Pengen beli Bajaj Pulsar..?? tunggu tahun depan bro..!!

17

Tekad pabrikan Bajaj untuk menancapkan bendera bluetooth (lambang Bajaj) ditanah air makin kentara. Dengan investasi 5 – 6 juta dolar bajaj telah mengumumkan bahwa tahun 2011 adalah tahun dimana Bajaj akan membuka pabrik diIndonesia. Dan diharapkan lewat terobosan ini banderol harga Bajaj akan turun……..

Hal ini diungkapkan oleh Mr. Rakesh, dedengkot dari BAI ketika ditanya tentang masa depan Bajaj. Selama ini semua motor Bajaj didatangkan secara SKD (semi Knocked down). Sehingga harga ketika masuk diIndonesia dikenai pajak barang BU lumayan mahal. Walau begitu ternyata banderol Bajaj masih tergolong kompetitif dibanding pabrikan Jepang. So jika tahun depan rencana ini gol, maka para bikerlah yang akan mendapatkan keuntungan . Salah satunya penurunan harga Pulsar ditambah ketersediaan suku cadang atau sparepart akan semakin melimpah. Tapi dengan satu catatan tentunya…..kualitas tidak boleh ada penurunan. Ya nggak bro..!!. Biasa penyakit turunan. Kalau sudah made in Cikarang, ditakutkan tanki udak nggak bunyi dok-dok lagi, melainkan jadi teng-teng….halah. Semoga tidak !!…..Btw jadi nggak sabar jika Pulsar 220 dibuat disini….banderol dilepas 20juta….wiihhh laris tuh pasti. Bayangin power 21hp, DTS-I……bisa ditebus seharga Yamaha Byson atau Megy anyar.  Siapa yang nggak mupeng..?!. Kita tunggu gebrakanmu BAI..!!! (iw/31/08/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • roby

    Pertamaxxx….
    Hmmm blom tertarik mas sm motor indihe…..

  • farel

    Podiummmm akhirnya.
    Bajaj mantep. Pernah nyoba P200 langsung kesengsem. Moga2 bnr turun hrg

  • asal ngk banyak trouble dan jaringan 3snya tersedia lengkap+onderdilnya…rasanya ok2 aja kok :mrgreen:

  • Mr_Long’S

    Racun bajaj P135 sebenar ny udh menjalar sampai ke jantung. Gmna ga,? Mtr laki, irit, murah dan gagah lg
    Tp hati msh ragu…

    Klo jdi di produksi di sini
    Mungkin harga ny bs 13,5 jt,
    Wow, murah bngt,!!!

  • haicy

    kalo tangki bunyi dok-dok lagi berarti banyak dempul mas, tapi kalo teng-teng berarti pelatnya tipis…hehehe

  • Marwoto oto

    Wew mantap tuh,semoga dibarengi dg penambahan jumlah dealer yg ada,biar yg tinggal di pelosok seperti ane jg bs menikmati.

  • iwanbanaran

    @ haicy
    Betul-betul. Bisa aja sibro hahahaha…

  • Yadi

    Modelnya kok rada’ aneh (gendut). Masih bagusan motor Japan.

  • Wedew…. Nice info….. Tapi tahun depan dah ada CBR 150 ma CBR 250 eung…. Makin rame pasar dimari….

    http://cbr250r.wordpress.com/2010/09/01/yamaha-cuxi-motor-retro-klasik-ala-vespa/

  • HASAN

    gila……..bajaj 180 turun harga jd 15.900.000,- kl yg lain gmn ya!!!!

    • iwanbanaran

      @ Hasan
      Waladalahhh…serius bro? Ini 180UG4 kan maksude? Wah strategi Bajaj biar tdk terlalu berbenturan dng Megy ama Byson. Btw nice inpoh bro..

  • nino

    aku mosan sutik yang 250 cc

  • hasan cirebon

    agak tertrik jga ma mtor pulsar DTS-i hrga’y ga ky pabrikn jepng yg melambung tnggi..tp ngmngin sparepart gmpng ga tuh trus soal model atw body’y mang gtu2 ja d indonesia kn bnyk mcem’y liat dgmbr.

  • dede anwar

    yach….yang penting buat ane mah yang asli sunda kudu murah tapi kwalitas ok…..coy…!!

  • dede anwar asgar

    hari gini,motor irit kwalitas ok….sperpart gampang di jamin dech tuh bajay bajuri bakalan laris manisssss……

  • desuka

    kenapa di Bandung kok Bajaj jadi lebih mahal…….kisaran 600rb an beda dg jakarta ? hik hik hik

  • mas

    Tangkinya emang tebel dibanding dengan milik Tigi …… pernah penyot kena senggol ma bus kota tapi tetap kuat kok….