Tentang peluncuran Byson, Yamaha main petak umpet…

4

Jengah juga nungguin produk anyar Yamaha ini. Setelah bulan mei 2010 gagal diluncurkan kemudian postpone sampai bulan Juni 2010. Ternyata mendapatkan info bahwa produk gahar ini bakal mundur lagi sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Walah…piye iki YMKI?. Yamaha harus sadar bahwa diulur-ulurnya Byson bisa berdampak negatif bagi penjualan nantinya. Tidak bisa diingkari banyak sekali orang sekitar yang akhirnya selingkuh dengan mengambil produk lain karena sudah capek nungguin sigambot. Sebenarnya kapan Yamaha Byson bakal diluncurkan..???. Read more….

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Hack Son

    bro iwan, artikelnya migrasi ke blogspot smua ya, comentnya susah tuh,

    byson koq ditungguin yg ada nanti malah jd bosen, YMKI kan lg was2 ama kehadiran new megipret jd dikandangin trs tu kebo, toh jg penjualan si sexy vixy msh bagus,
    apa sih bgsnya ntu produk, spek jg msh canggih vixy, cm bodinya aja yg gedhe ky kebo… Xixixi

  • iwanbanaran

    @ Hack son
    Hehehehe…..bener bro. Kalo dipikir-pikir emang apa bagusnya ya? mesin standar, sasis tipe jadul cuma menang bentuk chasingnya yang gahar. Tapi saya pgn liat wujud aslinya aja bro.Secara mau ambil vixie terlalu cungkring buat saya. Sekarang lagi ngelirik Pulsar 180UG4 sih. Gimana menurut samp bro? Btw blogspot komen emang agak susah dibandingin sama wordpress tapi tinggal kebiasaan aja koq bro…btw saran sampy patut saya pertimbangkan

  • Hourex

    Gak bs masuk komeng sy ni

  • Hourex

    Emang kyak nya mending pulsar de klo liat dr torsi en powerny Bro.. Tmpaknya Ykmi jg lg puyeng krn ahm udh mulai overlap di tikungan metik & bebek pd bln mei yg mrupakan ujng tombak sandang-pangan ykmi.