About these ads
jump to navigation

Nih dia warna terlaris Yamaha Byson….. September 30, 2010

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

Si fenomenal FZ16 aka Yamaha Byson saat ini sedang laku-lakunya. Maklum barang baru plus bentuknya yang memang aduhai tidak ada yang bisa menolak meminangnya. Tapi ternyata ada beberapa warna yang paling disukai oleh konsumen hingga harus indent panjang banget untuk memilikinya……

Menurut dealer-dealer yang saya sambangi setiap unit yang terkirim dari pusat selalu ludes terjual. Keterbatasan produksi ditambah permintaan yang tinggi membuat YMKI memberlakukan sistem bagi rata. Yaitu perdealer masing-masing dikirim hanya 5 unit Byson. Dan itupun dengan warna yang berbeda. Hingga bisa dibayangin jika sampeyan taruhlah indent warna merah marun nomor 12, bisa satu dua bulan baru dapat giliran. Survei keliling saya coba lakukan pada dealer-dealer besar. Disini saya dapatkan bahwa warna mayoritas diburu konsumen adalah merah marun, kedua warna biru selebihnya abu-abu gelap dan putih. Contoh didealer Yamaha Amie Jaya Cisalak Depok, perbandingan antara yang indent merah dengan biru bisa berbeda 50% dengan ilustrasi jika konsumen yang indent 100 orang maka warna merah sekitar 50 baru biru 25 orang. selebihnya abu-abu dan putih. Begitupun didealer Yamaha besar lainnya. Khusus warna merah dijanjikan satu bulan paling cepat kecuali warna lain paling dua minggu. Yup…. ini berarti sampeyan harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan warna menyala favorit tersebut. Tips sederhana…..datangi dealer Yamaha kecil untuk indent Byson jika ingin warna tersebut. Karena tenyata kebanyakan konsumen menyerbu dealer besar untuk melakukan indent dibanding dealer kecil. Padahal jatah delivery kendaraan sama perdealernya. Btw menurut sampeyan warna apa yang paling menarik dari Yamaha Byson..?? monggo dishare……(iw/30/09/2010)

About these ads

Komentar»

1. bonex_80 - September 30, 2010

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxx
pusing ngeliat Byson euy……

Like this

2. arif rakhman - September 30, 2010

inilah alasannya kenapa Byson gak dilabur dengan warna item. inden mengular bisa makin menggila…

Like this

3. ashley soulsick - September 30, 2010

walau body compact….masih seru scorpio kayanya…kalo mo ambil motor…pas jms aja…banyak discount loh biasanya….

Like this

4. Vespa Ijo Rider - September 30, 2010

di DDS ymh cempaka putih jakarta pusat…
warna merah indent 2 bulan… selain warna tersebut paling cuman sebulanan..

warna marun emang mantep…!!! :D

Like this

5. Riko10 - September 30, 2010

Alamakkkk motor koq uapik tenan. Jual kambing dulu ah buat beli nih mtr..!

Like this

6. iwanbanaran - September 30, 2010

@ Bonex_80
Tenang bro banyak temannya koq xixixixi……
@ Arif
Itu warna favorit saya bro. Tapi saya yakin kedepan pasti YMKI bakal ngeluarin warna hitam..
@ Ashley
Tapi saya nggak yakin Byson ada discount bro mengingat ini barang jadi buruan biker sekarang. Hadiah mungkin iya…..
@ Vespa
Bener…merah jadi warna favorit
@ Riko
Bisa aja nih si bro hahahaha……

Like this

7. ladygagap - September 30, 2010

andaikan aku cwo,dh kujual jupe burhan buat tukar tambah beli bison,ganteng tenan,sayang cwe kurang wangun pke mtor semprot,kesane petakilan hehe,masa bawa blanjaan pake bison

Like this

8. iwanbanaran - September 30, 2010

@ ladygagap
Walah jng salah malah jadi pusat perhatian lo sis……kan sudah jaman emansipasi hehehe….

Like this

9. damhar - September 30, 2010

tetep mas, SHARK GREY !!!

Like this

10. iwanbanaran - September 30, 2010

@ Damhar
Tetep yo,..sampyan terinspirasi karo Skydrive abu2 sih xixixi…

Like this

11. kebohitam - September 30, 2010

Vote putih mantap mas.

Like this

12. Kakang ali - September 30, 2010

Saya suka yang netral aja, warna hitam, ngak lekang termakan zaman :D

Like this

13. Hourex - September 30, 2010

Waduuy.. Yang lg kasmaran ama Byson uey..
Udah Bro buruan indent aja..

Like this

14. Kodok Ijo - September 30, 2010

Kalo aye sih biru aje, pilihan cadangan ya abu2 deh. Seandainya ada warna coklat metalik, itu akan menjadi pilihan teratas.

