Kerennya Pulsar ketika ditongkrongin cewek Argentina….

13
33

Bajaj……disini angin-anginan tetapi ternyata diluar negeri khususnya meksiko serta amerika latin lainnya mempunyai nama harum disana. Seperti contohnya Guerrero negara bagian Argentina yang terbilang cukup laris……

Indikator ini terlihat dengan begitu banyaknya club-club Bajaj Pulsar dinegara Argentina. Tercatat ada enam produk yang dipasarkan oleh Bajaj disana yaitu XCD 125, Bajaj Rouser 150, Bajaj Rouser 180, Bajaj Rouser 200, Bajaj Rouser 220 dan Bajaj Avenger 200 (official website klik disini). Cukup variatif yang dijual jika dibandingkan dengan Bajaj Indonesia. Namun kita menang satu langkah dengan Argentina yaitu hadirnya Pulsar 135ls sedangkan disana belum launching. Website para club Pulsarpun bermunculan contohnya http://clubpulsarargentina.superforo.net yang khusus membahas unek-unek tentang produk Bajaj tersebut. Dengan semua sepak terjang pabrikan India ini saya yakin kedepannya memang akan bakal lebih berbahaya dalam menggerogoti pasar motorsport  dunia kubikasi dibawah 300cc yang kini didominasi oleh Jepang. Sebagai penutup silahkan cek foto-foto SPG Bajaj Guerrero Argentina. Baru serasa kerennya tuh motor ketika ditongkrongin cewek-cewek bule….lebih gagah dan sedap dipandang mata aja. Ya nggak bro. Monggo dishare….(iw/5/9/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

13 COMMENTS

  1. @Bongokz: perasaan kualitas bodi dan cat Pulsar lbh bagus drpd Ho**da…lebih tebal, ulet n kinclong CMIIW
    Kalo soal mudah kusam kayaknya dari cara perawatannya dech (sering parkir dibawah terik matahari, nyuci pake sabun sembarangan, dll)

Leave a Reply