Walah…Ninja koq dilawan ki piye??

22
190

Ada aja ulah para biker dijalanan ibukota. Ketika jalanan lengang bukannya dinikmatin malah seperti ajang kesempatan buat adu kebut. Seperti hari ini ketika melaju dijalan pejompongan Jakarta, saya melihat pemandangan yang bisa dibilang sangat seru……

Suasana lumayan sepi. Jalan yang lebar ditambah hari agak mendung, membuat sebagian orang malas untuk keluar rumah. Karena ada keperluan, saya harus keLebak Bulus dan kemudian kembali keJakarta Pusat lewat arteri pejompongan. Melaju pada kecepatan sekitar 90km/jam, cukup kencang namun hati tenang karena jalan lurus bebas hambatan. Lamat-lamat dari belakang terdengar raungan motor……..khas teriakan knalpot racing motor 2 tak sedang digeber habis-habisan. Walah opo maneh iki..?? mengganggu suasana nyaman aja. Pekik suara mesin datang dengan begitu cepat….mengindikasikan kendaraan melaju diatas 100km/jam menghampiri tunggangan saya yang melaju 90km/jam. Supaya aman saya minggir seraya menambah kecepatan biar tidak terlalu kaget kalau disalip nantinya. Benar saja…dua kendaraan melewati dengan kecepatan tinggi. Walahhhhhh…ternyata siKobra lagi ngejar Ninja L. Motorsport Kawasaki tersebut masih knalpot standart sementara raungan mesin yang keluar adalah knalpot Yamaha RX-King. Terlihat penunggang RX-King begitu ngotot. Namun salutnya siKobra hanya berjarak 2 body dari Ninja hingga akhirnya Siijo makin menjauh. Dengan kecepatan motor saya yang mencapai 100km/jam ditambah layout jalan yang lurus, pandangan bisa jauh memperhatikan dengan leluasa jalannya balapan liar. Kalau saya analisa dari tarikan pertama sepertinya King bisa mengimbangi. Tapi ketika nafas sudah habis (maklum rata-rata King standart top speed 130km/jam) maka siNinja meninggalkan kompetitornya. Mantap…..nekat juga tuh penyemplak RX-King. Gimana nggak, lha Ninja koq dilawan, Piye to mas?!….kalau mau ngrecokin Ninja jangan mau jalan sepi bebas hambatan. Yo ngilang rek!!….ledek ditempat yang ramai aja, dijamin motor kita bisa jabanin tuh Ninja xixixixi…..(iw/22/09/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

22 COMMENTS

  1. Emang klo di jlnan rame bisa menang RX-king Bro..
    Ato drag jarak 201 masih menang si Raja
    namun utk jrk 402 ke atas jgn berharap
    cos power mak si king lebih cepat di dpat Bro..
    Tp smua tu berlaku bila ke 2 nya msiq Std..
    Klo dah korexx ya ga lain critanya..
    Pis Bro all..

  2. Korban iklan dri pabrikan yg ngajarin kebut2an di jalan.yg ngaku produknya paling kenceng,dan yg laen g bsa ikutin?
    Fakta terbalik,yg laen Ninggalin kwakkwak

  3. @Jam4l moga2 keturutan bro,
    Wah klo macett Ninja mudah dilibas cz stangnya terlalu sempit untuk meliuk-liuk ane dah pengalaman bwa Ninja. Tapi klo jln lurus enak powernya 30PS gitu lho 2x tenaga yamaha byson apalagi bobot standarnya gak terlalu brat bisa dikatakan sama berat dgn Byson, psn gue jgn keenakan bejek aj lah.

  4. bnar bro king gak ada apany
    gue aj menang lawan king pdahal gue cman pke sonic keluaran honda yg cc nya hanya 125
    YAMAHA SEMAKIN KETINGGALAN
    WKWKWKWKWKWKWKWK
    APA LAGI LAWAN MACAN BESI GUE

  5. jd inget bl kemarin adu kebut dg rx king polisi. Saat itu hr mggu pagi gw manasin motor n250r saat itu ad polisi sedang lepas tugas n bw motor dinas rx king melacu kenceng banget, lalu gw buntutin, tau kl gw buntutin pak pol lngsung bejek gas pol sambil nunduk saat lalu lintas sepi n trek lurus. Kebetulan ada sparing, gw agak takut jg ne lwan pak pol, gpp mumpung ad yg ngebut skalian ngetes.. Ternyata tu rx king kenceng jg ya..gw bejek ampe kec 140 kmh br bs nglewatin pak pol, mgkin kec gw ninja 250r sama saat 130-135 kmh. Yg gw heran trnyata ninja 250r kenceng jg ya. Kl dibandingkan dg rx king yg 135cc 2 tak Secara tenaga kan setara dg 4 tak 250cc. Tp kq udh keok di angka 135 kmh pdhl n250 msh sangat sanggup melaju 155 kmh. Beda 20 kmh ya signifikan bnget lah.

  6. sering jg c lawan pio n satria fu. Emang 2 motor tsb yg bny dijln terutama fu n asyikny lg rider fu rata2 suka geber motornya sekenceng2nya. Emang kl dijajal di jl kedua motor tsb top speednya beimbang. Emang fu kapasitasnya cm 150cc tp kencengnya = ky pio yg 225cc. Tp rider fu jgn kecewa ya kl vs ninja 250r tahan rata2 125-130 kmh. Itupun dh bagus krn cm 150cc. Emang utk saat ini ninja series yg paling cepet di jln. Kl udh ad cbr 250 wah menarik bgt ne dicoba..

  7. balapan kok di jalan raya??? kasian pengguna jalan yg lain,,
    uda geto bangga ma mesin??? hadew payah,, mending bangga ma diri sendiri, gimana caranya??? gampang kok, motor berhenti, di standard dua, helm dicopot trus berbaris lurus, hitungan 1, 2, 3 yak,,,lari sekencang kencangnya,,mending balapan lari bro, yg menang baru boleh bangga. mantab khan….

  8. gue pakae motor forc one 96 gak ada yang ngalahin apalagi cuma king kobra ,ninja R,RR, 250 cc standar gua gibas abis ketinggalan jauh ,gua gak sombong ,karena di standart

  9. pada ngbacot ninja dilawan?? p*e* toh mas..
    haha.. gue yakin tuh sama2 std udh gtu bda kasta.. pling kaga ama rx king gue yg udh 6 speed sproket 16/35 laennya msih std baru imbang.. klo mau balap ninja ama nsr or tzm sono baru adil.. rx king 135cc 5speed , ninja 150cc 6speed pke kips lgi hadoohh.. ama supra gue mao gak tpi jarak 200m aja ya..

  10. King nya bore up dlu supaya cc standar.. cm klo tarikan awal king bs mengimbangi ninja itu jg sdh luar biasa krna beda cc

Leave a Reply