Apakah Rossi bisa merangsek kedepan pada test Sepang nanti..??

11
19

Rossi paling buncit pada test Valencia November kemarin. Banyak yang mempertanyakan apakah The Doctor akan mampu mengulang sukses doi pada tahun 2004 silam. Dimana debut tahun pertamanya bisa mempersembahkan juara dunia buat Yamaha.  Pesimis menyeruak mengingat hasil memble The Doctor atas first testing diSpanyol…………

Namun tidak demikian dengan punggawa mesin…Burgess tetap optimis akan kans Rossi dalam menaklukkan Desmo engine. ” Semua butuh adaptasi. Karakter mesin serta penyaluran tenaga Ducati sangat berbeda dengan mesin Yamaha kami. Valentino sudah 7 tahun memegang mesin M1. Jadi saya rasa suatu keajaiban jika Valentino langsung didepan. Begitupun saya pribadi. Ini adalah tantangan pertama saya gabung dengan mesin Italia. Dan asal anda tahu…semua begitu berbeda. Kita lihat saja kedepan..” ujar Jeremy Burgess. Rencana testing kedua akan dilakukan pada tanggal 1-3 Februari 2011  disirkuit Sepang Malaysia. Setelah operasi bahu sukses kini pembalap yang suka warna hijau nyala ini masih terus memulihkan kondisi fisiknya dengan cara berenang serta fitness kecil-kecilan. Apakah Rossi mampu merangsek kedepan pada test Sepang nanti..?? kita tunggu saja mybro….(iw/1/12/2011)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

11 COMMENTS

  1. Rossi sudah mengira akan banyak yg mempertanyakan prestasinya di Ducati nanti, tuh di helm nya sudah dilengkapi simbol “?”

    tapi saya tidak termasuk salah satunya bung!
    Go Rossiiiiii !!!!!

  2. namanya juga baru test, masih butuh adaptasi buat Rossi dengan motor barunya.. ducati sama yamaha kan emang beda banget tipe mesinnya.. jangan menyerah, Rossi!

Leave a Reply