Varian warna baru Kawasaki Ninja 250r….keren juga!

15
100

Ninja 250r…..motor mesin pararel dari Kawasaki seperti tiada matinya. Kendati banderol harga bisa dibilang lumayan tinggi namun minat konsumen tidak pernah surut. Kini untuk memanjakan konsumen KMI mengeluarkan Ninja warna dark blue…….

Tidak terlalu banyak perubahan mencolok pada Ninin 4 tak anyar. Hanya permainan warna speedometer yang kini berubah menjadi putih bersih. Selebihnya cuma penambahan pilihan warna. Selain warna ijo ciri khas Kawasaki, merah serta hitam saat ini KMI mengeluarkan warna baru….yaitu biru gelap. Hhhmmm tetap makyusss. Maklum motor kalau sudah dari sononya keren mau dilabur warna apa juga tetap mantep. Iyo ra bro…btw gimana menurut brother. Bagus nggak? monggo dishare…..(iw/2/11/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

15 COMMENTS

  1. Bro Iwan, warna ini kyknya cuma revisi dari warna biru metalik sebelumnya, yg birunya lebih enteng. Saya msh inget waktu itu lht di roxymas, sempet mau ambil yg warna itu, tapi bini blm ngasih lampu ijo. Akhirnya ngambil yg bekas warna ijo, jadi klop deh pake nick name kodok ijo, hehehe… 😉
    Emang sih ada benernya, kalo motor yg emang dari sononya udah cakep disainnya, dicat warna apapun tetep aja cakep.

Leave a Reply