Honda Bikers Day 2010…..mengguncang Kiara Payung Jatinangor Sumedang!!!

28

Edan tenan….satu kata yang bisa kita ucapkan ketika melihat event community Honda Bikers Day 2010 dibumi perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang Jawa Barat. Lha gimana nggak…ribuan biker pengguna Honda berduyun-duyun datang dari segala daerah. Rasa brotherhood begitu kental tatkala kita juga mendapati biker non Honda ikut bergabung dalam hajatan besar seolah tanpa ada dinding pemisah diantara mereka…….

Lupakan FBH atau FBY……..bakal tidak berlaku ketika brother ikut didalamnya. Terlihat barisan parkir Yamaha Mio, Scorpio serta RX-King tanpa canggung nampang diantara motor Honda….tunggangan mayoritas yang digunakan para biker. Disini terlihat keseriusan AHM untuk mewadahi komunitas biker….tujuan jelas akan membuat proud feeling bagi para pemakai brand berlambang sayap mengepak. Mendung tebal disertai cuaca tak menentu tidak menghalangi antusiasme biker yang datang. Uniknya bukan hanya kaum adam saja, tapi para sister dari Automatic bike Club juga ikut bergabung. Wis….geleng-geleng kepala pokoknya. Jujur secara pribadi saya tidak pernah melihat fenomena hajatan besar-besaran seperti ini. Dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Banjarmasin, Palu, Lombok dll. Bahkan Papua juga datang mewakili komunitas biker mereka. Salut pada para brother kita yang datang dari Jawa Tengah dimana mereka belai-belain touring berbarengan. Sampai keKiara Payung kotornya motor seperti layaknya traktor habis bajak sawah. Tapi semangat tetap menggebu…salam-salaman dan berpelukan terhadap sesama bikers. Anyway ada satu yang saya soroti. Touring jauh kalau naik Tiger atau Megapro sih sudah lumrah. Lha ini saya banyak melihat motor Honda C90 dan CB100 butut…itu tuh motor jaman Roy Marten, namun kondisi kuda besi masih prima ketika dikendarai jarak jauh. Hhhmmm tanya kenapa..??. Oh ya…sebenarnya seperti apa sih Honda biker Day ..??

Secara garis besar event ini adalah untuk mempererat rasa Brotherhood para biker diseluruh tanah air. So tidak peduli dari mana latar belakangnya…yang penting penunggang roda dua. Dalam pandangan saya pribadi sebagai blogger event seperti ini memang sangat penting. Tujuan jelas, adalah untuk memperkuat brand image pabrikan Honda didepan konsumen. Otomatis loyalitas serta rasa bangga pengguna Honda akan makin terpatri. Selain itu dari sisi biker rasa senasib dalam arti…hujan ya kehujanan…panas ya kepanasan akan mampu menghipnotis menjadi rasa kebersamaan. Dan hajatan kali ini saya pandang sukses..!!! formasi “One Heart” slogan baru Honda berhasil diukir menggunakan motor yang diparkir sedemikian rupa…(akan terlihat ketika kita memperhatikan dari udara). Tercatat ada sekitar 6,277 motor roda dua yang dijadikan media formasi dalam pemantapan slogan sayap mengepak tsb. Tidak hanya itu…Muri juga mencatat bahwa Honda adalah pabrikan yang mempunyai club motor terbanyak ditanah air. Serta masih banyak record-record yang ditorehkan Honda. Terakhir….event ini masih belum selesai. Hari ini masih akan ada penanaman pohon atau boso kerennya “Go Green” serta sosialisasi pentinya helm SNI demi safety riding. Semaksimal mungkin akan saya laporkan perkembangan event akbar dari Jatinangor supaya bro semua ditanah air tidak ketinggalan informasi. So pantengin terus mybro…soale ada informasi penting yang pastinya brother-brother tunggu 😆 . Ocree…..(iw/12/12/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Hourex

    Hwuahahahaha dapet Premium ni..

    SALAM BRADEHUD POREPE Bro..
    PISS..

  • iwanbanaran

    @ Ardiyanto
    Monggo mzbro..
    @ Hourex
    Edan sibro nih…ternyata Jambi tidak mau ketinggalan 😆 Btw kepala siijo gmn kbrnya?