Like this

15. iwanbanaran - September 30, 2010

@ Kebohitam
Mantep mas plihannya dah kyk BM
@ Kakang
Warna abu2 yah bro….bagus jg
@ Hourex
Sumpah saya nyengir tersenyum baca komen sampy. Koq canggih bs baca pikiran orang hahaha….nggaklah bro. Kasmaran sih nggak tp tergoda iya xixixixi….kita liat aja bro

Like this

16. iwanbanaran - September 30, 2010

@ Kodok
Koq nggak ada yg milih merah ya?

Like this

17. asmarantaka - September 30, 2010

kesannya kalo pakai merah tuh lebih kerasa mogenya..dan keker banget :mrgreen:

Like this

18. kebohitam - September 30, 2010

Selain BM,nanti dokter boyke pun bisa pake bro,kan sama seragamnya…hehehe…

Like this

19. Basho - September 30, 2010

Warna yg paling menarik? Ya warna merah marun lah! Lebih kentara kinclongnya :-D

Like this

20. bajul - September 30, 2010

cuma kesannya doang ah..tampang doang…hehe..

Like this

21. matinman - September 30, 2010

PIES ane dh item,ane pilih putih bro!biar klo ktor gk gt kntara..hehe

Like this

22. Yadi - Oktober 1, 2010

Wah trnyata masyarakat kita Indonesia bnyk yg mampu/kaya. Beli motor aj spt beli beras rojo lele. Salut dah brarti rakyat Kita makmur. Klo ada yg bilang rakyat kita kbanyakan gak mampu brarti cma bohong ya. ;)

Like this

23. Cyber™ - Oktober 2, 2010

Vote marun ma putih

Like this

24. jakie168 - Oktober 5, 2010

apa bener bro warna hitam belum ada

Like this

25. bejo - Oktober 5, 2010

Paling macho hitam kalau nggak ada ya abu2… merah lebih cocok untuk model vixion… biru cocok untuk mio….

Like this

26. xxxxxwean - Oktober 7, 2010

hohohoho mantab muga kecapaian jual sapi dulu ahhhhh di kampung biar bisa beli heheheheheh

Like this

27. Kuli - Oktober 12, 2010

Vote for Grey… keliatannya kaga ngjreng kaya alay.. heuu..

Like this

28. DjodY - Oktober 12, 2010

YMKI sial dah.. Masa beli Byson di duluin yang Kredit.. Ngapaen ngumpulin duit untuk beli cash klo ujung2nya inden melulu.. n harus kredit… 2 bulan cooy.. bangke dah..

Like this

29. sandy - Oktober 12, 2010

Hampir semua deler yamaha yg gw liat blom ada Byson yg diparkir produksinya gmna ya??? sebulan berapa yg dikirim?

Like this

30. derri dinastri - Oktober 14, 2010

Mas ini brang nya ready ga?klau ada gw mau mesen donk..

Like this

31. iwanbanaran - Oktober 14, 2010

@ Sandy
Sebulan rata-rata hanya 5 Byson perdealer…
@ Derri
Barang inden bro. Butuh kesabaran. Bisa sambangi dealer terdekat biar lebih jelas…

Like this

32. BYSING - Oktober 16, 2010

warna apa aja sikat coy,udah hampir sebulan ni nunggu byson gak kelar kelar…memang gini ya taktik dagang yamaha,indenttttt…..tapi aku masih sabar menanti.

Like this

33. Niko - Oktober 29, 2010

PUTIH!!!!!!!!!!!

Like this

34. Abdul - November 2, 2010

Batal beli byson karena inden terlalu lama… akhirnya ganti new mega pro karena ready stock ….

Like this

35. singo edan - November 5, 2010

ora niat dodol…

Like this

36. felix - November 6, 2010

indent 2bulan..lamanya…semua warna baguss

Like this

37. jonlenon - November 6, 2010

Kalo Bro2 gatal, pasti pingin segera beli obat kulit biar cepet sembuh gatalnya….

Kalo Bro2 gatal pingin segera punya Byson, SABAAAAR Bro..tunggu..inden dulu (palagi Cash…). Garuuk dulu aja deh…Hee..Peace Bro..kidding

Salam Brotherhood, the real street fighter

Like this

38. bysoners - November 9, 2010

uda nunggu jalan 2 bulan nih… katanya tgl 25 nov keluar.. mudah2an bisa jadi kenyataan….abis uda terlanjur cinta sih sama si BYSON…gpp deh, emang “worth it” untuk ditunggu…bravo YAMAHA!
(dark grey)

Like this

39. fiby - November 18, 2010

masih bingung pilih warna apa ya? merah marunnya nyala bgt…! birunya kereeeeen and putih nyentrik abis…
tolong di bantu yaa, please…hhiiihiii
aduh kira2 kakiquw nyampe ga y klow pake byson ? wkwkwk…
utk cewe ga dilarang kan py yamaha byson?
qu tunggu kehadiranmu byson (^,^)

Like this

40. ndra - November 28, 2010

warna putih mantap jackkkkkkkkk

Like this

41. radhit - November 29, 2010

aq benci dah ma yamaha, udah 2 bulan jalan g dapet” nie byson. udah 4 dealer q kasih DP e belum ada yang ngabarin, produksi yang lain d pending dulu aja. ngejar bison dulu dah YMKI, kelamaan keburu kabur

Like this

42. alex - November 30, 2010

mending 2 bulan… ini udah 3 bulan katanya masih nunggu bulan depan, …. kalau sampai bulan depan ingkar janji, tak tulis di suara pembaca koran nasional…

Like this

43. kobe - Desember 5, 2010

indent ga mslh, yg penting jngn dahulukan yg beli kredit, hrs adil sesuai antrian, jngn sampai byson identik dg barang kreditan!

