Honda Bikers Day 2010 (end) : Sudah punya Supra dikasih New Megapro….ya bengong!!!

11

Kalau sudah rejeki memang tidak ada yang bisa menyangka. Seperti yang telah dialami oleh salah satu biker penyemplak Honda Supra, bro Yandi.  Jauh-jauh dari Bekasi guna bergabung di “Honda Bikers Day 2010″….eee pulang-pulang nenteng motor baru Honda new Megapro. Opo ora doweh…….

Astra Honda Motor (AHM) terlihat total dalam memuaskan para biker pada ajang gathering diJatingor kemarin. Bayangin saja 6,000 Bikers se-Indonesia kumpul bareng di Honda Bikers Day 2010. Itu belum termasuk 3,000 bikers non Honda plus para main dealer Honda seIndonesia. Semua  tumplek blek menjadi satu. Ajibnya…konsumsi para brother dan sister yang hadir ditanggung. Jadi tidak ada ceritanya kelaparan disana. Tinggal ambil kupon yang diberikan dan langsung ditukar kepanitia dijamin wareg….alias kenyang. Tidak hanya itu beragam hadiah Door Prize juga disediakan oleh AHM mulai dari HP CDMA, Blackberry bahkan sebuah motorsport New Megapro. Tema yang diusung adalah “Brotherhood in One Heart”…..selama dua hari 11-12 Desember 2010. Kegiatan ini merupakan puncak dari beragam kegiatan gathering klub dan pecinta motor Honda yang sudah digelar  sepanjang tahun ini, seperti Jambore Nasional Honda BeAT, Jambore Nasional Honda Supra, Jambore Nasional Honda Tiger, Touring Rajawali Honda MegaPro KM0 Saban-Bromo, Jambore Nasional Honda Vario, Gathering PCX Owner Club dan banyak kegiatan lainnya. Sebenarnya apa sih tujuan AHM mengadakan acara yang menguras kantong ini..??. Menurut Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) event tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan atas loyalitas konsumen, khususnya para anggota klub motor Honda. Ibu ramah ini menambahkan, kegiatan diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda maupun konsumen Honda secara umum. Mangkanya jangan heran jika yang datang adalah para club besar. Siapa saja…???

Club tergabung dalam Paguyuban Honda Sumatra Utara – Sumatra Utara, Paguyuban Motor Honda Jambi (PMHJ) – Jambi, Honda Bikers Pekan Baru (HOBIKU) – Pekan Baru, Paguyuban Motor Honda Palembang (PMHP)- Palembang, Paguyuban Motor Honda Bangka Belitung – Bangka, Asosiasi Motor Honda Lampung – Lampung, We are Honda Metro (WE”RE HOME) – Metro Lampung, Paguyuban Honda Banten (PHB) – Banten, Asosiasi Honda Tangerang (AHT) – Tangerang, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) – Jakarta, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) – Jawa Barat, Ikatan Honda Motor Bandung (IMHB) – Bandung, Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) – Yogyakarta, Paguyuban Honda Semarang (PaHS) – Semarang, Paguyuban Honda Solo (PHS) – Solo, Surabaya Honda Community (SHC) – Surabaya, Honda Asosiasi Lombok (HALO) – Lombok, West Borneo Community – Kalimatan Barat, Honda Semoga Jaya Community (HSJC) – Samarinda,  Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) – Banjarmasin dan Palangkaraya, Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) – Palu, dan dari perwakilan wilayah lainnya seperti Ternate, Gorontalo, Makasar dan Papua, Honda Community Sumbar dan Padang, serta klub dan komunitas motor Honda dari wilayah lain. Tapi jangan salah selain club Honda hadir juga Club non Honda yaitu Forum Club Motor Bandung (FCMB). Semua ditampung dalam konsep Honda biker. Kerennya nih bro… ribuan motor yang hadir berkumpul dan bersatu menyusun formasi barisan berbentuk One Heart (foto dari udara ). Ide yang brilian. Tentu saja karena keunikannya MURI mencatat sebagai sebuah rekor baru disandingkan bersama-rekor-rekor lain.

