jump to navigation

Yamaha RX-King….sijambret ternyata masih bergigi..!! June 2, 2010

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback

Seiring dengan tenggelamnya motor 2Tak (kecuali Ninja) karena digeser motor 4tak, kini RX-King sudah lumayan jarang kita temui khususnya dijalanan Jakarta. Suara mesinnya yang khas serta yahudnya accelerasi  dulunya merajai blantika otomotif motorsport 2tak Jabodetabek. Tapi itu dulu bro,…bagaimana dengan sekarang..???

Makin bertambahnya usia, performa mesin RX-King makin menurun. Ditambah keputusan internal YMKI yang menyatakan menghentikan produksi RX-king sejak dua tahun lalu. Walau sudah ada komitmen dari pihak Yamaha akan menyediakan suku cadangnya sampai 5 tahun kedepan tidak serta merta bisa mendongkrak pamor si raja jambret. Kalau ditanya mungkin dari 50 orang hanya 2 orang saja yang memilih motor ini sebagai tunggangannya, dalam kondisi barang second tentunya. Apakah akan murah kita belinya??…. mungkin. Seperti hukum pasar, permintaan tinggi harga barang akan melonjak sebaliknya permintaan rendah barang akan murah. Otomatis harga RX-King akan murah dong yah, kan permintaan pasar rendah. Tapi jangan salah bro. Hal ini ternyata tidak berlaku bagi biker yang hobby dengan motor ini. Teman saya pemakai RX-King tahun 2005, tunggangannya ditawar orang dengan harga cukup tinggi…7,5juta. Kaget yah bro?? begitupun teman saya. Selidik punya selidik sibapak penyuka berat RX-King. Ketika melihat motor teman yang serba orisinal membangkitkan minat sibapak untuk memiliki. Buat hobby kadang orang memang tidak peduli dengan harga. Kepuasan adalah segalanya.

Tentang accelerasi, RX-King jangan diragukan. Berat kosong yang hanya  100kg, torque 1,54 kgf.m/8000rpm plus tenaga 18,5ps membikin motor  ini tiada tanding diajang road race/drag race bercc kecil. Walau jarak jauh kalah dengan kompetitor macam Ninja 150 atau motor 4 tak bercc besar lainnya, akan lain ceritanya jika diadu tarikan jarak pendek. Suara khas knalpotnya yang memekakkan telinga (Apalagi kalau filter karburator dicopot) seperti magnet tersendiri bagi Yamaholic. Peminat motor ini ternyata masih lumayan banyak lho. Coba bandingkan dengan nasib motor 2tak lain yang sudah setengah sekarat (Kecuali Ninja150). Uniknya yang laris malah versi RX-King versi headlamp kotak dibanding RX-King versi anyar/terakhir yang berlampu bulat. Tidak berlebihan dong ya kalau kita sebut  SiJambret ternyata masih bergigi……..(Iw/2/06/2010)

Yamaha RX-King Specification

MESIN
Tipe Mesin : 2 Langkah, Air Cooled
Diameter x Langkah : 58,0 x 50,0 mm
Volume Silinder : 132 cc
Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1
Kopling : Manual, Basah, Multiplat
Susunan Silinder : Satu/Miring
Gigi Transmisi : 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Gigi : 1-N-2-3-4-5
Karburator : VM 26 x 1 MIKUNI
Kapasitas Oli Samping : 1 Liter
Baterai : GM 3-3B/12,3
Busi : BP 8HS-10
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumas : Autolube

PERFORMA
Dimensi PxLxT : 1970 x 735 x 1065 mm
Sistem Starter : Kick
Daya Maksimum : 18,5 PS/9.000 RPM
Torsi Maksimum : 1.54 KGF.M/8.000 RPM

SUSPENSI/BAN
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2.75-18-4 PR
Ukuran Ban Belakang : 3.00-18-4 PR

CHASSIS
Berat Kosong : 100 kg
Tipe Rangka : Double Cradle
Kapasitas Tangki : 9,5 Liter
Jarak Sumbu Roda : 1245 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 160 mm
Jarak Tempat Duduk : 770 mm

SISTEM PENGEREMAN
Rem Depan : Cakram Double Piston
Rem Belakang : Tromol

Comments»

1. Sumo - June 2, 2010

Pertamaxxxxx………….

2. Sumo - June 2, 2010

RX-King motor paling gua suka tuh bro. Rem pakem tarikan maknyus, juga irit. Sayang sekarang dah nggak jaman

3. mbukian - June 2, 2010

gue pingin punya..tapi harganya gila2an…..

4. Basho - June 2, 2010

Paling serem kalo pulang kemaleman lewat jalur pedesaan,tiba2 dari arah belakang ada bunyi knalpot rx-king. DEGG! Tanpa basa-basi langsung ane geber gas sepol2nya alias ngaciiir! Hiiiiy… tatuuut!!!

5. Maskur - June 2, 2010

mantab
kangen sensasi tarikan RX KIng
buat nguntit bebek bebek sok kencang itu ,,menyenangkan

6. wawa - June 2, 2010

@ basho
hahaha betul bro, dikira jambret lg nguntit yah hahaha…

7. iwanbanaran - June 2, 2010

@ wawa
ada crita lucu nih bro… temen saya pemakai rxking knalpot bobokan. Lewat cilengsi gunung putri bogor yg rawan jambret. Krn jalanan sepi doi cari barengan orang lewat dng tujuan buat keamanan. Dilalah ada mtr melintas. Cpt2 doi ngikutin dari belakang. Eee nih orang malah geber gas krn takut. Kuatir ketinggalan mtr rxkingnya jg digeber. Makin menjadi siorang ngegas kyk kesetanan. Drpd takut knp2 doi akhirnya nyerah jg,dipelanin mtrnya. Ktnya nasib2, masak naik rxking nggak boleh takut ama jambret…cari barengan aja susahnya mnta ampun..gerutu doi!

8. icaq`s - June 2, 2010

6 tahun make RX King kayaknya cukup tuk mengetahui siapa dan apa RX King. buat tarikan yang belum prnah aku lewatin Scorpio ama Ninja (kalah kapasitas). selain itu aku PUAS make KIng. sekarang pake 4 tak kok rasanya gimana gitu…

9. wawa - June 2, 2010

@ Bro iwan
hahahaha..ada-ada aja..
@ Icaq’s
Emang klo 2 tak sensasinya beda bro…..tarikan atasnya yg nggak nahan. Mantapppp!!!!!!

