Keputusan Rossi ditunggu bulan agustus 2011 mendatang…

5

Teka-teki hengkangnya Rossi sepertinya akan segera terjawab.  Lin Jarvis bos manajer Yamaha berharap  mendapatkan jawaban proposal kontrak yang diajukan oleh Yamaha diBrno agustus mendatang. Karena sampai detik ini Rossi belum juga memberikan reply secara resmi sementara pihak Yamaha tidak mau menunggu terlalu lama supaya bisa menyusun strategi line up pada 2011 mendatang.

“Kami sudah memberikan penawaran dan kami sedang menunggu jawaban darinya”, Terang Jarvis. Kami telah berusaha supaya nilai kontrak benar-benar bisa diterima. Semua tergantung jawaban dari Valentino. Dan tim berharap dia bisa memberikan jawaban paling tidak agustus 2011 mendatang”, Ungkap Jarvis. Apa yang Lin jarvis katakan cukup beralasan. Sinyal Rossi pindah ke Ducati sangat kuat. Karena itu pihak Yamaha tidak mau menyia-nyiakan waktu terlalu lama menunggu sesuatu yang belum pasti. Ben Spies yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Rossi jika The Doctor hengkang merupakan tandem Lorenzo diYamaha untuk meraih gelar juara dunia pada 2011 mendatang. ” Kami yakin, bahwa kami akan memiliki tim pemenang pada 2011 juga. Lagipula Petronas sudah menyiapkan dana besar buat kami sebagai sponsor utama. Jadi kami tidak kuatir,” ujarnya.

Fiat 95% dipastikan meninggalkan Yamaha ketika Valentino Rossi pindah keDucati. Kerjasama sponsor yang sudah hampir 4 tahun berjalan akan ditarik oleh Fiat group dan dialihkan keDucati sebagai Italy dream team. Dipastikan pengembangan Desmosecidi akan bakal makin maksimal karena dana yang besar.  Apakah optimisme Lin Jarvis terbukti tentang tim pemenang Yamaha 2011??….kita tunggu aja. Toh Rossi belum memutuskan. Mari kita lihat setelah Brno bulan depan…….(Iw/28/07/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Hourex

    Ngisi PRETAMAXX dulu..
    Rossi 7kan bhwa dirimu adl dewa Balap sejati..

  • edwin512

    kalau menurut gua Yamaha bakal kedodoran ditinggal Rossi bro. percaya deh..

  • kolibri

    kita akan liat apakah yamaha dan lorenzonya masih bisa sombong tahun depan

  • ducati # rossi # fiat # pirelli
    itali banget

  • italiano valentino rosi ora ono 😆