Yamaha Byson harus inden 4-5 bulan?..

14

Belum genap melakukan launching Byson, kabar kurang nyaman berhembus tentang akan delaynya produk ini kekonsumen jikalau ada yang beli. Tak tanggung-tanggung…mungkin membutuhkan waktu hingga 4-5 bulan hingga sampai ketangan konsumen….

Hal ini sudah pernah terjadi dulu pada Yamaha Vixion,….eforia besar-besaran tapi tidak dibarengi kapasitas pabrik Yamaha yang cukup terbatas produksinya. Merupakan tantangan tersendiri bagi YMKI untuk terus berbenah dan melakukan upgrade kapasitas pabrik yang sekarang sudah sangat keteteran. Harus disadari dengan penambahan kekuatan perakitan Yamaha akan sangat membantu kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan. Toh bangsa ini sudah menyumbang banyak buat kocek Yamaha Jepang…ya nggak. So investasi wajib ditingkatkan. Kembali ke topik. Buat para brothers yang nyidam memiki Byson kesabaran dan tahan godaan sangat diuji. Walau akan dilaunching pasca lebaran, dipastikan Byson tidak akan segera bisa dijual secara cepat. So kalau brother beli bulan september 2010 mungkin awal tahun 2011 barang akan diterima. Sudah siapkah..?? (iw/21/08/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • cah japung

    pertamaxx

  • Tulus Budi

    Bengsinnnnnnnnnnnnn………

  • Hourex

    Kira2 bakal ssukses vici ga ya..
    Smoga perhitungan harga dr ykmi gak salah..
    Klo smpe di daerah sya bs 21 jt an nich.. (utk rem tromol)
    pa gak takut ma mgpro yg lebih murah (double disk pula)..
    Pis..

  • Tulus Budi

    kira2 worthed ga ya kalo harus gantiin Pulsar180…, powernya jauh …..

  • jam4l

    Byson mahal. Nggak lucu body gahar dikentutin ama motor lain….

  • weh… Bukannya gaungnya udah dari setahunan yg lalu ya, koq indentnya lama sangat, tanya knapa ❓

  • Biker46

    Lha biasa toh kalau gaungnya mulai jaman dulu,lha yg di jual cuman mimpi

  • hakim

    Busyet dah!! percuma dong koar-koar dimedia kalo terimanya tahun depan!?

  • Kodok Ijo

    Yang nungguin dari setahunan yg lalu aja udah pada banyak yg beli motor lain. Emang pada dasarnya kaga niat dan kaga siap jualan, yah jadi gitu deh hasilnya, bahkan sampe fans sefanatik aye aja jadi kesel banget kyk dipermainin. Tidak ada penyesalan sedikitpun kalo sekarang aye udah pindah ke genk ijo, karena lebih gampang dan nyata nyemplak di atas ninja 250 (edisi global lagi) daripada ngimpiin motor ini. Bener2 ‘bull shit’…!!!

  • kecubung

    Iya tuh gimana yamaha? masa byson ane gak dikirim-kirim cash keras nih bayarnya….

  • Piss

    slam bro2 smw,.bkn mo bela YMKI ne ya, w inden Byson cm sbulan kok,. n layanan YMKI ckup memuaskan kok..

  • echamolinow

    kenapa ya setiap mo indent byson pihak dealer nda bilang klo yg antri uda banyak…

  • xxxxxxx

    ah isu doank . . . gak lama kok.
    ini mah biar orng gak beli byson ja. saingan gak sehat.
    orng sya aja cma 2 mnggu. temen2 w jg yg beli gak smpe sbulan. malah yamaha mau bkin pabrik lagi dindonesia. dapet sumbangan 1miliar dari yamaha jepang. gimana juga harus dsehat bro kalo ngblog. jgn nulis tanpa fakta.

  • ungeex

    xxxxxxxx 2minggu dapeet tp bayarnyaa 22jt yaaa kann…
    g dah surpe ke lbh dari 7diler yamaha untun inden byson tp nyatanya jawabnyaa sama min 2bln, bisa cepat asal nambah 2jt hahahaaaa…
    ampuuun dueeeh…