Mau beli Honda Scoopy..?? inden 3 minggu ehuy….

9
35

Honda makin merajalela. YMKI telah salah menganalisa bahwa produk retro adalah produk yang mempunyai segmen terbatas  hingga respon pasar diprediksi kurang bagus so mereka tidak berani berspekulasi dengan mendatangkan Yamaha Fino ketanah air. Kini fakta berkata lain karena ternyata Honda Scoopy larisss manizzzzz………….

Gimana nggak dibilang laris, motor skutik retro ini harus inden ketika sampeyan mau beli. Tidak percaya..?? monggo sambangin dealer Honda terdekat. Inden berkisar antara 3 – 4 minggu. Lumayan bikin jenggot sariawan nungguinnya. Target AHM yang hanya 10ribu unit perbulan ternyata permintaan yang masuk rata-rata sampai 13ribu unit perbulan hingga membuat AHM keteteran. Saat ini tidak kurang dari 35ribu unit Scoopy telah terjual kepasaran. Uniknya Scoopy tidak kenal usia. Mulai dari kawula muda sampai tuapun berminat pada matic anyar Honda ini. Seandainya saja Yamaha Fino telah meluncur duluan pasti Scoopy nggak bakalan melenggang  bebas seperti sekarang. Kita lihat saja bagaimana strategi Yamaha kedepannya dalam menangkal pergerakan kompetitor yang makin mengkhawatirkan khususnya produk skutik…….(iw/25/08/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

9 COMMENTS

  1. Podium lg kah..
    Maklum lah Bos, kta sama2 taulah kantong yamaha kan cekak.. Sempet salah langkah ya tewas..
    Tp salut deh sama yamaha yg telah mmbangunkan AHM dari kesombongannya, Klo ga karena seranga Ykmi yg gencar hingga menggoyahkan singgasana Ahm mungkin produk2 keren & inopatip serta modern hanya mimpi saja bagi fan berat Honda..

  2. Scoopy modelnya antik en jadoel.
    Mending honda beat or vario klo modelnya.
    Cinta Laura says : “Pilih Honda beat klo yg laen Jadul ahhh (Scoopy)” (Honda kecangar slogannya sendiri)hahahaha….

  3. @3.gempil:
    Baru juga launching beberapa bulan bro. Tunggu setahun-2tahun lah. Di tempat saya udah mulai sering keliatan. Terutama di komplek2 perumahan

Leave a Reply