10. sembalap - June 3, 2010

@Iwan
hahahahaha ….
di solo lebih muahall bro, kl ke solo sempetin malam mingguan di jl slamet riyadi (jam 10-12 malam) bakalan kaget ente.
ratusan rx-king mejeng disana, clubnya pun ada 3 di jalan tsb.
skr malah banyak yg hunting ke pelosok2

11. adicuzzy - June 3, 2010

wew, bro sembalap wong ngendi iki?
aku yo wong Solo lho bro..

12. Jaya Utama - June 4, 2010

buat yg seneng, King gak ada matinye, di Jogja King asli AB 2005 msh dikisaran 11 jt asal kodsi bgs.
sy jg pemakai si King ’96 (1998-2005) asli, awet bgt tu mtr, cm pengen cri yg irit trus dijual laku 6jeti, djgja King 95-97 kisaranya msh 6-7jt.
Pros : sensasi mengendarai tak tertandingi
Cons: Body dah ketinggalan jaman…

Gue yakin jika Body vixion dicangkokin mesin King n knalpot sporty by YMKI, masih laku bgt tu mtr asal jgn mahal2, 17jt lariiiisss…. buktinya Ninja L 24jt aja lariiiiiiiiissss..

13. iwanbanaran - June 4, 2010

@ Sembalap & Jaya utama
Walah..diluar Jabodetabek malah gila-gilaan tuh harganya. Baru tahu bro ckckckck…………

14. kabull - June 8, 2010

plng mhl 2tak,di sullawesi sltan…..aq bl king 2004 tu 9 juta,tp msh mlssssssss.

15. senny - June 10, 2010

ada yg nawarin ke gw..rx king th96…kond orsnl cat..panel semua msh lkgp…indikator nyala normal…7,5jt….gimana bro,diambil gak ya

16. karto - June 17, 2010

rx k lebih mantap bro….!!!!!!!!!!

17. Didiet - June 21, 2010

RX King …murah.meriah n keceng…
rxking terakhir diproduksi februari thn 2009…

18. SpeedFreak - July 7, 2010

Motor 2 Tak memang identik dgn peforma yahud gak da matinye.
coba aj King th 2001 diadu ma vixion 2010 pst yg menang King-lah.
Bravo 2 Tak….

19. indra - August 14, 2010

mau nanya harga blok tuk king brapa ya yg asli…….!!!!!!
trus klo di tun up kira2 karbu yang cocok apa ya
klo pake pelak nya 17 ada pengaruh nya gak dengan kecepatan

20. dhanny barking - August 17, 2010

gue baru beli rx king thn 97 dkalimantan selatan buat kuliah djogja makenya harga msh 7,5jt, thn 94 aja dsini msh harga 6jt ke atas

21. ova - August 18, 2010

dlu ane prnh mke king kira2 2 taonan,tp skrng uda gnti ninja 150R,mskpun tongkronganya keren ninja,tp klo soal dijlan,enakan mke king,galak n kgak eman,jdi pngen mke king lg

22. ichsan defriana - August 19, 2010

aku orang bandung, di sini king nya mantap2. di monumen deket gedung sate juara balap liar masih di pegang ama rxking..ninja mah lewat..
aku pake rxking tahun ’95. mantapp abizzzz..sekali gazz badan langsung terbang ke belakang,wkkkkkkk. bravo rxking!

23. dho - August 22, 2010

aq nax pematangsiantar bro..
dulu pernah ada yang ngadu rx king
vs sang adik, YT115 utk akselerasi 0-100 mtr..
thu rx king kalah 2-2,5 meter, ga bsa ngelewatin sang adik, padahal thu YT enjinx dahh ngeden banget..
asapx berseliweran dimana-mana..

24. kancut_perawan - August 22, 2010

ntu motor king ibarat senjata ak 47 kali ya,dah murah,bandel garang lg,..pokoknya rx king the real living legend

25. anam_jombang-jatim - August 26, 2010

aq baru dapet RX king 2001 dengan harga 7.000.000 tu masi standad lu aq servis dikit wah jadi edan

26. Widi - August 26, 2010

Halo bro…..
Aku pemakai RX King ’02, beuhhhhhhhhhh
Mantap utk wilayah karawang, ga ada lawan!
Yang lebih mahal banyak!
Tp ada ga yg lebih kenceng dari RX King???

27. Kodok Ijo - August 27, 2010

Buat yg gak pernah naik king jgn coba2 menghentak gas di gigi 1 kalo gak mau ngejengkang ke belakang. Gak salah kalo dipanggil King… si raja jalanan…

28. yafi - August 29, 2010

wehee ane punya rx-king tahun 84 lho, ada yg minaaat?

mamat - June 18, 2014

harga berapaan gan? hhe.. iseng2 nanya… :D

29. Ezy - August 31, 2010

Mau cari king?coba ke daerah purwodadi,kab.grobogan,jateng.aku beli rx king 03 hrga 9 juta.djalan,…,minta ampun cuyz….sensasi beda naik sang raja.

30. Ndeso Kluthuk - September 3, 2010

Wah, ternyata emg msh banyak yg demen sm si King, jujur, sensasi naik King gak bisa dibandingkan dg yg laen….

31. Ali wayka - September 3, 2010

Aku tnggal dlampung thn 2008 lalu aku beli Rx king thn 2003. Aku yg blum prnh py mtor dtawarin 7,4 jt. Aku sikat aja. Tp bbrp bln kmudian aku kcewa, krn suspensi dpan dan block sudah gk orisinil.

32. G0nez - September 28, 2010

bradd gw dlu pnya rx king 97,tp ge jual,,,,nyesel banget rsax njual sng raja…..
Skarang gw pngen bli lg nich…..
Mnta pndapat ya????
-king it bguzz yg taun brapa??
-kra” hrgax brapa???
-d daerah mna yg hrga kingx rendah???

33. By wayah bagelen kidul pasar krndtan - October 1, 2010

Emang rx king tiada duanya,ws mndarah daging yg jd tungganganku dr th 2001 sm skarang ttp yg terdepan broo…

34. BOTROCK - October 5, 2010

aquu pakkee sang raja ku udahh kurang lbih 5 thunn..
sang rja taond 04..
gilaa lahhkk,,
skalii pautt yang Lainn Lwatt dahhk,,!!
5 taond co gag bosen” yya…
kpan mao bosenX>?
BRAVO RX-KING.
the king in the way.!

