Nih dia warna terlaris Yamaha Byson…..

68
112

Si fenomenal FZ16 aka Yamaha Byson saat ini sedang laku-lakunya. Maklum barang baru plus bentuknya yang memang aduhai tidak ada yang bisa menolak meminangnya. Tapi ternyata ada beberapa warna yang paling disukai oleh konsumen hingga harus indent panjang banget untuk memilikinya……

Menurut dealer-dealer yang saya sambangi setiap unit yang terkirim dari pusat selalu ludes terjual. Keterbatasan produksi ditambah permintaan yang tinggi membuat YMKI memberlakukan sistem bagi rata. Yaitu perdealer masing-masing dikirim hanya 5 unit Byson. Dan itupun dengan warna yang berbeda. Hingga bisa dibayangin jika sampeyan taruhlah indent warna merah marun nomor 12, bisa satu dua bulan baru dapat giliran. Survei keliling saya coba lakukan pada dealer-dealer besar. Disini saya dapatkan bahwa warna mayoritas diburu konsumen adalah merah marun, kedua warna biru selebihnya abu-abu gelap dan putih. Contoh didealer Yamaha Amie Jaya Cisalak Depok, perbandingan antara yang indent merah dengan biru bisa berbeda 50% dengan ilustrasi jika konsumen yang indent 100 orang maka warna merah sekitar 50 baru biru 25 orang. selebihnya abu-abu dan putih. Begitupun didealer Yamaha besar lainnya. Khusus warna merah dijanjikan satu bulan paling cepat kecuali warna lain paling dua minggu. Yup…. ini berarti sampeyan harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan warna menyala favorit tersebut. Tips sederhana…..datangi dealer Yamaha kecil untuk indent Byson jika ingin warna tersebut. Karena tenyata kebanyakan konsumen menyerbu dealer besar untuk melakukan indent dibanding dealer kecil. Padahal jatah delivery kendaraan sama perdealernya. Btw menurut sampeyan warna apa yang paling menarik dari Yamaha Byson..?? monggo dishare……(iw/30/09/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

68 COMMENTS

  1. di DDS ymh cempaka putih jakarta pusat…
    warna merah indent 2 bulan… selain warna tersebut paling cuman sebulanan..

    warna marun emang mantep…!!! 😀

  2. @ Bonex_80
    Tenang bro banyak temannya koq xixixixi……
    @ Arif
    Itu warna favorit saya bro. Tapi saya yakin kedepan pasti YMKI bakal ngeluarin warna hitam..
    @ Ashley
    Tapi saya nggak yakin Byson ada discount bro mengingat ini barang jadi buruan biker sekarang. Hadiah mungkin iya…..
    @ Vespa
    Bener…merah jadi warna favorit
    @ Riko
    Bisa aja nih si bro hahahaha……

  3. andaikan aku cwo,dh kujual jupe burhan buat tukar tambah beli bison,ganteng tenan,sayang cwe kurang wangun pke mtor semprot,kesane petakilan hehe,masa bawa blanjaan pake bison

  4. @ Kebohitam
    Mantep mas plihannya dah kyk BM
    @ Kakang
    Warna abu2 yah bro….bagus jg
    @ Hourex
    Sumpah saya nyengir tersenyum baca komen sampy. Koq canggih bs baca pikiran orang hahaha….nggaklah bro. Kasmaran sih nggak tp tergoda iya xixixixi….kita liat aja bro

  5. Wah trnyata masyarakat kita Indonesia bnyk yg mampu/kaya. Beli motor aj spt beli beras rojo lele. Salut dah brarti rakyat Kita makmur. Klo ada yg bilang rakyat kita kbanyakan gak mampu brarti cma bohong ya. 😉

  6. YMKI sial dah.. Masa beli Byson di duluin yang Kredit.. Ngapaen ngumpulin duit untuk beli cash klo ujung2nya inden melulu.. n harus kredit… 2 bulan cooy.. bangke dah..

  7. @ Sandy
    Sebulan rata-rata hanya 5 Byson perdealer…
    @ Derri
    Barang inden bro. Butuh kesabaran. Bisa sambangi dealer terdekat biar lebih jelas…

  8. warna apa aja sikat coy,udah hampir sebulan ni nunggu byson gak kelar kelar…memang gini ya taktik dagang yamaha,indenttttt…..tapi aku masih sabar menanti.

  9. Kalo Bro2 gatal, pasti pingin segera beli obat kulit biar cepet sembuh gatalnya….

    Kalo Bro2 gatal pingin segera punya Byson, SABAAAAR Bro..tunggu..inden dulu (palagi Cash…). Garuuk dulu aja deh…Hee..Peace Bro..kidding

    Salam Brotherhood, the real street fighter

  10. uda nunggu jalan 2 bulan nih… katanya tgl 25 nov keluar.. mudah2an bisa jadi kenyataan….abis uda terlanjur cinta sih sama si BYSON…gpp deh, emang “worth it” untuk ditunggu…bravo YAMAHA!
    (dark grey)

  11. masih bingung pilih warna apa ya? merah marunnya nyala bgt…! birunya kereeeeen and putih nyentrik abis…
    tolong di bantu yaa, please…hhiiihiii
    aduh kira2 kakiquw nyampe ga y klow pake byson ? wkwkwk…
    utk cewe ga dilarang kan py yamaha byson?
    qu tunggu kehadiranmu byson (^,^)

  12. aq benci dah ma yamaha, udah 2 bulan jalan g dapet” nie byson. udah 4 dealer q kasih DP e belum ada yang ngabarin, produksi yang lain d pending dulu aja. ngejar bison dulu dah YMKI, kelamaan keburu kabur

  13. mending 2 bulan… ini udah 3 bulan katanya masih nunggu bulan depan, …. kalau sampai bulan depan ingkar janji, tak tulis di suara pembaca koran nasional…

  14. indent ga mslh, yg penting jngn dahulukan yg beli kredit, hrs adil sesuai antrian, jngn sampai byson identik dg barang kreditan!

  15. Memang warna MERAH MARUN mantap banget!…. tapi lama banget ini harus inden saya nunggu ini. Cpt donk Bpk/ Ibu yamaha City. kangen banget sama BYSON.

  16. gw putih aja dech lebih elegan …..
    tapi udah nunggu sebulan blom nyampe juga tuw si imut BYSON….. tiap dealer yg gw kunjungi slalu aja rame yg mesen si BYSON. hhuufffttt….

  17. Ahhhh , , ,
    udh 2 bulan ngguin ngk dteng2 ni si kebo , ,

    Apakah byson produk gagal???
    pdhl gw ngbet bgd dgn byson meski org2 bilang produk gagal , ,

  18. agan2 pada keranjingan ma byson..neh byson ane mo d jokul br pk 2 bln dri br,wrn marun knds 98%,msh gress,klmtr rendh..srvice br 1x..siapa cpt dia dpt ga ush indent,co2k hrg silhkn lngsng tncp gas dech tuh kebo

  19. Itu Slebor blakan Klo di ilangin tmbah Mboisss…. Kliatan Sporti banget n’ Yg Jelas Keren’…
    Besok Beli yg Hitam..Klo ga Yg Putih… Hahah Pasti cewek2 pda Nempel kyak Prangko… hihihi…

  20. Byson emang moge abies………!
    Coba pengeran belakang di kasih cakram n ban di kasih yang agak gede lagi.

  21. Tapi kenapa motor bison di Palembang nggak boleh cash …. belinya malah yang di utamakan credit ……….. pada hal kita sama sama beli bukan minta

Leave a Reply