Koq pelit banget sih Yamaha..!!

10

Facelift sejatinya memang hanya upgrade atau bentuk perubahan chasing. Namun dengan perubahan harga pada Scorpio anyar tak pelak harapan konsumen bakal lebih tinggi terhadap versi facelift. Dilalah ketika memperhatikan foto Scorpio anyar…seperti kebiasaan Yamaha, kunci kontak selalu absen shutter magnet pengaman…..

Mungkin bagi sebagian orang hal ini tak terlalu dipedulikan. Tapi ketika tingkat kejahatan atau kriminalitas makin gila khususnya maling roda dua, mau tidak mau ATPM harusnya membekaliĀ  produknya dengan fitur pengaman tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap keamananan dan kenyamanan konsumen. Disisi ini terlihat Honda lebih konsen lewat semua produk sport ataupun bebek, serta skubeknya tercatat telah memberikan satu fitur guna memperlambat kerja para maling motor. Soalnya jika dengan kunci konvensional, dijamin maling bisa merusaknya tidak kurang sepuluh detik, hanya dengan kunci T pasti bablas tuh motor. Hal ini dibuktikan lewat cuplikan berita TV, tertangkap kamera CCTV maling diPalembang sedang menggondol Yamaha Mio sporty, terhitung hanya 5 detik kunci berhasil dibobol dan hanya kurang 5 detik motor dibawa lari jadi total 10detik operasi membawa kabur sukses dengan sempurna. Kasus akan lain jika motor dilengkapi magnet pengaman karena paling tidak maling harus ngetok pakai alat guna membobol penutup magnet hingga dipastikan kinerja maling akan membutuhkan waktu lebih lama. Dari Byson, Vixion plus New Scorpio semuamya nihil sensor magnet pengaman. Padahal jika benar Scorpio naik banderol hingga 23,5juta, sudah sepantasnya hal itu dilakukan. “Koq pelit banget sih Yamaha…” kata teman ketika melihat foto kunci kontak new Scorpio dari detikfoto. Semoga saja kedepannya bisa jadi pertimbangan pabrikan garputala tentang satu fitur kecil, namun besar manfaatnya ini. Semoga….. (iw/23/09/2010)

Note : picture detikfoto & gilamotor property

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • gempil

    Pertamaxxxxxxx 6150 rupiah masuk tankiiii xixixi
    Baru tahu klo Scorpio belum ada pengaman kontak. Payah jg Yamaha!

  • damhar

    beli scorpio dapat gratis gembog, rantai, lengkap sak kirike :mrgreen:

  • Bsa dpastikan new scorpio menjadi motor paling cepat dikelasnya…. (paling cepet ilange)

  • Kalo Masalah Rem Belakang Gimana Bang Iwan?
    Masih Setia Ama Tromol ato udah sadar dan Pake Disk Brake?

  • ddok

    masih tromol gan..

  • Yadi

    Nek cpt ilang sing seneng Pabrike Bosz isa larisss. tapi klo konsumen dah kapok bsa pindah ke lain hati. Peace!!!

  • Satria Ninja

    Kalo gak pelit gimana bisa kaya bro Iwan šŸ˜‰

  • ini yang bikin gue ill fill pake Yamaha…musti nambah sendiri bro…

  • beuhh…YMKI emang pelit..disc belakang aja ngk pakai kok :mrgreen:

  • rafflesia bengkulu

    BIAR TAGLINENYA JADI SIGESIT IRIR BIAYA NYA MENDUKUNG.