35. Hourex - October 5, 2010

Siip dah..
Nguuuok..nya itu low yang bikin sangar, palagi pke knalpot kolong / telo..
Djamin ngaciiiiir..

*Tu struk neve diye lah.. Bro..

36. HrZ - October 8, 2010

ada yang mau jual RX KING thn 2003 ndak brow…

37. boy91 - October 11, 2010

motor gue bgt tu bro,
punya gue th’04..
gileee gahar yahud abis, wus! wus! yg laen lewat! pada minggir dah motor2 geje :P
Ude 5th gue geber tapi buat ke rumah pacar gue naek Mio (biar kaleman dikit :D ). Di Bangka Belitung,th ’04 bisa tembus 8jt-an bro. I ♥♥♥ U RX KING !!

38. kingerz_solow - October 11, 2010

gila bro di solo rx king segala tahun paling murah 8juta,bahkan ada yang 25juta,,,gila ga thu…motor gue sih rx-kha 1981,namun tenaga boleh lah jika cuma di adu ma ninja.

39. Trie - October 17, 2010

Rx-king 2001,msh mls cuma 4,7jt,,?
Di jakarta mah king murah smua,
yg 1,5 juga ada
mkanya cri king d jakarta,bru dah lu bwa ke kampung,,,?

40. Marinuak - October 21, 2010

Gak Ada yang Ngalahin lahh…RX King, Memang untuk Laki-Laki..

41. doyokblack - October 28, 2010

bdg king rame nih…
tetep selalu yg terdepan…
bwat lawan ninja siapa takut….
besok malem di jalur rame nih…..

42. skips - October 28, 2010

MOt0r 2 tak trnyata bnyk penggemarnya bisa2 harganya bakal terkerek lgi, Murah,Bandel & Kenceng.

43. fairuz-King - October 28, 2010

wis lah, RX-King tungganganku emang udah agak tua. Th 2002 mas, tapi bukan 1 ato 2 org yang nanya “mau dijual gak?” yang nawar 9juta banyak….. lagian NGOOOK-nya itu yang bikin motor lain minggir… POKOKE “RX-KING”

44. jake - October 29, 2010

ya iya lha
byson aja tadi gw liat spec aja
kalah jauh ma king
18.4 Ps vs 13.5(byson)
PWR juga jauh
100kg lwn 135kg

45. Purnomo - October 29, 2010

lg nungguin tetangga jual king taun 95 buat nambah beli pulsar katanya, ga nahan mas, semua masih ori, stiker asli ga ada baret, mulus, jarang di pake belum pernah turun mesin. hmm kapan ya..

46. Hourex - October 31, 2010

Sip la.. 2 stroke never die..
Suka kecepatan..? 2 tak motornya..
Keep Brotherhood forever.. Piss..

47. rx kha maniac - November 3, 2010

nguuuuuuoooooooookkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!
legend of spdeed..
kingerz solo raya..

48. anthony - November 4, 2010

betul betul, RX KING memang yahud, motor idaman saya. dari pada varian dari merk’ yang ada dipasaran sekarang.
RX KING is still numbero uno……
RX KING is the BEST ever than else.

49. ari balikpapan - November 10, 2010

pokoee..RX-KING kaga ad lwanx
pa lg lo dah kn tanjakn suara ngoookkx,bkn kndraan yg d,dpn pd minggr kekiri,
pernh pnglman ku,wkt tnjkn ad polisi pke motr gdex..minggr jg th pa e..

50. muhammad isbandi - November 13, 2010

Ada ngak ya RX.KING keluaran baru.,.informasinya doong..?!

51. Skips - November 13, 2010

Motor 2tak enak buat tarik2an, suara yg khas, mesin bandel cz kompresi dibawah 9:1 kasih premium gak nolak. Buat tarik2 kan ma motor 4tak yg cc nya lbh besar mumpuni. Naik KING modal premium aj bisa nandingin cbr150 yg kompresinya 11:1. Cbr 150,FU150 pasti minggir bro..

52. inando - November 15, 2010

woiiiii….aku juga pake king

53. ariel - November 17, 2010

gw jd pengen nyobain rx king nih…
coz yamaha jup-z kesyangan w hrs jd korban….abis tongkrongannya laki bgt.ah bingung aing….

54. Budi - November 19, 2010

Pengen punya lagi…tp duit lum kumpul..dulu punya 94 di jual buat secul…

55. fadly - November 20, 2010

bingung !! Ninja R or Rx King yah???

56. Blackcatdead - November 21, 2010

Tadi waktu malming aq sempat ngacangin Ninja 250 R boooo…. (top speed 135 Km/J lewat dikit, jarak -/+ 150 meter)ane sendiri gak percaya sih..ada 3 kemungkinan 1. Tuh anak baru belajar motor. 2. Sayang ama Ninjanya 3. Nyalinya dah habis… Yg lebih bikin ane gak habis pikir, begitu ketemu di Taman(King sengaja aq parkir persis samping ninjanya)tuh anak ama temen2nya nyamperin ane,kirain mau maen keroyok, eh..taunya ngajak salaman sambil bilang “Pak(dipanggil pak lg)boleh donk motornya diwarisin pada kami yg masih muda,berapalah bapak buka harga”…Grubyak,tanpa basa basi lg langsung main tawar tuh anak….enak aja…

57. paiman - November 22, 2010

kata guruku rx king itu motornya bajingan….

58. Hourex - November 23, 2010

@PAK blekketded
hwahahahaha.. plecetan sexual tu Bos
mungkin dikira uang jajan mereka cukup buat beli king sampeyan..
xixixixi..
Pis en kipbradehud aj Bos..

59. Kotempa - December 1, 2010

Woooiii,di situbondo king taon 2000 tembus 8jt……tp yang taon 2004 cm 4jt…da yg minat.

