Strategi YMKI berhasil…konsumen terpecah untuk menunggu Byson

16
10

Brothers…tidak kenal lelah kita membahas produk andalan YMKI ini. Bentuknya yang gahar bak banteng,..sesuai dengan namanya Byson serasa seperti magnet bagi para biker tanah air. Tidak peduli dengan isu boros ataupun black campaign para kompetitor semua tetap setia menunggu. Apalagi akhir-akhir ini YMKI getol menunjukkan penampakan siByson dimedia untuk meredam eforia new Megapro dan ternyata cukup berhasil…..

Sungguh dasyat efek Yamaha Byson. Hanya dengan iming-iming promosi marketing yang menjanjikan prioritas bagi 200 pemesan pertama membawa perubahan besar bagi efektifitas launching NMP. Apalagi semua media otomotif baik dunia maya maupun majalah getol menunjukkan penampakan Byson plus test ride segala. Dengan sepak terjang YMKI bisa dipastikan konsentrasi atau attention konsumen keNMp menjadi terpecah. Banyak dari brother-brother kita kiri-kanan akhirnya mengurungkan niatnya meminang NMP disebabkan kepastian YMKI akan peluncuran Byson pasca lebaran plus gambar asli Byson yang bukan omong kosong belaka. So….saya cuma bisa bilang “Welldone buat YMKI!!”. Disini bisa disimpulkan bahwa Yamaha Byson memang banyak yang nunggu. Tak bisa dipungkiri..badannya yang tambun dengan stang model supermoto plus ban tubless gambotnya bikin semua orang ngiler. Tapi saya pribadi  tetap sarankan untuk melihat secara langsung supaya tidak membeli kucing dalam karung. Entah NMP ataupun Byson…..jangan terburu nafsu. Akan bijak kalau brother dengan  mata kepala sendiri menjelajahi lekuk-lekuk body motor yang bother mau.  Supaya tidak kecewa dikemudian hari. So gimana menurut brother…..pilih New Megapro atauByson..??? monggo dishare pilihan sampeyan..(iw/16/08/2010)

Photo : Detik property

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

16 COMMENTS

  1. Wah kok tetep ga nafsu ya..
    Mungkin karna dah trlanjur cinta ama super kips kali ya..
    Ato karna dah bkn Abg lgi, jd ga perlu keren2 an..

  2. @ Bro Hourex
    Kalo sampeyan udah naik Ninja dijamin males pakai motor lainnya bro….habisnya larinya juga gitu-gitu doang bro…bagaikan langit dan bumi dibandingkan Ninja sampeyan hehehehe….
    @ Biker46
    Setuju banget…!!!

    Administrator
  3. Ualaahh mzz…uapikkkk tenan!!!nungging pol ya. tinggal copot spatboor belakang trs shock dpn diturunin.prikitiuwwww….

  4. target maling nomor 1 nii, keren, jualnya gampang, dan nggak ada SKS nya !! (kecuali yg demen kemana2 bawa gembok)..
    Cool Product lah !

Leave a Reply