Strategi AHM berhasil!! Vario Techno laris manissss…

13
13

Boleh saja penjualan bulan september turun drastis akibat lebaran. Namun hal ini tidak berlaku pada Matic Honda Varion Techno yang baru saja mengalami perubahan wajah layaknya sang kakak…Vario CBS. Kini siTikno laris manissss………

Pengaplikasian bentuk body menjadi Vario CBS namun nihil fitur combi brake system merupakan inovasi dan ide brilian dari AHM. Terbukti kini Vario Techno penjualan kinclong. Data diperoleh pada bulan september 2010 Vario techno membukukan penjualan sebanyak 50.821 unit.Sebagai pembanding produk matic Honda ini pada tahun kemarin dibulan yang sama penjualan hanya sekitar 35.310 unit. Jadi kalau dihitung  increasing mencapai 44%…..waladalah, akeh tenan. Diakui atau tidak bentuknya yang lebih featuristik seakan menghipnotis para biker yang doyan nyemplak matic. Sementara body Vario techno yang lama kini dinamai Vario CW. Bagaimana dengan sang adik…Honda Beat??…mmmm kalau ini mah tidak ada matinya. Dari bulan kebulan selalu mengalami tren peningkatan penjualan. Kesuksesan sang kakak ternyata diikuti olehnya. Beat terjual 50.451 unit pada bulan september, padahal tahun lalu hanya 38.559. Jadi naik sekitar 31%. Kalau semua disuruh milih…jujur akan pilih Vario Techno ketimbang beat ataupun CBS. Gampang dimodif…serta harga masih dalam rentang dibawah 15juta. So pantes saja penjualan laris manisssss……..(iw/16/10/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

13 COMMENTS

  1. saking menggodanya saya sampe kesengsem…….goodbye scoopy…..nunggu bulan desember….hehehehe…bonus langsung dpin neh vertech!!!!

  2. pengalaman pribadi ni…
    jan numpai sutekno terasa nyaman bidadari kecilkupen bisa ngumpet di balik tebeng depan jd gak ke anginan dan mantan pacar kakinya gak terlalu cape walau perjalanan jauh….
    SUTEKNO CBS MEMANG PILIHAN KELUARGA… BAPAK SENANG
    ISTRI BAHAGIA ANAK BANGGA..
    tp masih ngiler ama PCX kapan ya kebeli..

Leave a Reply