Honda CBR150 Januari 2011 akan segera launching diIndia..??

17

Kabar akan hadirnya Honda CBR150 diIndia memang sudah kita dengar sebelumnya. Namun rumor terbaru mengatakan bahwa motorsport Honda ini akan dimajukan launchingnya dari bulan april 2011 menjadi Januari 2011…….wow cepet sekali!!

Jujur…ngiri sama negara Sahrun khan. Kalau benar, ini merupakan strategi Honda India guna menyerang eksistensi Yamaha R15 yang seakan melenggang sendiri tanpa lawan. Dilaporkan oleh bikerzlaneIndia CBR150 sudah siap launching pada Januari 2010. Sudah jelas jika harga banderol berdekatan, Yamaha R15 bakal terancam. Dari segi mesin CBR150 unggul jauh dibandingkan R15. Output power CBR150 mencapai 20ps..bandingkan dengan Yamaha R15 yang mencapai 17ps.  Dari sisi desain CBR150 juga lebih fresh. Namun R15 bisa sedikit berlega hati karena milleage atau konsumsi bensin CBR150 lebih boros yaitu rata-rata 1 liter jarak tempuh 35km sedangkan R15 40km. Dan ingat….biker India  sangat concern dengan sisi ini. Yo wis…biarin aja mereka berantem satu sama lain. Yang penting kapan giliran Indonesia akan kedatangan CeBeEr 150…??? pantau saja terus mybro….(iw/17/11/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • pertamax ni mas

  • wah makin geregetan ni mas. .

    ga sabar jadinya, pengen segera nunggagin nya

  • iwanbanaran

    @ Sicoklat
    Wah…kalau tentang CBR150 sibro paling galak nih xixixi….

  • Spies

    Kerenan CBR-nya mas..
    Dari tengah ke buntut YZF-R15 mirip bgt ama Vixion..

  • udah R15 kalo gak laku disana lempar aja ke sini pasti laris

  • fheneu

    ikut nyimak.
    kl d sni kira2 duluan mana yg 150 apa 250?

  • depan bgus r15 blkng bgs cbr..hehehe
    seandainya sini da r15 psti jg cepet…lha yamaha ngk mau jual di sini…cm da minerva doang saingannya…

  • Persaingan makin ketat…
    Semoga 2011 keduanya akan dimari..
    R15 harus ada refreshment n harga dimari maks 25 jt

    http://blogpakyo.wordpress.com/2010/11/17/tvs-perluas-segmen-di-indonesia/

  • iwanbanaran

    @ Spies
    Tapi moncongnya saya koq suka R15 ya bro…
    @ Maskur
    Setuju….dilepas 24jeti pasti laris manis bro 😆
    @ Asrevenge
    Bener mzbro…

  • kita ma belakangan saja kan kita orang timur yang katanya narimo ing pandom.

  • ahm_tea

    Beda-beda tipis keduanya. Yamaha bisa buat desain lampu yang baru buat ngimbangi CBR…

  • mas iwan, gambar yang R15 dipasangin yang warna biru aja, lebih imbang menurut saya..

  • yoi mans iwan. . .

    ane udah ga sabar ni

    tpi klo 250 tinggal menunggu hari
    yag 150 ni yang masi HHC

  • dhimaz

    R15 jd wagu, jd mirip vixy modiv yg dikasih fairing.
    sayang fairingnya terkesan kegedean.

  • May I simply say what a relief to discover someone that
    actually understands what they’re discussing over the internet. You actually realize how to bring an issue to light and make it important. More people ought to look at this and understand this side of the story. It’s surprising you’re not more popular because you definitely possess the gift.

  • You could definitely see your expertise within the work you write.
    The world hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to mention how they believe. Always follow your heart.

  • Hey there would you mjnd letting me know which webhost you’re
    working with? I’ve loaded your blog in 3 completely different
    browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most.
    Can you suggest a good internet hosting provider aat a fair price?

    Many thanks, I appreciate it!