“Jerry akan bersamaku hingga aku pensiun..” kata Rossi

11

Wis…plong sudah. Kombinasi Burgess dan Rossi tidak bakal buyar. Semua teka-teki tentang masa depan Burges telah dijawab Rossi secara tegas, lugas, dan jelas…..

Burges kini memastikan diri ikut Rossi keDucati. Pernyataan tersebut menghapus semua polemik serta kasak kusuk tentang existensi mekanik Aussie itu pasca mundur dari Yamaha. Apalagi pabrikan merah yang bermarkas diBologna Italia juga mendukung penuh keputusan Rossi mengajak Burgess.  “ Jerry akan bersamaku sampai aku pensiun… ” kata Rossi seperti dilansir visordown. Hal ini juga diamini oleh Burgess, “ Aku sudah berbicara dengan Ducati dan semuanya berjalan bagus sesuai rencana ” ungkap Burgess. Hhmmm….bakal seru nih. Udah nggak sabar nunggu tahun depan melihat livery merah Ducati dikombinasikan warna ijo nyala…..khas The Doctor. Kita tunggu saja….(iw/20/10/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Spies

    Pertamax maning son!

  • Hourex

    Premium jg ga pa pa lah..

  • Spies

    ^^
    Gapapa mas bro…kompresinya aja gak nyampe 9 : 1 kan…
    Hehehe…

  • Hourex

    Gara2 ga dpt pretamax ni megapro jadulku rakuat ngoya M1 nya Bro Spies..

  • iwanbanaran

    @ Spies
    Sekali-kali shell gitu lho bro xixixi…
    @ Hourex
    Mzbro Megy dioprek apa aja sampe bisa ngangkat2 larinya?

  • Hourex

    @Juragan iwan
    klo punya sya cma ganti karbu mikuni 26 (punya e king), trus beli kem original utk di bubut (jeting karbu dan derajat kemnya sya ga tau ukurannya)..
    Headnya kena bubut dikit, pistone yg jenong oz 50 ama modif lobang inlet & outnya..
    Trus klep & pernya diganti jg, entah merk apa en ukuranya brapa.. Oia kampas kopling ama pernya di ganti baru (honda geniun)
    trakhir knalpot stdnya di bobok /modif.. Apa lgi ya.. Sproket ttp standaran (14/46)
    Semua bengkel yg ngerjain Bro (bengkel balap kros)
    saya cma di mintai persetujuan ttg apa2 yg mau di modif en barang2 yg akan di beli saja..
    Semuanya habis Rp 3.042.000,.. Tp aseli PUUUAAS tenan Bro..

  • Hourex

    Oia Bro ktinggalan.. CDI nya ganti yg pke remot ga jelas merknya,(remot e dah ilang /jatuh)..
    Btw, itu ja yg saya tau.. Maklum lulusan semeaa Bro..

  • wah yamaha bisa klepek-klepek nih

  • iwanbanaran

    @ Hourex
    Wihhh…ngopreknya lumayan nampol tuh bro. hhmmm sekali lagi kelebihan mesin konvensional….
    @ A seen
    Yah…kita lihat aja mzbro. Apakah lorenzo msh bisa konsisten seperti tahun ini….

  • Hourex

    Go Go Rossi Gooo..
    Buktikan MERAHMU…

    @juragan iwan
    klo ga di gitukan ga selera mo makenya Bro..

  • damhar

    Terus piye iku nasipe Yamaha??
    2011 Njago Rossi lah ! Juara di Honda, Yamaha, dan Ducati,
    True legend bro !!!!