60. gombloh jogja - December 3, 2010

rx king mantap abizzzzzzzzzzzzz
gak ada matinye broooo

61. RACHMAD-ZHIBON - December 4, 2010

WAaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh RX-KING emang bernyli banget brow, g’ klh ma motor yg bru,vixion or FU gua libas brow,,,,
aq sneng bnget pke RX-KING, emg cocok bngt nie motor ma namanya……..
RX-KING emang OKK……………

62. marcopolo - December 6, 2010

aku tidak kaget sama sekali..tetanggaku aja punya rx king 2001 di jual laku 9jt,padahal belinya cuma 7jt

63. stia - December 6, 2010

klo pake king cr lawan min scorpio lah, masa pake king lawannya vixion.. Utk tnaga kisaran 18-20 dk cm cbr 150, pio n megelli 250 rv.
Kl lawan pake ninja series kejauhan..kl sm2 std ya pasti klah, rx king top speed 135 kmh sedangkan ninja 250r 160 kmh. Gw jg prnah adu kebut dg rx king, gw pake n250r. Trek lurus 1 km, rx king ketinggalan skitar 30-40 body alias 70 meter. Kalau trek lurus 2 km malahan bs terpaut 300 m lebih. Gigi 1-3 berimbang, malahan king duluan yg melaju tp setelah gigi 4 king semakin tertinggal tp suaranya msh terdengar kenceng sekali dan suaranya aj yg nyampe finish duluan he..he… Emang wajarlah beda jaman wlpun secara kubikasi mesin mgkin 135cc 2 tak msh ekivalen dg 250cc 4 tak. Jd rx king mgkin legenda era 80-90an sblm adanya ninja series.
Senenernya kl urusan top speed, msh bny donk yg menyamai atau sejajar misal pio, fu, cbr. Tp yg namanya 2 tak itukan identik dg tarikan/ aksel. Jd kesimpulan legenda rx king itu bukan karena kencangnya (top speed) melainkan tarikanya mantap.

64. Skips - December 6, 2010

Yup bro King emang aksel nya mantap tp klo urusan speed msh biasa aj cz King kan motor turing, Tp klo buat drag ma Scorpio/cbr150 spt nya dah sangat bagus cz lawanya aj motor ber cc besar & motor sport tulen, KIng standard hny bermodalkan tenaga 18,5 hp dr mesin 2 langkah jd masih setara dgn cbr150/Pio. Mesin 2 tak emang mantap coy.

65. Kotempa zhibon - December 6, 2010

bro ada yg px stop lamp king taon 2008 yg mo d lego…….

66. blackcatdead - December 6, 2010

@ Kang Horeg
Xixixixi…Kalo diliat tunggangannya sich kykx cukup aja tuh uang sakunya tuk beli king ane,tp MAAP TIDAK UNTUK DIJUAL…!!!! Hehehehe

67. Kotempa zhibon - December 7, 2010

Pengen jual rx king taon 03 mulus orsinil velg TDR kuning , sein vixion,plat nomer banyuwangi,membran v-vorce………B-U-Cpt.

68. blackcatdead - December 7, 2010

@KZ
Lho…ada org Banyuwangi jugakah? Banyuwangi mana mazz..???

69. Bon& - December 7, 2010

Rx King emg mantap gan ! Ane pernah pnya taon 03,emg mak nyoossss. Trs ganti Suzi Fu, beda banget sensasinya……

70. Kotempa zhibon - December 8, 2010

Sy situbondo mas…..tepatx pom bensin asembagus………klo bro,lur,gan turing monggo mampir………..ato klo ada yg pengen blok yp1 harga 990rb ato bekas os 50 400rb,bs hub sy………

71. Kotempa zhibon - December 8, 2010

Sy situbondo mas…..tepatx pom bensin asembagus………klo bro,lur,gan turing monggo mampir………..ato klo ada yg pengen blok yp1 harga 990rb baru, ato bekas yp2 os 50 400rb,bs hub sy………ato bth apa aja tgl pesen aja ntr di usahain aja barangx……

72. day - December 20, 2010

gw dr subang krja d jkt sejak beli King Pulang kampung jd irit waktu plus tarikan zboott…
jd pngen sering mudik cuy

73. lorenzo - December 20, 2010

gw punya rk king 2001 cuma ganti sepuyer stel karbu dab ganti knalpot bobokan sprint 400m ninja 150, cbr 150 apalagi bangsa tiger, thunder mah lewat coy.. menuju ke 100km/j cma butuh 4 detik..
untuk top speed kata siapa cuma sampe 135kmj itu mah yg make banci,, nih top speed gw pernah 165kmj di tes di jalur pantura.. sampe helm fullface gw nemplok ke muka.. cuma kelemahannya setelah pemakaian 2 jam kudu diistirahatkan dulu kira2 10 menit baru si KING kembali fres malah makin liar larinya ga terkendalai,
prinsipnya buat apa beli yg lebih mahal kalo larinya ga bisa lebih dari KING…
pokoknya baru denger suara khas si Jamret bangsa bebek mah minggir atw lawan sejenis mikir 2 kali coy,, sesuai dengan namanya KING “raja” lang laen minggir siaaahhh aing rek liwatttt

74. jablay - December 21, 2010

pokoknya ga ada yg bisa ngegantiin posisi KING tetep RAJA jalanan khususnya di Jabotabek yg butuh accelerasi cepat, body ramping, sprepat murah, perawatan mudah, bayar pajak murah,irit lagi.
Gw pernah coba kebandung lewat subang dari bekasi cuma habis 2 liter. karena cuma ngisi RP.10RB sebalik,karena gw cuma punya duit 50RB bulak balik cuma 20Rb masih bisa jajan nin bokin roti bakar,, maklum mahasiswa bokek,, karena nih motor kuenceng bokin juga makin rapet mendekap pegangannya hehehe, udah gitu cuma 2,5 jam udah sampe bandung apa ga gila nih motor.. just 2 word for my KING “CEPAT IRIT”

75. Hourex - December 21, 2010

Hajar mz Bro..
King => Raja
tp ttp kip bradehud en Piss porepe..

*2 tak lovers..

76. roz - December 21, 2010

ane dah 2x punya rx king (1992 & 2002…tenaganya mantap dibandingkan scorpio sekalipun karena ane juga punya…kalo ninja ane juga punya kalo jalan rame berat ngelawan king bro…RX KING IS THE LEGEND BIKE….

77. Hourex - December 21, 2010

@roz
ninjanya sampeyan yg 250cc 4T ya..
Wah biker sejati sampeyan Bro..

