Minerva Skutik sport GTR-170…..gile tinggi juga harganya!

25
100

Bukan Minerva namanya kalau tidak bisa bikin sensasi. Setelah berturut-turut menelurkan motor sport full fairing kini mereka kembali menggebrak dengan matic berkubikasi 170cc…..uedaannn tenan!!!!

Motor skutik ini memang desainnya macho bener. Apalagi ditopang dengan model rangka tubular. Desain body yang tegas serta jok pengendara dibuat terpisah  (split seat) layaknya motor sport tulen menambah gahar secara penampilan. Jika bro perhatikan model piringan depan sangat mirip dengan versi Ninja 2 tak plus suspensi sedikit gambot. Belum lagi front fender dibuat coakan oleh pabrik pembuatnya hingga menambah kesan angker sang GTR 170. Gimana dengan engine??..sayang spek resmi belum keluar dikarenakan produk ini masih dalam tahap pengenalan kepublik. Namun berdasarkan review, skutik anyar Minerva ini dengan gampang menyentuh angka 115km ketika digeber. Tidak heran…dengan kubikasi diatas semua kompetitor (yang rata-rata bermain di125cc ) maka memang sudah sewajarnya skutik Minerva ini kencang. Yang membikin sedikit mengernyitkan dahi adalah banderol harga yang terbilang berani…yaitu dikisaran 19,6jt. Hhmmm segmented banget….pasarnya pasti kecil. Sebenarnya sah-sah saja jika memang minerva bisa mengelola dengan baik 3S dari mungilnya market. Jangan sampai ketika ada konsumen yang meminang produk itu, ternyata kesulitan suku cadang kedepannya. Gimana menurut brother…..sudah pantes nggak skutik GTR 170 dihargai diatas 19juta.  Harga yang bisa dibilang head to head dengan Pulsar200, Yamaha Byson serta New Megapro. Monggo dishare…..(iw/18/10/2010)

Noted : Photo detik property

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

25 COMMENTS

  1. @hourex
    oh..gitu ya bro..
    Bukannya minerpa itu teknologi jerman..

    *iklannya kan gitu..
    Xixixi…
    Belum nyampe valencia bro..ini masih nyoba nyegat angkotnya…:D

  2. @hourex
    kayanya seh gitu..
    Yang punya warung lagi sibuk kali ya..
    Eh iya bro..ente rider Ninja kan?
    Klo boleh tau yg R atau RR?
    Mau nanya neh..konsumsi bensin nya berapa tuh?

    *pertanyaan dari seorang rider pemula yg bercita2 untuk naik kelas..
    Xixixi…

  3. @ Hourex
    (Ben) Spies keValencia hahahaha…bisa aja nih sibro
    Sorry bro….capek bener kemarin kerja, pulang langsung ngorok xixixi…
    @ Mr. Longs
    Biar market yg menjawab ya bro….
    @ SPies
    Mz Ben…eh Spies. Yg punya warung dah absen nih xixixi….sekarang bro Hourex yg lg ngerjain PR. Biar saya wakili. Ninja Bro Hourex adalah Ninja L warna Ijo terbaru. Konsumsi bahan bakar bisa sampai 1:30 pertamax. Monggo dicek kebro Hourex buat cross check hehehe….
    @ Adicuzzy
    Jok?? jok apaan nih bro? Ninja apa Minervanya?…

  4. @Bro spien
    betul yg di jelaskan Bro iwan.. Sy beli ninja L karena di racuni Mas Bro Iwan
    komsmsi bbm tergantung yg bawa.. Kos saat turing 200an km pernah dapat 35/liter..
    Aseli ga ada celanya ninja saya Bro..
    *Kompor.com
    @Bro Iwan
    waduh Bro.. Keboku ucul td malam(simegaprak)..
    Kirain di embat maling Bro.. Kos abis dpinjam tmen parkir di teras blm smpat masukan tak tinggal ke mesjid, pulangnya si mega ga da, tanya istri ga tau.. Ya panik saya.. Makanya saya di bantu temen2 en ttangga sibuk nyari.. Eee emang masih rejeki, jebul ipar sya yg make Bro..

  5. @iwanbanaran+hourex
    konsumsi bbm segitu mirip motor matic yg dipake di perkotaan yah..
    Jiann..tambah mupeng aja neh…T_T
    Tapi agak kurang sreg euy sama pelek belakangnya yg 18 inch..

  6. @Bro Iwan
    iya Bro.. Katanya dah bilang ma Satrio (anak saya 5 taun)..
    Emang si Bro semenjak saya apgret peforma si megi, jd banyak yg pengin nyemplak.. Secara torsi udah melimpah-limpah, mpe gigi 3 masi mau ngangkat Bro.. walao topspid ga jauh naiknya dr stdnya..

  7. harganya cukup berani, head to head sama motor batangan, kemasan produknya juga berani, mengambil desain eropa, yang jadi pertanyaan, dengan kekuatan brand minerva, apakah ada yang mau beli ? jawabannya ada bro, beberapa hari lalu saya liat ada yang pake, secara performa, saya belum tau

  8. Bagi yang membutuhkan produk minerva , harga On the Road di Jogjakarta , tipe R 150 VX harga Rp17,100.000, Maddas 125 harga Rp 17.800.000, GTR 170cc Metic Rp. 20.250.000 dan Megelli 250RE/SE/RE Rp. call..,(HARGA MASIH NEGO!!!) untuk semua gambar bisa di lihat di situs resmi minerva : http://www.minerva.co.id Untuk pembelian bisa menghubungi Staff Penjualan PT. Plaza Minerva Indonesia cab. Jogja, Bpk. Andi Setiawan HP:08170456785 / 085878780312 / 0274 – 8220338 Membantu Melayani Pemesanan Luar kota

  9. ane br liat gan dijalan, o – 100 meter cm butuh 8 dtk.. ane kejar sekalian hitungin pake tunggangan ane mio, hahahaa.. keceng bgt brother

  10. bodi secara keseluruhan ok banget, saya suka panjang sumbu roda laki banget, bobot motor sport, jok tinggi. Biarpun saya 170cm 55kg rasanya gak sulit nghandlenya.
    Cuma ya itu mesin 170cc masa sih cuma 12an dk, kok sekelas ama thunder, mx, cs1. Harusnya minimal sama FU 16an, top speed bisa 140 baru maklum.
    Mesinnya cari aman banget, apa kualitas metalurginya gak berani?

  11. mau beli tapi masih ragu, soalnya dengan harga sgt pilihannya banyak. Ngecek lapak sebelah sekennya gtr 170 thn 2012 masih di 15 jt. Lumayan yak

Leave a Reply