Sssttt….CBR250R akan meluncur diIndonesia awal tahun!!!

23

Wihhh…..salut buat AHM. Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya bahwa ditangan kekaisaran Horie apapun bisa terjadi. Kini dapat bocoran bahwa awal tahun depan CBR250R juga akan diboyong ketanah air…..

Tampaknya pasar Ninja 250r yang melenggang sendiri membikin gerah AHM. Setelah melengkapi jajaran produknya lewat adopsi negara tetangga (PCX, Scoopy dan Dazzler) saat ini berhembus kencang bahwa Horie san juga berniat untuk memasarkan CBR250r diIndonesia sesegera mungkin. Nggak nunggu lama-lama bro. Menurut sumber, presdir muda AHM tersebut menginginkan awal tahun atau semester pertama 2011 CeBeEr 250r harus sudah mengaspal diIndonesia. Wah..benarkah secepat itu. Ya..namanya aja cita-cita bro. Tentunya kalau sudah sang kaisar menitahkan mau nggak mau bawahannya akan nurut. Kendati demikian pastinya AHM akan mempersiapkan segalanya dengan matang. Soal CKD atau tidak…ini yang masih abu-abu. Jadi monggo kumpulkan dokunya kalau brother tertarik soalnya rumor mengatakan bahwa banderol harga direntang sekitar 45-55jutaan….lebih kurang. Hhmmm makin serem nih AHM…..(iw/27/10/2010)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Spies

    Petromaxx… 😀

  • Hourex

    Wah telat mening..
    PREMIUm lagiii..

  • Spies

    @hourex
    maap bro..pas refresh kok udh ada ‘kopi’ lg..
    Langsung disruput dah..hehe… 😀

  • gerorogunso

    telat 😆
    solar aja dah

  • gerorogunso

    mantap dah… tapi klo diatas 30jt-an gak sanggup ane 😆

  • Spies

    Komen ahh..
    Dengan para pengendara yg masih banyak yg “belum dewasa” serta prasarana jalan yg belum sepenuhnya mendukung..Saya setengah hati mendukung kehadiran CBR250R di Indonesia…
    Masih sering melihat para rider Tiger maupun Ninja250 yg memperlihatkan “kebrutalannya” di jalanan…

  • iwanbanaran

    @ Spies
    Bro…gimana sudah selesai yasinannya??…btw semua memang tergantung kedewasaan bikernya. Yo ra bro…
    @ Gerorogunso
    Wah sampeyan nyemplak motor apa bro koq pake solar xixixi…
    @ Hourex
    Tenang bro..walau pertamax tetap ngacir koq. Ninja gitu loh hehehe….
    walah koq tiba-tiba wetengku mules ya bro??!!…

  • Hourex

    RACUUUN.. RACUUUN..

    Ayoo nabung en nabung lagii..
    Klo dah ngumpul trus buat inves aj lah Mas..
    50jt dah dpet sehektar ladang sawit lgi yg udah menghasilkan seton/bln ato duit 1.5jutaan/ bulan..
    5 thn lgi harganya dah jd 100jutaan dng hasil 5 ton/bln ato 10 jutaan/bln..
    Klo motor 5 taun lg dah tinggal 50% nilainya en gak menghasil kan malah morotin..

    *halah, mengibur diri krn dah gabakalan bs beli motor lagi.. Palagi yg motor batangan.. Jauuh.. Padahal ngiler jga..

    Wah jaringan lg payah nih.. Lelet, lewat dee petromasnya..

    • iwanbanaran

      @ Hourex
      Hhhmm kelapa sawit…bisa beranak pinak lagi. Good idea brother

  • Hourex

    @Mas Spies
    setuja Bro.. Kedewasaan biker emang kuncinya..
    Pernah tu rider metik yg seolah ngajakin ngedrag sipaijo di jalanan rame.. Alhdulilah sya ga tepancing tu.. Lawong saya pake peci haji kok mau pecicilan.. He he kan gak lutu ya..
    Btw masalah pretromaxnya gapapa saya ga dpt podium 1, kan masih ada seri selanjutnya Mas Bro..
    @Juragane Iwan
    mangan opo sampeyan kok brojol terus ki kopi susunya..
    Kono kerok an sik yen mules..