  • Bogelz

    Absen mzbro,seneng bgt yo kumpul para biker sa-nuswantoro.ngraketak’e brotherhood poro biker

  • Bogelz

    Btw avatarku kok mirip aku mzbro???

  • Hourex

    @Bro iwan
    yg dri jmbi klep apa Bos..
    Btw, blm Bos.. yg lain udah datang smua en udah saya pasang, tp kover hedlemnya kosong katanya.. Nunggu dri jakarta Bro..
    Kira2 bs bantu Ga Bro..?!!

  • Wah gak bsa ksna,masih ulum euy…
    Pdhal lumayan dket dari banjar…

  • gerorogunso

    di pic no.2 ada yg pake motor kluaran apple… mungkin namanya iMotor 😆

  • roby

    Absent mas iwan..

  • damhar

    absen sambil nunggu zena

  • Pingback: Tweets that mention Honda Bikers Day 2010…..mengguncang Kiara Payung Jatinangor Sumedang!!! « Iwanbanaran's Blog -- Topsy.com()

  • tak disangka saya bisa ketemu mas Iwan di Honda Bikers Day 2010… mantap.. tahun depan lagi ya bro 😀

  • iwanbanaran

    @ Bogelz
    Wih asli seneng mzbro. Baru ngrasain begitu besarnya komunitas biker….kompak lagi
    @ Hourex
    Boleh mzbro. Besuk saya coba cek diKawasaki Jakarta..ntar saya kbri bro…
    @ Cyber
    Walah…rugi bro. Seru pisan, aturan datang aja. Dari Bandung, garut buanyaakkkk lho ( Jowo style :lol:). Mungkin kedepannya yah…
    @ GeroroGunso
    Saingannya Android dong bro….halah ora nyambung xixixixi…
    @ Roby & Damhar
    Dah dicatet bro 😆
    @ Kilau
    Sip mzbro. Seneng ketemu sampeyan…blogger Yogya yg baik hati sudi minjamin saya modem sehingga bisa keluar artikel ini hehehe….eh btw jng lupa pijit ya

  • Hourex

    @Mz Iwan
    ditunggu Bos

  • bling bling

    wahhh keren abnget tuhh…sayang gak isa ikut

  • iwanbanaran

    @ Hourex
    Sip mzbro…
    @ Bling
    Mantep mzbro….rugi klo nggak ikut. Yo wis next time aja. Yo ra…

  • Dani Ramadian

    waaaahhh…
    kayaknya seru n kêrén nih…
    Sayang tekok Bumi AremA adoohhhh…

    🙁

  • iwanbanaran

    @ Dani
    Wah kera ngalam masak kalah sama arek Suroboyo. Ada jg yg touring dari sana mzbro…plat L euy

  • Dani Ramadian

    Iya bro…
    pas kerjaan numpuk…
    Gak iso ninggal

    Coz dioptimalkan multi brand n
    multi tipe juga akan ngumpul tgl
    24-26 Desember di Sarangan Magetan.
    Arék² chapter Jatim n Jateng yg
    udah mau ikutan..
    Aq Insya Allah juga ikut 🙂

    btw,
    di test akurasi GPS belum di respon tuh
    xixixixi
    😀

  • Wow, Sukses bro..

  • black cs1-rider

    Salam one heart…

  • iwanbanaran

    @ Dani
    Iya mzbro…suibuk iki soale. Apalagi disini cari route jalan supaya bisa geber pada kecepatan 100km/jam susah pol. Macettt kabeh rek!! mohon dipersabar yak 😆
    @ Ardian
    Monggo bro…sukses dah
    @ Black
    Salam juga mzbro…

  • wewww..Byson ente di pajang disitu kah??..xixiixix..mantap..NMP bersanding dengan Byson dong?? :mrgreen:

  • Dani Ramadian

    wahh…
    Kudu ekstra hati² brarti…

  • yandi BHSC

    terima kasih kpda Ketua Pelaksana Honda Biker Day atas hadiah’y !unit New Mega Pro

  • yon

    aku juga datang … pada gak liat aku yah… aku yg di parkiran depan pasar…