Wowww….Pulsar orange colour akan segera dipasarkan!!!

23
16

Bosan dengan warna Bajaj Pulsar yang hanya itu-itu saja. Eitt…jangan meremehkan bro. Sebentar lagi Bajaj mengeluarkan warna orange untuk pasar tanah air. Patut ditunggu soale uapiikkk tenannnn lho…..!!!

New colour ini sudah dipajang pada JMS 2010 kemarin. Oranye metalik dipadu hitam (dual tone colour) kelihatan mewah ketika tertimpa lampu dekorasi ruangan hall gedung pameran.  Asyiknya lagi koq perasaan ada efek glow ketika kita pindah kesisi lain…apa karena lighting effect ya??. Menurut mbak SPG mungkin satu dua bulan lagi Pulsar new colour bisa dipinang. DiIndia sendiri warna tersebut baru diluncurkan jadi seandainya informasi ini benar berarti  BAI cukup cepat merespon guna mendongkrak penjualan. Dengan kata lain Bajaj India telah memandang bahwa market Indonesia sangat penting dimata mereka. Oh ya…anehnya saya tidak menjumpai Pulsar 200 dipajang pada boot Bajaj. Apakah ini pertanda eksistensi P200 bakal distop??…walah ciloko tenan kalau kayak gitu. Satu lagi yang bikin sedikit kecewa adalah nihilnya penampakan Pulsar 220 diJCC kemarin. Hhhmmm….emang pelit nih Bajaj. Praktis hanya dua model yang saya jumpai yaitu Pulsar 180 serta Pulsar 135. So mau Pulsar 180 oranye..?? monggo sambangin dealer Bajaj terdekat. (iw/6/11/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

23 COMMENTS

  1. Waduh.. Murko tenan..
    Orang baru malming_an Bos..
    Btw, keknya dah sering liat ya yg warna ini di jalanan.. Tp bajaj pa bukan ya..

  2. @ Cyber
    Ngamuk sibro. Kesel napa kan baru ngapel masak malah kesel hehehe…
    @ Hourex
    Motor apaan?? emang ada warna begitu?..Skydrive kali bro 😆

  3. kemaren dah ke BSA semarang, mau beli tapi belum ada, n lbh mengherankan lagi mbak2 e sana g percaya kalo bkal ada pulsar orange…ck..ck..

  4. Bajaj 3 wheel nanti kesanya.coba masukin yg warna pearl white ama yang gold seperti yg ada di pies india sono,baru mantaf…

  5. Kmrn saya nanya sama SPG nya klo yg oranye itu hanya untuk ajang JMS dan gak bilang akan keluar di dealer…model byson & nmp klo dibandng sama pulsar 180 ug4 kalah jauh banget.. tapi harga lebih murah skitar 15jt-an…. saya sendiri pemakai p180 tahun 2007… saya kira nih motor hanya enak sampai 2 tahun aja.. ndak taunya sampe sekarang masih nyaman.. dan gak banyak jajan.. mesin pun masih halus, dibawa turing jauh siap selalu… malahan klo setiap turing, motor saya P180 ’07 selalu yang paling irit.. padahal ada bebekers… entah knapa itu bebek lebih boros… P180 udah ulang tahun yg ke-3 dan mau jalan 4 hehehehe… masih selalu setia mendampingi… ditukar dengan TIGY yg mata picek pun gak akan mau..

  6. @ Voe69
    Klo info yg saya dapat bakal dipasarkan disini koq bro. Kita tunggu aja…btw mantep testimoninya. Memang saya akui mesin Bajaj kualitas jempolan. Hnya 3Snya aja yg perlu ditingkatkan. Salam buat para Pulsarian….

Leave a Reply