  • Spies

    @iwanbanaran
    iya betul mas..jangan mentang2 bawa motor hi-performance trus merasa paling wah di jalanan..
    @hourex
    saya kadang sebel sama rider Ninin250 yg nyalip seenaknya..
    Soalnya pernah hampir kesenggol gara2 pas saya mau nyalip mobil, itu ninin tiba2 aja nongol trus maksa nyalip saya…
    Asem..kaget banget…

  • Hourex

    @Bro Spies
    mungkin tu rider ninin 250r blm ngerti ttg apa arti Bradde hud en ga punya jiwa rider sejati Bro..
    Coba dia suruh mikir klo sempet jatuh ato kenapa-napa ama motornya, kira2 siapa yg bakalan nolongin duluan.. ntu kita2 jg para rider.. Yo po ra Bro..
    Btw, dah aut op topik ni..

    Kok sepi.. Dah pd bobo X ya..

  • Hourex

    Kami putra dan putri Indonesia berjanji, berbangsa satu Bangsa Indonesia..
    Kami putra dan putri Indonesia berbahasa satu Bahasa Indonesia..
    Kami putra dan putri Indonesia bertanah air satu tanah air Indonesia..

    PISS..

  • Kodok Ijo

    Waduh, bro Spies… itu kyknya kebetulan aje nemu di jalan yg kyk gitu. Kalo dari pengalaman sehari2 di jalan sih jarang ya ketemu yg seperti itu cara bawanya. Biasanya pada kalem aje, kecuali lagi ketemu musuh, nah ini yg bikin si ninja jadi brutal, hehehe…
    Soal CBR ini, mmmmmm… koment cuman satu aje, AHM maruk, semua market mau dikuasai, itu yg bikin saya gak respect ama AHM selama ini. It’s very sorry to say that, bros…

  • damhar

    @hourex
    waaah juragan sawit tooo…mantep wes..
    pas dulu masih di AAL ngiler juga lihat petani yg mantap2 bawaaanya..
    beli lahan yg deket pabrik CPOnya bro, trus minta lahan sampean dipake land aplikasi dari limbah cairnya. dijamin mas, Nggak keluar cost pupuk sepeserpun dan produktivitas lebih tinggi 10% !!

  • Hourex

    @Bro damhar
    amin Bro.. Tp ga segitunya kok, masih kecil2an aj.. Secara kebetulan sya kerja di pabrik Cponya jg Bro..

    Waduh.. Dari seBe’eR ko bisa nyampe Cpo trus land aplikasi segala Ni..

    Waa bakalan di blek lis ama yg punya warung nii..

    @juragane iwan
    Sepurane Bro.. PISS..

  • damhar

    wakakakak….
    jujur aja mas,kalo dulu nggak terhalang “Etika Bisnis Perusahaan” pasti saya juga sudah punya kaplingan sauwit..

    @cak wan
    inggih juragan warung, ngapunten ingsun sampun ngelindur ngomong sauwit datheng babakan juragan..
    :mrgreen:

  • Hourex

    @Bro damhar
    emang ngelanggar etika pa klo beli kopling sawit..? Kan pake duit sendiri Bro..
    Sampeyan lokasi di irian kan Mas Bro..

    *wuaha ha ha ha.. Warung otomotif kok jd warung agronomi..
    Huancur ki..

    Wah mana ni Brade2 yg lain.. Tlg bw sya kembali ke jalan yg bener..

  • skips

    Bener bro Honda mmang maruk semua pasar mo dikuasai ckckckck. halah CBR250 gue gak ngiler mending buat bli mobil lumayan bsa angkut bnyk. klo mo kenceng2an mnding pke mesin 2 tak di jamin murah perawatan/servis, pertamax oplos premium ttap bandel nggak ‘manja’. narikk truzz…

  • iwanbanaran

    @ Hourex & Damhar
    Lanjut bro…ora po2. Jenenge wae warung, bisa jualan kepala sawit juga koq. Sing penting jangan lupa cipratane wkwkwkwk….

  • Hourex

    @Bro Iwanbanaran
    cipratan opo meneh bro.. Yen cipratan gulai gajeboh karo sambal lado jeroan gelem pora.. xixixixi

    btw, wingi melu layat pemakamane Mbah marijan yo Bro.. Kok blas ra metu arkl anyare.. Po melu upacara..

  • iwanbanaran

    @ Hourex
    Bener bro…ngerti wae sampeyan hehehe….