78. opex - December 28, 2010

Bro, para rider rx king sejati. Kepuasan emang di dapet klo ente2 di atas rx king yg lg ngacir…

79. sono - January 16, 2011

woi ane jd ngiler nih denger cerita kalian bro , yg jual motor king murah d mana ya bos

80. azka her - January 17, 2011

king emang top bgt,yg laen body doang d gde2in

81. gomes - January 17, 2011

ane dpt 4,6 thn 2001kira2 kmahalan gk yaa

82. King Freaks - January 18, 2011

Salam Brotherhood semua Kingers, gw pake King 2001 sampe skrang tu motor tak tergantikan, kondisi ttp gw rawat full ori smua cmn bbrp ubahan akibat wktu sprti seher naik ke 0,75 mm n penyesuaian pilot n main jet serta pengapiannya. Dijalanan mo macet ato bisa betot gas pull pda ciut semua. 10 tahun wktu yg tdk sebentar dan King ttp memberi kepuasan saat tenaganya teriak di RPM tinggi. Wakakaka mampus tu tunggangan lain cupu sok kenceng. Salam Kingers pisssss…….

83. Ones - January 19, 2011

Peracaya ato tidak King tetap memberikan performa yg diluar dugaan ato luaaaaarrr biasa jika sang Rider sdh bernyali “kepalang tanggung” ato “peduli setan” lah. Si Legenda Raja Jalanan mmng dibuat utk para Rider yg bsa memacu adrenalinnya setinggi tingginya. Wuiiiiihhh adrenalinnya trasa sampe ubun-ubun bro. Keep Brotherhood kingers n 2 strokes will never ever die.

84. IRAWAN - January 19, 2011

KING THE BEST… LAIN LEWAT BRO.. gue punya th 2003 klo di pakai pasti dilihati orang2 soalnya masih komplit orsinil semuanya jarang pakai masih mulus banget…

85. cahcilik - January 19, 2011

Di pekanbaru king 2004 mati pajak, laku terjual 7.5 jt bro.., temanku baru ngambil king 2003 8 jt..

86. arya - January 20, 2011

2tak forever

87. Hourex - January 20, 2011

nyundul Bro.. Ngebul – ngebul – ngebul…
Ga ngebul kurang gaul..
Xixixixixixixixixixixixiixixixi.
PIss..

88. Bonds - January 22, 2011

Cahcilik sama Pekanbarunya nih….sy pake king 2005 pajak hidup kondisi mulus n komplit plit orisinil semua, sy buka 10jt. Call me 081378609811, ok ditunggu….

89. ninja red la - January 22, 2011

@lorenzo
Klo top speed king ente ampe 165 km/jam ya msh klh dong bro lwa ninja 150rr yg tembus 180 kmh..aplgi udh korekan ampe tmbus 200 kmh. Kl menurut ane emang legenda dijamanya atau kl lawan satria, kristas, tiger, pio, pzoo mgkin menang tp kl lawan ninja series ya..ente musti jujur kl kalah..kagak usah ngotot. Lain lg klo motor ente bore up ampe 200cc ya lain lg critanya..

90. no name - January 22, 2011

king vs ninja 250…

91. no name - January 22, 2011

king lagi gan

92. no name - January 22, 2011

belom bor up 200cc aja udah ngasepin yg 250cc..

GOD SAVE THE KING

93. Hourex - January 22, 2011

mau KING ato NINJA seris selagi sama2 ngebul dijalan PISS PISS aj Bro……

Saya suka motor King,tp saya juga cinta motor Ninja…….

Masalah kenceng mana itu no.2 yg penting akselnya Maut….

PISS……..

94. wong deso - January 23, 2011

itu yang king vs ninja kagak adil karena kingnya full tune up drag, sedangkan ninja 250 masih standard pabrik. coba kalau ke-2nya sama-sama standard pabrik…… wussshh..

95. katro - January 23, 2011

rx-king memang rajanya era 90 awal, setelah muncul ninja tahun 97 udah mulai mendem, apalagi era tahun 2000…. makanya Yamaha stop produksi karena sudah tidak bersaing lagi dengan motor lain…

96. amenk - January 26, 2011

Sy nyari king taon 2003 k atas utk balikpapan kaltim. Tlng kabarin
081346470700

97. lorenzo - January 27, 2011

@ NINJA RED
MOTOR GW KING 2001 ORI GA PAKE BORE UP, KALO LEBIH DARI 400 METER (1 – 2 KM) LAIN CERITA MAS UDAH JELAS MENANG NINJA WONG ADA RADIATORNYA TAHAN PANAS..LAGI LAWANNYA BUKAN NINJA RR , NINJA BIASA SAMA SAMA ORI,, DILIHAT DARI CC AJA UDAH JELAS GEDEAN NINJA 150 KING CUMA 135.. TAPI UNIKNYA SPRINT KOK BISA MENANG ITU LHO.. MAKANYA PARA JAMBRET PILIH KING.. KALO NINJA MENANG MUNGKIN SEBUTAN MOTOR JAMBRET PINDAH TANGAN HEHEHE PISSS TAPI SAMA SAMA DUA TAK GA BOLEH SALING MENDAHULUI TETEP KITA HORMATI KAKAK NINJA 150, ADIK SATRIA 125 DAN VESPA SEBAGAI SESEPUH SEMUA SBAGAI BIG BROTHERHOOD 2 TAK PISSS…

98. PJR pembalap jalan raya... - January 27, 2011

VIDEO YOUTUBE BALAPAN YG DIMEDAN ITU BENER2 GILA SAMPE KAYA SUPERMAN TERBANG COY PASTI ITU LEBIH DARI 260 KM/H AMPE GA KELIATAN SA-KING CEPETNYA..
MANTAP!

99. wonk kuto - January 27, 2011

@ wonk ndeso
kalo king nya nda’ ditune up ya ga adil juga toh.. masa motor kelahiran baru (ninja 250)diera 2010an lawan kelahiran tua (king 135)diera 90 – 2000an bedanya ajah ampir 10-20 tahunan.. mana ada king yang baru..

100. no name - January 27, 2011
101. hourex150l - January 27, 2011

@ LORENzO
setuju Banget Mz Bro… Pokok e nggak ngebul nggak GAUL….

Klo bicara Speed ato aceler jangan ngomongin 4 strouke.. Sebab hanya 2 strouke yang Punya….