Belum puas dengan semuanya AHM membuat game kolosal antara lain : Benteng “One Heart”, sebuah game yang diadopsi dari permainan kolosal asal Jepang, Mini Soocers, Panjat Pinang dsb. Hanya itu..?? tenang mzbro.  DiKiara Payung kemarin juga disediakan beragam hiburan seperti band, sexy dancer dll yang dipusatkan di panggung utama. Bisa dibayangkan gemuruh ramainya perhelatan akbar tersebut. Oh ya…bagi yang doyan belanja ada juga bikers shop, penjualan unit, part dan aksesoris. Yang menarik perhatian saya adalah part motor klasik seperti Honda CB, C90 dll juga tersedia. Opo ora edan..!. Terakhir AHM ingin memberi contoh kepada pabrikan otomotif lain bahwa mereka tidak hanya bisa memproduksi motor saja. Tahulah…motor identik dengan asap CO2. Maka dari itu dengan tema “Go Green” Honda memberikan sumbangan 1000 pohon trembesi yang sedianya ditanam disekitar Jawa Barat. Sebagian bibit diserahkan secara simbolis ke manajemen bumi perkemahan Kiara Payung Sumedang Jabar guna dikelola lebih lanjut. Yang asli bikin ngiri mzbro….terakhir AHM yang bekerja sama dengan NHK helmet membagi-bagikan helm SNI bermerk NHK Predator kepada para club motor yang hadir. Adapun maksud dan tujuan didalamnya yaitu kampanye safety riding alias lindungi kepala biker dengan helm berkualitas SNI….

Yup….itulah garis besar Honda Bikers Day 2010…event akbar yang cukup sukses. Kini semua telah berlalu. Namun tidak bagi brother kita..bro Yandi. Doi adalah adalah salah satu biker yang bakal teringat terus akan hajatan Honda ini. Gimana nggak….tak disangka dan tak dinyana pria bertubuh kecil ini ketiban rejeki sebegai salah satu yang beruntung mendapatkan Door Prize sebuah New Megapro hitam (CW). Sebelumnya menurut pengakuan doi motornya adalah Honda Supra. Jadi dari Supra berganti new Megapro. Gratis lagi…siapa yang tidak ngiler!!! (saya aja ngiri xixixi..). Door Prize diundi didepan para biker seluruh yang hadir. Lucunya ketika disebut namanya lewat panggung sibro satu ini seperti bengong berkedip-kedip tidak percaya. Ngimpi opo aku..?? mungkin gitu kali ya batinnya. So selamat mzbro. Tidak rugi jauh-jauh touring dari Bekasi ke Jatinangor Sumedang, pulang-pulang gondol motor baru. Kalau sudah rejeki memang tidak disangka. Jan bejo tenan!! Anyway silahkan intip beberapa foto kegiatan gathering event pabrikan sayap mengepak kemarin. Monggo bro…(iw/15/12/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Marwoto oto

    Petromax.

  • Hourex

    Wah mantap ni ivennya Bro..
    Dateng nya tu pake undangan pa dateng sendiri aj Bro..

    *ngiler jg dng dorpraisnya..

  • iwanbanaran

    @ Marwoto
    Jangan lupa full tank mzbro xixixi….
    @ Hourex
    Iyo aq jg ngiler wkwkwk.Ada yang diundang tp ada jg yg datang sendiri. Semua biker bakal diterima dng hangat mzbro….Bukan angetnya kopi lho yo..(ngomong2 kopi monggo disruput disik kopinya mumpung masih pagi hehehe…)

  • jiakakkakaka..Kang Hadiyanta akhirnya ketahuan juga foto ama Celengan :mrgreen:

  • damhar

    wakakakakakkk…pak kepala suku dan selir2nya…koq kelihatan nggrogi ngono yo, wedi dikeroyok paling yo? :mrgreen:

  • EleX Yo BAND

    bikin ngiri aja nih…
    gw lagi nabung kayaknya lama banget buat beli nmp, yg ini malah dikasih gratis tis…!!

  • iwanbanaran

    @ Asmarantaka
    Waduh saya ntar dikemplang sama bro Hadi….nyuwun sewu lho. Namanya artis emang hrs dipajang xixixi….
    @ Damhar
    Iyo bro….wajahe cak Hadi lucu pol disinyalir nggak konsen fotone
    @ Elex
    Ketiban rejeki mzbro. Tuh yg dapat komen diartikel HBD 1 hehehe….

  • Pak Hady koyo wedi nek mulih di sidang karo sing nang ngumah…ak..ak..

  • ane tau tuh sama yg dapet NMP, dr klub supra bekasi
    seneng bgt tuh bro yandi
    lgsg banyak yg nge-wall di fb-nya xixixi..
    Salam supra rider FSI

  • iwanbanaran

    @ Kentadis
    Ooo…teman sampeyan ya mzbro. Kelihatan sumringahnya emang. Siapa yg seneng dapat motor mantep kayak gitu. Yah congratulation deh….