iklan iwb

Siapa yang tidak kenal dengan biang tuning Mugen dan Moriwaki yang sudah malang melintang didunia racing sejak tahu 1970an. Mugen yang dibentuk oleh anak pendiri Honda, Soichiro Honda dan Moriwaki yang didirikan oleh menantu Yoshimura merupakan perusahaan tuning yang disegani diJepang. Kini tangan dingin mereka dicurahkan untuk mengoprek CBR250R. Mantep jos gandos…!!!

Dari segi visual CBR250r versi mugen terlihat pada laburan cat berwarna merah dikombinasi hitam khas mugen. Tidak lupa sentuhan warna kuning pada punggung tanki supaya aura sport makin kelihatan. Untuk mempercantik penampilan? pelk diberi list merah.? Begitu juga jok dan tutup oli…yang kini berwarna merah pula. Guna mendongkrak tenaga, Mugen merancang knalpot racing full stainless steel buat khusus buat siCBR. Dijamin makin maknyusss.!!!? Gebrakan Mugen ini ternyata membuat Moriwaki gerah. Rumah tuning? terkenal ini menelurkan CBR versi Moriwaki. Sudah bisa ditebak…kini motorsport Honda tersebut berubah rupa menjadi ocean blue colour khas Moriwaki. Kuning, putih tidak ketinggalan nampang diseluruh body CBR250r. Hasilnya….betul-betul Moriwaki style. Terakhir….muffler pendongkrak tenaga tidak lupa menajdi perangkat wajib didalamnya. Sayang tidak jelas berapa horse power motorsport Honda ini bisa meningkat setelah dituning. Yang pasti bakal lebih ngacir. CBR gitu loh…..(iw/16/12/2010)

Noted : Source info Motoroids

iklan iwb

10 COMMENTS

  1. Tetep gak garang penampilannya. Msh kalah jauh garangnya dibandingin ama Ninja 250R modif. Basic design-nya emang dari sononya udah terlalu kalem.

Comments are closed.