Kalo Torque,,, baru serahin ama yg pake klep in – out Mz…

PISS…

102. bLackRed-24 - January 28, 2011

numpank mejenk Raja-93 ane aah :D

[URL=http://img833.imageshack.us/i/blackred.jpg/][IMG]http://img833.imageshack.us/img833/5017/blackred.th.jpg[/IMG][/URL]

:God Save the King:

103. broer - January 29, 2011

@hourex
G sependapat bro, kl 2 tak akselerasi memang mantap, kl speed ya msh kalah dong sm 4 tak yg cc 1.5-2x. Motor mc doohan 2 tak 500cc top speednya aj dilibas sama dani pedrosa dg 349 km/jam yg cm 800cc. 2 tak seandainya dibikin 800cc konsumsi bbm jd 1:6 krn itu mesin 2 tak bercc besar tidak efisien

104. ipunk - February 2, 2011

rx king ga ada matinya! meski punyaku jadul th 97 dan kata orang jawa itu motor lugu banget lg krn ori (ga kuat modif ky anak2 club di solo hehe) tp puas deh bisa melibas motor2 anak muda yg sok kenceng, kmarin rencana dijual krn mau beli king yg lebih muda dikit ,dah dapat warna biru 2004 mulus..eh yg 97 ga tega nglepas krn banyak kenangan ya udah q piara 2 motor king nih, memang nilai historis ga bisa dinilai dgn uang

105. lorenzo - February 4, 2011

@ BROER
Baru menang kemaren aja udah bangga ; Rekor kecepatan MotoGP tahun 2004 adalah 347,4 km/jam yang dicetak oleh Loris Capirossi dengan motor Ducati di sirkuit Catalunya, Barcelona. Ini data valid itu data dari mana ga jelas? kalo masih dikembangkan pada tahun di era 2008-an mungkin bisa lebih dari 347,4 km/jam.. sorry ajah urusan kecepatan, top speed, ga ada kompromi sama 2 tak..

106. bedjo - February 19, 2011

rx king gue th 92 dg boring Y-1 ditawar 9jt gak gue lepas bro..
RX King bikin awet muda.

107. Hourex150l - February 20, 2011

@broer
Hwuahahahaa.. Jauh & dalem banget perbandingannya Mz BOzz,, Mc doohan tu seumuran Bapaknya Bapak Saya Boz, sedang pedrosa tu seumuran adik Saya yang bungsu…
Yaaa.. ga usah jauh-jauh lah Bro,, emang ada motor Prototip yang bisa kita pake keluyuran di jalanan..
Yang ‘rasional’ aja ya Boz.. Coba adu RX-King taun 2004 sama Skorpiyo taun 2011,kira-kira pasti akan menang si Skrorpiyo ya menurut Sampeyan.. Hwuahahaha NGIMPIII..
Catat ya, pake King saja(yang masih dengan mesin paling simpelnya 2 T) kalo Pake Ninja RR untuk ngelawan Ninja 250(yang udah DOHC, DUAL silinder, 8 valve, dll)..
Coba catat nanti hasilnya ya…xixixixixixixia…
Haaduuuu… Haaaduuu…

PISS aja la BOs..

108. Ian - February 23, 2011

I LOVE u KING ,

109. Thoms - February 25, 2011

Paman gue pake king taon 81. Kalo lampu merah selalu ad yang bilang:”pak motornya mau jual ngak?” Paman guw juga ngirit. Oli samping pake oli bekas yang dimasak. Knalpot kayak beler2 gt, tapi kalo masalah awet jangan ditanya. Dari taon 81 ampe SEKARANG ngak pernah tuh turun mesin. Pokoknya mantab deh

110. mostac - February 26, 2011

Rx king emang bner 2x . . .edan . . G da tandingannya .

111. Muhammad Fabrizio - March 4, 2011

gw punya king th 2004 n th 2005, tp yg th 2005 mtr dinas bpk gw, msh std bro. kata bpk gw tuh king akan dilelang…wuih bakal jdi 2 king gw. didaerah gw(Kab.Ogan Ilir Sumsel) byk sekali king. sayang ngak ada communitas king. bayangin bro klo king ngadain turing keliling ogan ilir..siap2x masyarakat tutup telinga….bisiiiiiiing……….

112. Mr mbrut - March 12, 2011

wahh”… tnyata Rx king msh mhal bnget ya di negara ente… q dpet lbh mrah.. Rx King thn 2006 dng harga 7 jt. mulus sprti bru… mw cri Rx king ke surabaya ja brroww…

113. arie - March 18, 2011

Rx king 2004 gw laku 9jt…gw beli laggi taon 95 hanya 4jt…tapii tarikannnnya nngalahhiin ygg 2004..maut bangget

114. galz - March 24, 2011

ane baru beli king 2004 kmrn febuari 9jt di Cilacap..
asik bgt nie king kmrn ane bawa top speed ampe 155 tp kayanya lum mentok coz buru2 turan ada truk di depan…
garang pokok’na…

115. Subur je - March 28, 2011

King w ditongkrongan paling jadul, tp klo dijalanan king w paling unggul.

116. Kristanto - April 6, 2011

Bro… aku punya king 92, katanya pake aki 6volt, kalau diganti bisa gak ya? gimana cara instalasi kelistrikannya? tq

117. ewew - April 25, 2011

hihi… GW punya juga neh, tp KinG KonG (RX-S). hohohoh…………. sekarang masih babak belur di OPNAME, maunya sih di Operasi plastik jadi KING, dalemannya juga d obrak abrik biar maakknyuuusssss..
tapi ada yg kurang nehh, ada yg punya nagnet racing seken gak ?? Murah tentunya…
membran Kevlar RX-S berapa yah??
[email protected]

118. ewew - April 25, 2011

ada yg mau ngasih saran spec tune up buat RX-S gak ????
dan jng lupa kisaran dana nya

119. yanu numpak byson - April 26, 2011

e..mbok ojo banter2n bro
eman nyowo
alon2 sing penting klakon
hahaha

120. Subur je - May 2, 2011

bakalan jd motor antik, 2003 tmbus 8,6 juta.

121. cikal - May 19, 2011

gue puas sama tarikan si raja jalanan.

122. ........ - May 21, 2011

RX KING emang raja motor

123. rx king - June 1, 2011

@ ninja red…jangan banyak bacot bawa motor lo ke medan…????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

124. yoyo - June 5, 2011

saya punya RX K model platina dirubah ke CDI ternyata Jos Gandos, halo wong solo

125. king 02' - June 6, 2011

berapapun taonx, rx king tetap hebat

126. red devil prolinx 02' - June 6, 2011

buat rekan” yang punya rx king, sudi kiranya mampir nongkrong di probolinggo ” KOMPAK ” ini nama club kami,,,,,,,,,,

127. agungz rx - June 6, 2011

rx king emank mantep,,pade minggir,,haha naek bebek boro2 minggir dah klakson jg g ada yg minggir

128. JUAL►►►[WTS] YAMAHA RX KING 1997 ►►►full modif motocross - June 8, 2011

[...] Duduk : 770 mm SISTEM PENGEREMAN Rem Depan : Cakram Double Piston Rem Belakang : Tromol sumber = http://iwanbanaran.wordpress.com/201…masih-bergigi/ Reply With Quote + Reply to Thread « djual vario07 n [...]

