DiIndia ternyata juga sedang gonjang-ganjing menunggu Honda 250cc. Seperti apa kira-kira..??

14
16

Tak disangkan tak dinyana misteri motor Honda kubikasi 250cc yang akan segera keluar dinegara Sahrun khan itu juga menjadi topik hangat. Rapinya rahasia Honda serta nihilnya spyshot ditengarai menjadi biang opini tentang next Honda 250cc. Hal ini jelas membikin penasaran kita semua karena tidak bisa ditepis bahwa motor pengganti Honda Tiger pasti tak jauh-jauh berkiblat dari India seperti tren yang telah berkembang akhir-akhir ini……….

Motor tersebut diberi kode KYZ. Para pemerhati otomotif disana mendapatkan bocoran bahwa garis style keluaran Honda tersebut tidak serba meruncing seperti Yamaha R15. Tetapi lebih ke arah kekar layaknya Ducati Monster, dengan model fairing kecil ditudung headlamp. Kubikasi 250cc yang akan dilempar kepasar India merupakan langkah dan gebrakan baru dari Honda India dalam mengisi pasar kelas premium. Estimasi harga tidak jauh-jauh dari Pulsar 220 ataupun Yamaha R15. Diharapkan dengan adanya produk bercc diatas kompetitor plus output power diatas 20hp (prediksi) akan bisa menarik para biker yang loyal terhadap PulsarĀ  220 ataupun Yamaha R15 berpaling ke produk Honda. Jika benar spekulasi motor yang dimaksud mirip dengan gambar dibawah, Honda VTR250) dipastikan banyak para biker yang bakal ngiler untuk meminangnya. Apalagi ditambah dengan pricing strategi yang tepat…..ampuh sudah hasilnya. So kita tunggu saja…….(iw/30/08/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

14 COMMENTS

  1. THE REAL STREET FIGHTER !!

    OOT, segmen sport fairing 150 – 200 cc masih kosong (Minerva nggak masuk itungan), yg berani jadi first mover bakalan untung besar !

  2. Pastinya ditunggu beritanya tahun depan…hehehehhe…..
    pastinya butuh watu yg lebih lama sebelum AHM mau keluarin motor berCC 250. khan mereka harus telen omongan mereka sendiri kalo jalanan di indonesia blom cocok untuk motor ber cc besar….
    Tapi kalo jadi brojol di Indo sih patut di tunggu buat ganti tigi (capek d asepin ama ninja trs…:(

Leave a Reply