123

    pertamakk 😀

  • xxl123

    di sinyalir tigi jadul mo di suntik matee 😀

  • dapet lampu biru merah kelip2 juga mas? :mrgreen:

    *bergaya ambulance 😆

  • Bogelz

    Diskon 5 jt dijamin laris manis boz…..
    Krn tiger slma ini kan terkenal over price

  • vahn

    Setahu saya, kalo mau menghabiskan stok, dealer memberi diskon gila2an mas, seprti kasus HOnda Karisma dulu, edan..masa di dealer tempat saya dulu karisma gres cuma 9 jutaan cuma mau menghabiskan stok?wakakakaka….

  • Biker 46

    Tiger memang harus di ganti stidaknya jadi 250 dua silinder wes pokoke mantep tenan.

  • seandainya turun harga jd 18 jt spt kasus Pulsar 180 :mrgreen:

  • Hourex

    Wah.. Biar di bilang jwadul tp ni motor pernah jd Primadona en sempet jd motor idaman saya lho..

    Tigy oh nasibmu kini..
    PISS..

  • pasti mau ganti tuh!
    Dulu ane taun 2007 beli HSX125R yg model msh single lamp, dapet bonus hp SE. Trus beberapa bulan kmudian lgsg kluar facelift yg 2 lamp. Nyesel jg sih..
    Btw, hp yg jd bonus harganya sktr 600an, n Givi e33 hrganya juga 600an.

  • iwanbanaran

    @ xxl
    Disinyalir begitu adanya…
    @ Kilaubiru
    Kerlap kerlipnya pake lampu tempel bro ktnya xixixi….
    @ Bogelz
    Wah ide bagus tuh. Saya yakin penjualan kompetitor bakal diacak-acak oleh tigy. Tp setelah itu AHM pasti ngaku bangkrut…
    @ Vahn
    Disinyalir AHM gengsi bro klo nglakuin begitu pada Tigy. Produk flagship gitu loh…
    @ Biker46
    Wih…maut klo kyk gitu bro…
    @ Elsabarto
    Hhmmm lainnya bakal rontok penjualan bro 😆
    @ Hourex
    Dulu saya jg ngebet hbs bro. Sayang ada faktor x yg bikin saya urung. Tp tetap Tigy emang the legend

  • Boombox Walker

    promo akhir tahun. biasa, ngejer jualan biar target 2010 tercapai. hmm, sah2 aja sih

  • komenrider

    d obral – d obral siapa mau beli… Buat apa beli motor yg bentar lagi d suntik mati..!

  • tokek belang

    Bisa ada 2 kemungkinan menurut prediksi gua:
    1. Seperti yang bro bilang mo ngabisin stock
    2. Mungkin aja itu langkah apresiasi terhadap pecinta tiger..

    Segala sesuatu mungkin2 aja…Lagian barang diskon menurut gua ok2 aja selama emang barangnya masih bagus, itu namanya beruntung, dapat barang bagus harga murah, hahaha…

  • powerpuffgirlz

    Wah ane kudu beli 1 ne..pucuk dicinta ulam pun tiba..tau aja taon ini lagi bokek, Honda emang paling mengerti konsumen..hahaha

  • EleX Yo BAND

    biasa klo akhir tahun selalu ada promo gila2an.
    spt tetangga sebelah yg ngadain hadiah 1 miliar, emas batangan, umroh, helm tandatangan lorenzo, tas, diskon dp, potongan tenor, dsb.
    ini biasa dilakuan pabrikan manapun untuk ngehabisin stok tahun ini.
    biasanya dibulan desember konsumen jrg beli produk takut jd tua tahunnya.
    mending nunggu 1 bulan tp dpt tahun yg baru, klo dijual lagi lumayan beda tuh karena beda thn.
    alesan yg kedua, utk ngejar angka bulan desember biar bisa bikin iklan spt thn 2008.
    xixixii

  • EleX Yo BAND

    biasa klo akhir tahun selalu ada promo gila2an.
    spt tetangga sebelah yg ngadain hadiah 1 miliar, emas batangan, umroh, helm tandatangan lorenzo, tas, diskon dp, potongan tenor,dsb.
    ini biasa dilakuan pabrikan manapun untuk ngehabisin stok tahun ini.
    biasanya dibulan desember konsumen jrg beli produk takut jd tua tahunnya.
    mending nunggu 1 bulan tp dpt tahun yg baru, klo dijual lagi lumayan beda tuh karena beda thn.
    alesan yg kedua, utk ngejar angka bulan desember biar bisa bikin iklan spt thn 2008.
    xixixii

  • EleX Yo BAND

    moga aja bener deh tigy diganti dgn produk yg lebih superior lagi.
    meski sampai saat ini masih memegang predikat motor sport terlaris di kelas 200-250 cc tp dgn semangat One HEART. harusnya ahm berani menggantinya dgn produk yg jauh lebih superior.
    ini jg pernah terjadi pd fitx dan revo 100 yg didiscountinue meski lagi laris2anya.
    yg penting konsumen puas.
    menurut gw yg paling pas menggantikan tigy ya CBR250R versi naked.
    spt CBR1000RR yg dijadiin naked bike jd CB1000R.
    dijamin yg lain ndlozooooorrrr…..!!

  • Biker 46

    ^^^
    Yup betul bro harus ada naked di 250 cc apalagi rumor munculnya suzuki dg gw 250 wes tambah rame wae

  • cegukan

    Kurasa belum saatnya habisin stok bro… karena yang baru aja belum akan brojol dalam waktu dekat, setidaknya setelah CBR 250…

    http://blogpakyo.wordpress.com/2010/12/21/masak-sih-aprilia-tak-akan-ke-motogp/

  • wah kalo iya sama persis dong dengan saat Scorpio mau ganti model kemarin mas, akhir bulan Agustus beli Scorpio dapet box Givi juga. trus abis itu nongol deh Scorpio baru..

  • dhimaz

    @17. EleX Yo BAND

    setuju….!!!
    Dukung Tiger dgn mesin CBR250R dgn desain ala CB1000R.
    mantaffff……!!!

  • Mungkinkah Tiger mau disuntik mati, atau cuma yang 200 cc aja, terus di Upgrade… entahlah..

  • menurutku ini cara untuk mengejar target penjualan.kan tahunnya dah mau habis.jadi jor2an promonya

  • pasti….katanya mau naik kapasitas mesinnya…….menyamai Scorpio

  • bener2 disuntik mati si Tigor :mrgreen:

  • disuntik silicon aja biar gede

  • aldo taHER

    Mungkin benar honda tigor model’ny zudah bazi..generazi tigor revo zudah muncul zejak 2006,zkrg zaat’ny dizuntik mati aje dan diganti dgn model yg benar2 frezh..