Like this

44. Chen-tong - Desember 22, 2010

putih aja lah,biar suci….

Like this

45. echamolinow - Januari 19, 2011

sama dgn teman2 yg lain ,sy juga mulai bosan sampai kecewa ama byson lama nungguin . apa karna yamaha blum pulih dr krisisnya yg kabarnya mo pailittt

Like this

46. ryan - Februari 5, 2011

Memang warna MERAH MARUN mantap banget!…. tapi lama banget ini harus inden saya nunggu ini. Cpt donk Bpk/ Ibu yamaha City. kangen banget sama BYSON.

Like this

47. ade ahamd - Maret 7, 2011

Cpe Hati jg nich nunguin c’Kebo…
warna putih Maz Bro’warna UpDate 2011,,,
BYSON…

Like this

48. wanda jackson - Maret 13, 2011

gw putih aja dech lebih elegan …..
tapi udah nunggu sebulan blom nyampe juga tuw si imut BYSON….. tiap dealer yg gw kunjungi slalu aja rame yg mesen si BYSON. hhuufffttt….

Like this

49. ungeex - Maret 16, 2011

binggung mau inden,tp denger katanyaa kok indenya plg cepet 2 bulan kok jadi raguu q…

Like this

50. Travis_Vero - Maret 17, 2011

Ahhhh , , ,
udh 2 bulan ngguin ngk dteng2 ni si kebo , ,

Apakah byson produk gagal???
pdhl gw ngbet bgd dgn byson meski org2 bilang produk gagal , ,

Like this

51. zias frizzy - April 6, 2011

coba da warna hitam pasti banyak yang milih n merah pasti di uirutan ke dua…….

Like this

52. ade ahmad - April 9, 2011

byson Emng laris,,tpi knpa hrus Indent mpe lama gni, udanh kangen pngen nunggangin cgembot ‘

Like this

53. yuds - April 21, 2011

agan2 pada keranjingan ma byson..neh byson ane mo d jokul br pk 2 bln dri br,wrn marun knds 98%,msh gress,klmtr rendh..srvice br 1x..siapa cpt dia dpt ga ush indent,co2k hrg silhkn lngsng tncp gas dech tuh kebo

Like this

54. yugho anada putra - April 30, 2011

warna merah marun byson emg memikat hatiiiiii.,.,.

Like this

55. Viant - Mei 29, 2011

Itu Slebor blakan Klo di ilangin tmbah Mboisss…. Kliatan Sporti banget n’ Yg Jelas Keren’…
Besok Beli yg Hitam..Klo ga Yg Putih… Hahah Pasti cewek2 pda Nempel kyak Prangko… hihihi…

Like this

56. teguh coker - Mei 31, 2011

saya inden udah sebulan mas bro… capek dah

Like this

57. bagus suhendra - Juni 20, 2011

Byson emang moge abies………!
Coba pengeran belakang di kasih cakram n ban di kasih yang agak gede lagi.

Like this

58. Byson - Juli 10, 2011

Pelayanan dr Yamaha Mna??
Msa dah 1 (satu) bln Cash, Mtr blm klr jg…………….

Like this

59. brewok tekelup - Agustus 15, 2011

pie to mas udah 1(SATU) bulan nubggu kok masih inden..

Like this

60. APIN - September 13, 2011

ngapo Mtr bison d t4 Sumsel tdak melayani kotan, malahan melayani keridit yang cepat… apa kendala nya???

Like this

61. wong qto galo - Oktober 1, 2011

nah kurang tau jugo…..
lemak beli pempek bae pacak kontan…
akoooorrrrrr…….

Like this

62. Dewa - November 13, 2011

Hitam dop pasti keren….

Like this

63. Nopri - November 24, 2011

Tapi kenapa motor bison di Palembang nggak boleh cash …. belinya malah yang di utamakan credit ……….. pada hal kita sama sama beli bukan minta

Like this

64. Edoardo - November 26, 2011

mas broo…
ada yg tahu tidak deler yamaha yg ready stock untuk byson,

Like this

65. mbah Bokep - Januari 17, 2012

Ngepet dulu ah…. wakakakaka

Like this

66. Yubi - Februari 19, 2012

Warna Apa Aja Da…!! Yang Pentaing Bisa Pakenya…

Like this

67. harry - September 26, 2013

Merahnye keren, matapss

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.334 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: