Rossi diperbolehkan tes Ducati asalkan menggunakan livery biru Yamaha..??

7

Ada-ada aja gonjang-ganjing tentang Rossi. Setelah rumor hengkangnya The Doctor terjawab kini hot gossip sedang melanda Yamaha dan Rossi tentang pelarangan pembalap Italy tersebut melakukan test Ducati Desmosedici pasca balap Valencia…………..

Walau sudah kadung merajalela kemana-mana kabar tersebut menurut Masao Furusawa menganggap media terlalu prematur menjudge keputusan Yamaha. Furusawa hanya mengatakan bahwa mereka berpegang pada keprofesionalisme belaka karena kontrak berakhir hingga akhir tahun. Yang menarik ada satu statement  Furusawa yang mengatakan bahwa apapun yang terjadi Rossi akan menggunakan kostum biru hingga musim ini usai. Toh ungkapan ini ditanggapin oleh Filipo Preziosi bahwa jika benar hanya itu jalan satu-satunya Yamaha akan mengijinkan Rossi jajal Ducati, Mereka akan mengalah dan bahkan bersedia  merubah cat warna merah Ducati dengan warna biru khas livery tim Yamaha ketika testing nanti. Seperti yang dikatakan olehnya “We will grant any of Furusawa’s wishes, we’ll even paint the bike blue,” Preziosi berbicara diGazzetta dello Sport. Tapi walaupun Ducati sudah melakukan segala daya upaya sampai mengalah menanggalkan Livery kebanggaan Ducati,  namun sampai saat ini belum ada respon positif dari Yamaha. Apakah kejadian dengan Honda ditahun 2003 akan terulang lagi dengan  Rossi pada tahun 2010 ini? kita lihat aja bro…..(iw/20/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Mr_Long’S

    Pertamax
    Ducati warna Biru, why Not

  • bonex_80

    Hebat Ducati. Sampe segitunya dibela2in

  • daris

    yamaha sepertinya takut kalau rossi memecahkan rekor waktu tercepat di valencia 😀

  • 4

  • ducati warna biru..mantaff tuh..xixiixix :mrgreen:

  • Yamaha sepertinya setengah hati bro.. Valentino Rossi pindah sbab deket sama petinggi ducati, lagian kan sama-sama italy brow.. ada-ada aja ya 😀

  • Ckckck,, Yamaha..Yamaha…
    udah untung dulu rossi mau gabung ke situ,,, trus ikut mengembangkan motornya bersama Burgess,,
    bisa terkenal n meningkatkan penjualan,,,
    eh sekarang malah rossi dipersulit, emang dasar ga tahu diri tuh yamaha,,,
    dari awal tau yang namanya motor, saya ga pernah suka sama yamaha, ga tau knapa,, lebih suka Honda dan Kawasaki.