129. Wiki Berita - JUAL►►►[WTS] YAMAHA RX KING 1997 ►►►full modif motocross - June 8, 2011

[...] Yamaha RX-King….sijambret ternyata masih bergigi..!! Juni 2, 2010 Seiring dengan tenggelamnya motor 2Tak (kecuali Ninja) karena digeser motor 4tak, kini RX-King sudah lumayan jarang kita temui khususnya dijalanan Jakarta. Suara mesinnya yang khas serta yahudnya accelerasi dulunya merajai blantika otomotif motorsport 2tak Jabodetabek. Tapi itu dulu bro,…bagaimana dengan sekarang..??? Makin bertambahnya usia, performa mesin RX-King makin menurun. Ditambah keputusan internal YMKI yang menyatakan menghentikan produksi RX-king sejak dua tahun lalu. Walau sudah ada komitmen dari pihak Yamaha akan menyediakan suku cadangnya sampai 5 tahun kedepan tidak serta merta bisa mendongkrak pamor si raja jambret. Kalau ditanya mungkin dari 50 orang hanya 2 orang saja yang memilih motor ini sebagai tunggangannya, dalam kondisi barang second tentunya. Apakah akan murah kita belinya??…. mungkin. Seperti hukum pasar, permintaan tinggi harga barang akan melonjak sebaliknya permintaan rendah barang akan murah. Otomatis harga RX-King akan murah dong yah, kan permintaan pasar rendah. Tapi jangan salah bro. Hal ini ternyata tidak berlaku bagi biker yang hobby dengan motor ini. Teman saya pemakai RX-King tahun 2005, tunggangannya ditawar orang dengan harga cukup tinggi…7,5juta. Kaget yah bro?? begitupun teman saya. Selidik punya selidik sibapak penyuka berat RX-King. Ketika melihat motor teman yang serba orisinal membangkitkan minat sibapak untuk memiliki. Buat hobby kadang orang memang tidak peduli dengan harga. Kepuasan adalah segalanya. Tentang accelerasi, RX-King jangan diragukan. Berat kosong yang hanya 100kg, torque 1,54 kgf.m/8000rpm plus tenaga 18,5ps membikin motor ini tiada tanding diajang road race/drag race bercc kecil. Walau jarak jauh kalah dengan kompetitor macam Ninja 150 atau motor 4 tak bercc besar lainnya, akan lain ceritanya jika diadu tarikan jarak pendek. Suara khas knalpotnya yang memekakkan telinga (Apalagi kalau filter karburator dicopot) seperti magnet tersendiri bagi Yamaholic. Peminat motor ini ternyata masih lumayan banyak lho. Coba bandingkan dengan nasib motor 2tak lain yang sudah setengah sekarat (Kecuali Ninja150). Uniknya yang laris malah versi RX-King versi headlamp kotak dibanding RX-King versi anyar/terakhir yang berlampu bulat. Tidak berlebihan dong ya kalau kita sebut SiJambret ternyata masih bergigi……..(Iw/2/06/2010) Yamaha RX-King Specification MESIN Tipe Mesin : 2 Langkah, Air Cooled Diameter x Langkah : 58,0 x 50,0 mm Volume Silinder : 132 cc Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1 Kopling : Manual, Basah, Multiplat Susunan Silinder : Satu/Miring Gigi Transmisi : 5 Kecepatan Pola Pengoperasian Gigi : 1-N-2-3-4-5 Karburator : VM 26 x 1 MIKUNI Kapasitas Oli Samping : 1 Liter Baterai : GM 3-3B/12,3 Busi : BP 8HS-10 Sistem Pengapian : CDI Sistem Pelumas : Autolube PERFORMA Dimensi PxLxT : 1970 x 735 x 1065 mm Sistem Starter : Kick Daya Maksimum : 18,5 PS/9.000 RPM Torsi Maksimum : 1.54 KGF.M/8.000 RPM SUSPENSI/BAN Suspensi Depan : Teleskopik Suspensi Belakang : Swing Arm Ukuran Ban Depan : 2.75-18-4 PR Ukuran Ban Belakang : 3.00-18-4 PR CHASSIS Berat Kosong : 100 kg Tipe Rangka : Double Cradle Kapasitas Tangki : 9,5 Liter Jarak Sumbu Roda : 1245 mm Jarak Terendah ke Tanah : 160 mm Jarak Tempat Duduk : 770 mm SISTEM PENGEREMAN Rem Depan : Cakram Double Piston Rem Belakang : Tromol sumber = http://iwanbanaran.wordpress.com/201…masih-bergigi/ [...]

130. Dian - June 11, 2011

Kalo V-Xion sing jangan di bandingkan sama king…. dia ga ada apa – apanya…..Motor salah mesin tuh…..

131. neg - June 12, 2011

saya orang solo kerja di jogya setiap sabtu saya pulang solo pake king terus senin ke jogya lagi,saya ud 2 tahun pake yamaha rx king 2004, sampai sekarang belum ada masalah yg berarti. saya suka yamaha rx king karena perawatanya gampang terus suku cadang murah dan gampang nyarinya.di Solo dan Jogya masih banyak rx king terus harganya masih mahal mahal.

132. gls - July 7, 2011

ane beli rx king 2003 ane rombak jadi new 2009, habis dana 1 motor. skrg lg romak cobra 92 dengan double disc didepan.

133. tembaloy - July 10, 2011

ane make rx-k taon 84 bro
tpi tampang ud jadi rx-king sejati.,mau dijual sayang.,soale ud banyak nguras dompet
hehe ,mau dijual sayang.,soale ud banyak nguras dompet
hehe

134. Jickoo - July 14, 2011

Di batam king jd idaman anak2 muda,,
stiap mnggu pd ngumpul di jembatan3 barelang,,,
slaeen buat ng trekk,jg buat mejjeng….
Wlu hrganya msh trgolong mahal,,
.tetap ja di buru,,,

Love king…
Yg laen..tak maen cakap atook..
..
Ex,kmc pekanbaru..
,
stiap mnggu pd ngumpul di jembatan3 barelang,,,
slaeen buat ng trekk,jg buat mejjeng….
Wlu hrganya msh trgolong mahal,,
.tetap ja di buru,,,

Love king…
Yg laen..tak maen cakap atook..
..
Ex,kmc pekanbaru..

