Goyangan Rossi ternyata masih maut..!!

6

Walau performa kedua Fiat Yamaha bisa dikatakan memble jika dibandingkan dengan Ducati serta Repsol Honda, namun berkat kedua rider team mate Rossi dan Lorenzolah para pemirsa disuguhi tontonan mengasyikan. Salip-menyalip gaya klasik dipertontonkan hingga tikungan lap terakhir…..

Stoner yang tidak tersentuh sama sekali sejak pembukaan lap dibayang-bayangi Dovizioso yang mampu menyodok pada posisi kedua. Sementara Rossi harus berjuang merebut posisi podium tiga dari Lorenzo. Ditengarai start The Doctor yang kurang bagus hingga doi harus mengejar Lorenzo dan akhirnya bisa memenangi pertarungan head to head dengan siSpanyol. Beberapa kali Lorenzo berusaha mengambil alih posisi pembalap Urbino tsb tapi dengan brilian The Doctor selalu mampu mementahkannya sehingga finish didepan Lorenzo pada akhir lap. Namun sayang  fisik yang makin melemah ditambah ban motor banyak sliding membikin posisinya tidak pernah bisa mendekati Dovizioso. Ada pertanyaan kenapa Rossi tidak menyerahkan podium ke Lorenzo sebagai team mate yang sedang memburu juara dunia? Dengan bijak doi menyatakan bahwa dia butuh podium setelah sekian lama tidak merasakannya. Hal ini penting untuk membangun kembali rasa percaya diri dari tim serta dirinya.

Berikut komentar Rossi setelah finish podium tiga diMotegi Jepang hari ini…” Pertama-tama sangat penting untuk kembali ke podium, jadi sangat menyenangkan bisa merebut posisi tiga. Sayangnya pada awal start Jorge berhasil mendahuluiku, kemudian kita melebar dan kami kehilangan banyak waktu karena Jorge tidak terlalu cepat sehingga aku kehilangan momentum untuk mengejar Casey dan dan Andrea. Ketika aku berhasil didepan, jarak sudah terlalu jauh 1,6 detik dibelakang. Kondisi semakin tidak menguntungkan sebab pada akhir-akhir lap aku merasa capek serta motor mulai banyak sliding.  Jadi Jorge mendekat kembali, dan kita mulai bertarung dengan beberapa adegan salip-menyalip. Aku sangat menikmatinya, dan aku harus ucapkan selamat kedia atas perlawanan hebat yang diberikan. Jadi untuk kembali kepodium sangat penting bagi aku dan tim, dan kami gembira untuk itu”. Setidaknya dengan hasil balapan yang barusan terjadi, membuktikan bahwa goyangan Rossi ternyata masih maut. Ya nggak bro…..(03/10/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Pertamaxxx ya bang … 🙂

  • Rossi Emang Jos Gandos… hehehe

  • Sekalian Abisin Podium…

  • daris

    duel mantab dari rossi dan lorenzo, biar ga bosen nonton motogp

  • bonex_80

    Two thumbs up buat Rossi

  • si adit

    Ooh disini toh istilah jos gandosnya tercipta.