Varian warna baru Kawasaki Ninja 250r….keren juga!

15

Ninja 250r…..motor mesin pararel dari Kawasaki seperti tiada matinya. Kendati banderol harga bisa dibilang lumayan tinggi namun minat konsumen tidak pernah surut. Kini untuk memanjakan konsumen KMI mengeluarkan Ninja warna dark blue…….

Tidak terlalu banyak perubahan mencolok pada Ninin 4 tak anyar. Hanya permainan warna speedometer yang kini berubah menjadi putih bersih. Selebihnya cuma penambahan pilihan warna. Selain warna ijo ciri khas Kawasaki, merah serta hitam saat ini KMI mengeluarkan warna baru….yaitu biru gelap. Hhhmmm tetap makyusss. Maklum motor kalau sudah dari sononya keren mau dilabur warna apa juga tetap mantep. Iyo ra bro…btw gimana menurut brother. Bagus nggak? monggo dishare…..(iw/2/11/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • roby

    Pertamaxxxxxx

  • roby

    Koq YMKI mas iwan,kn Kawasaki…… ❓

  • iwanbanaran

    @ Roby
    Walah…kebablasan brother wkwkwkwk…tak revisi langsung 😆

  • roby

    siiiip mas Iwan….!!!! 😀

  • Hourex

    Sipp..

    Wah keri meneh saya..

  • bagus bagus bro….
    harganya doang yang ga bagus….hehe

    @bro hourex
    tumben ga beli pertamax? 😀

  • biker 46

    wah kapan ya punya yg kayak gini,nunggu rondone ae lah itupun kalo ada yg jual.hehehe

  • Rancho

    birunya pulsar tuh. persis.

  • Kodok Ijo

    Bro Iwan, warna ini kyknya cuma revisi dari warna biru metalik sebelumnya, yg birunya lebih enteng. Saya msh inget waktu itu lht di roxymas, sempet mau ambil yg warna itu, tapi bini blm ngasih lampu ijo. Akhirnya ngambil yg bekas warna ijo, jadi klop deh pake nick name kodok ijo, hehehe… 😉
    Emang sih ada benernya, kalo motor yg emang dari sononya udah cakep disainnya, dicat warna apapun tetep aja cakep.

  • masdiisya

    sayang sekali blon kebeli hihihihi

  • wah, spedometer masih analog.. tahun depan kayaknya digital nih..

  • uda mimpi2 mw beli minta sm bos, tetap ga di kasi…
    sedih awak…

  • santo

    terbaik & tercantik dikelas 250cc

  • damar

    semuanya masih dalam impian…kapan ya

  • Ada nomer tlpon yg bisa di hubungi ?