iklan iwb

Ibarat paranormal kita sebagai blogger hanya bisa meneropong dari pergerakan ATPM. Apalagi kalau sumber yang ditanya malu-malu kucing bungkam membocorkan informasi, maklum ada kode etik perusahaan yang harus mereka ikuti. Dan ilmu korek-mengkorek seakan lumpuh total kalau sudah seperti itu. Namun bukan Blogger kalau tidak bisa mencari celah xixixixi…

Ketika diKiara Payung Jatinangor, kami berlima yaitu bro Stephen, Bro Didi, Bro Ardi serta Bro Hadiyanta (Blogger) makan siang bersama beberapa tim pentolan AHM. Disitulah kami sempat menginformasikan bahwa IU telah mendatangkan CBR150r secara BU dengan banderol 42juta….sebuah harga yang mencekik leher untuk motor kubikasi mungil. Saya mengungkapkan bahwa semua biker tanah air berharap supaya AHM bisa memasang banderol diangka logis biar laris manis (benar nggak bro..??).? ” Memang pantesnya berapa..??“? tanya Pak Irwan. “Ya maksimal 30juta deh pak!!” celetukku. Pria ramah ini tertawa mendengarnya. Salah satu petinggi AHM tersebut mengatakan….”laris sih laris tapi AHM bangkrut nanti..” ungkapnya sambil bercanda. Dari sini bisa disimpulkan bahwa kemungkinan besar banderol bermain diangka 30jutaan keatas. Kalau lebihnya sedikit sih tidak apa-apa namun yang kita semua takutkan mepet pada angka mendekati 40jutaan. Sekali lagi…ini hanya ketakutan pribadi. Toh semua belum resmi. Terus kapan CBR150r akan diluncurkan..??. Jawabannya singkat. Ditunggu saja..sudah dekat koq. Wew…mantap!!.

Walau tidak ada keterangan dari AHM..namun dari berbagai informasi yang saya kumpulkan indikasi CBR250r bakal lebih dulu diluncurkan sangat kuat (bisa dilihat juga referensi dari TPT bro Taufik). Mungkin hal ini dimaksudkan supaya bisa secepatnya mengganggu eksistensi Ninja 250r. Diadu-head to head dalam segi penjualan. Dan dengar-dengar…(ini masih rumor lho)…banderol akan diseting sedikit dibawah genk ijo. Hhmm sayang tidak jelas? harga untuk versi? CBR250 ABS atau no ABS. Kalau non ABS…ya sudah wajar. Yo ra bro. Setidaknya kita ada pencerahan bahwa memang AHM sedang menggodok serius dua motorsport ini agar segera mengaspal dijalanan tanah air. So mybro bagi yang ngebet namun doku mepet…monggo nabung makin digetolin, dan yang sudah ada duit ditangan…mohon bersabarrrrr because CBR will coming soon. Btw…emangnya menurut brother angka berapa sih yang cocok buat motor racing ini?? monggo dishare….(iw/13/12/2010)

iklan iwb

22 COMMENTS

  1. Wah jangan sampe nyu cbr150R di bawah ato 30jt Bro..
    Bukan takut Ahm bangkrut, tp saya lebih takut kalo si blu enjel bakal di lego nanti..

    PISS..
    *guyonan.com..

  2. @ Dicky
    Hajar mzbro….
    @ Triyanto
    Adol wedus wae kang Tri 😆
    @ Hourex
    Lah emang itu yang saya takutkan wkwkwkwk….

    * Bro…ditunggu ya, kepala siijo lagi dicheck sama teman dlu. Ternyata kopiah Ninin JKT juga inden. So tunggu yak…

  3. sesudah yang 250 kluar baru bisa ngebyangin harganya mas..
    dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/13/mungkin-dimasa-depan-flashdish-jadi-kunci/

  4. @ J4na
    Harga jangan dibayangin mzbro…tapi dibayar xixixi…
    @ Roby
    Sama…sekarang saya juga lapar lagi 😆
    @ Asmarantaka
    Kalo 15 juta disinyalir dunia persilatan hancur carut marut bro…alias ora laku lainnya wkwkwk…

  5. @Mz Iwan
    matur thengkyu bgt MazBos..
    saya tunggu pokoe, en saya jg sabar kok atawa ga buru2 bnget..

    *Skarang ni lg menikmati wajah baru sipaIJO.. Sementara lampu pke lampu sorot 2 biji, Keknya asyik jg Bro lama2 kek gini.. Gada duanya sih..

  6. honda jangan dibiarin seenaknya nentuin harga tinggi2 buat produk laris manis. itu jika maen di samudera biru. so, pabrikan lain kudu manfaatin celah, siap2, tinggal tekan tombol start aja. misalnya harganya dipatok di atas 30 jutaan, yamaha bisa bikin R15 trus dipatok di angka 30 juta. gitu aja ama suzuki dengan gacoan barunya GW250…

    *saya nglindur gak ya :mrgreen:

  7. wah. .

    ya allah jgn sampe 30 ke atas deh. . .

    ntar gagal lagi deh klo ke mahalan
    abis ccnya 150 klo di hargain mendekati 40 jt
    tanggung amat
    gitu kata bokap
    huf. . .

  8. cocoknya dihargai 22juta. meskipun matic, tapi dah dilengkapi idling system, alarm, cbs, dan kesan mewahnya kuat..

    *nglindur ngidam PCX CKD

Comments are closed.