Jika Byson dipasang double cakram….

9

Banyak yang complaint tentang Yamaha Byson atas perangkat ciet belakang masih mengadopsi tromol. Dan saya yakin para modifikator akan melakukan retouch disisi itu. ……

Kalau soal ini, para modifikator kita jagonya. Saya yakin tidak kurang dari 3-4 bulan pasti bakal ada pioner pendobrak yang memasang accesories ini. Sebagai gambaran berikut ada foto dari salah satu biker India yang melakukan modifikasi pemasangan disk brake system diFZ16. Sayang motornya kumel jarang dimandiin jadi mengurangi penampilan sesungguhnya. Gimana bro…cakep nggak?? (iw/09/10/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • roby

    Pertamaxxx lagi :mrgreen:

  • ShogyMan

    depok jabar ujan lg.
    bagus jg,kalipernya merk apa tuh?yg pasti kayaknya ga kayak kaliper nissin yg ada di megy.

  • iwanbanaran

    @ Shagyman
    Kaliper merk KBX…cuma klo liat bolong2nya koq mirip ama megy atau tiger lawas ya bro?

  • Hourex

    Wuih aseli Kuereen Mas Bro.. Palagi klo yg merah marun yg dcakramin wah poko e guanteng tenan..
    Klo cm megapro lama ato atlete sih jauh keknya..
    *mata kedip2 kya sein mode on

  • damhar

    bener mas, yg punya motor kemproh, kabel ties nya ting klewer ngono..

    lebih bagus lagi warna kalipernya merah plus cakramnya juga merah kayak punya nightrider series

  • Kodok Ijo

    Kasian sekali yg punya byson, hrs cape2 lagi pasang rem cakram belakang. Bener2 keterlaluan nih YMKI 😉

  • Hourex

    @bro Kodok
    nambahin ya.. Musti bedel Catalic Conv nya agar perfmanya imbang ma komptitor dgn resiko ga balanc trus musti mikir keras bwat tmpat nopol dpan yg cip..
    PISS..

  • Romi

    Bli Byson masih dimodifin lagi nih, kluar uang lgi dong.

  • km

    dapat kaliper belakang kbx dari mana bro ?