135. ricson ellenk marbun - July 15, 2011

rx KING is the best…

136. yudie - July 19, 2011

Ane punya RX-King thn 2003 yg Special Edition.Ane korek dikit,oversize 50,stang piston pake Daytona,bearing High Speed,pengapian dimodif + knalpot kolong Ahauw Motor.Hasilnya..edaaaannnn broooooo…

137. joko - July 20, 2011

rx-king w asli keluaran jepang,
katanya sih keluaran pertama
pernah test ma tiger,tigernya ketinggalan jauh

tapi sayang rx-king nya udh dijual,sayang bgt…

138. kiki denja p - July 28, 2011

ya…. gw jg dl pya 3 unit…. gw hoby balap….. pokoknya rx king mmg tiada 2 nya…. dlu pnh ngalhin szki gsx 1200 cc jauh mmng rx king mant

139. irhend - July 29, 2011

sy br ambil rx king athun 2005 di perawang-riau seharga 9 jt. Pajak hidup os 0,25mm..pajak masih hidup…kalau ada yang cocok mau d lepas lg ne..

140. ione - August 1, 2011

Community nya masih banyak gan hehee
mantaps…

141. pakgdhe - August 5, 2011

jangan ngaku bikers kalo belum nyoba king :D

142. Shindhoew - August 6, 2011

Emang bnar dhap RX KING raja tega jalanan ni saya samapi negri jaran karna raja tega

143. ARGA - August 12, 2011

mau tanya bro…
dri atas nyampek bawh koq cuma bhas king taun lama.
gmn klo taun kluaran trahir..
kuenceng gak tuh..

di jwab ya pra kingkers..

144. blacktigy - August 19, 2011

Emang betul king is the king…tp bro nyari king sekarang pun harga melonjak..terpaksa kemarin beli mbahnya king alias rx special,yg rencana mo modif jd king..he..he..jdnya king special..

145. alim wibowo - September 12, 2011

wih ini RX King ku yang ke 3 , memang aku punya sampe 3 kali , kalau kerja pake Mio. tp kemaren gua asepin ninja 250r ama Fu 150 pake king ku. cuman ganti spuyer sama knalpot telo kolong …… ha ha ha …. nggak berani lagi tuh mbleyer main in gas lagi waktu antri di stopan lampu merah waktu habis tak asepin…… Bravooo King – nggak ada matinya …… gua punya yg taon 2001…..

146. dadi78 - September 13, 2011

bravo buat Rx King, tetap masih motor jambret, ane pake rx king thn 2003, beli dari baru, sampe saat ini tuh motor gak pernah bikin masalah.mantap dech pokoknya

147. bledhexbledhex - September 21, 2011

gua punya RX king cobra thn 1991,boring masih Y-1 udah gua standarin, tp ga gua full shock, kl di full shock sayang jadi tipis, krn kelebihan mesin Y-1 dgn RX king keluaran thn 97 ke atas (seri YP) lebih tebal, jadi kl di oversize bisa nyampe 300 bro…. tu RX king gua terakhir oversize 150, gua gedein lg dikit trs di tambahin bumbungan baru dgn bahan bagus……plat G (tegal) tp posisi ada di semarang, kl ada yg berminat ane jual 5 jt….. neh no gua (024) 91075583

148. darko - September 25, 2011

hehe.. ane dtawarin king 2003 sbelah, 1,8 juta

149. redking - September 26, 2011

aduuuhh…king tetep ga ada matinya deeeh…2007 aja cuma ganti knalpot telo+PE28 mesin std juga udah ninggalin RR..n lebih jauh lagi di depan 250..long live KING!!! (berharap yamaha ngeluarin edisi barunya lagi macam motor2 legend lainnya…)

150. Bung Andri - September 27, 2011

Bri Iwan : hahahahahaha ada ada aja …

151. Bung Andri - September 27, 2011

RX KING NUMBER ONE …..

152. omenz - September 28, 2011

gua jga penggemar rx king, dah lma bngt mu punya. Ahirnya gua punya jga. Pas blan puasa gua bli yg thn 2001 msh orsinilan. V dah ktingglan pajak nya 2 thn.
Ntar ada rencana di modif.

153. jatmiko tri waluyo - September 30, 2011

hey, bro ni dari jogha,.. waluyoe stivent. kita para pencinta rx jogja dari muda sampai dewasa. masih tetap kagum dengan keganasan rx king. walau, di juluki raja jambret, saya tetap pedee saja bila sedang apel pacar, salam, radja… buat semua,

154. redking - September 30, 2011

ayo-ayo tanggal 8-9 oktober pada dateng jambore king di bandung!!

155. hadi siswanto - September 30, 2011

jual RX KING 2001 hijau mulus, corteran masih 50 pajak dki masih hidup 6.000.000 berminat hub.085882188153

156. omenz - September 30, 2011

bro bandungnya sblah mana,,!? Gua dri tasik. Ada gak yah ditasik club nya rx king. . . ??

157. Subur je - October 1, 2011

Gw ditangerang
dmn ya yg ada club rx king ?
Kasihan king 2001 gw sendirian.

158. fely... - October 2, 2011

Motor RXKing motornya rakyat….sparepartnya murah, mesinya bandel, tarikannya mantap…
RXKing Never Die…Only Disapears !!!

159. Yossie - October 9, 2011

Aku pake RX King Biru , Tahun 2003… mantap. keren bro. di pandang enak, di jalanan unggul, tampil garang, dan tetan fenomena sepanjang jaman……………… sebelumnya aku pake Legenda… Beda jauh…………

160. toar - October 11, 2011

mantap bro saya juga pake raja dari sulawesi utara memang org manado sering bilang biar kalah beras tapi jangan kala aksi jadi banyak yang ambil ninja yang150 ato 250.kalo jalan dari kampung saya ke manado sekitar 25kilo m kan jalan umum pastinya banyak mobil yg lalulalang yang pasti jalan umum semua begitu.kecuali lomba2 baru fri jlannya.selama ini sih dari tahun 2002 nda ada satu motor pun yg dapat mendahului saya kecuali saya lagi nda mut buat ngegas baru bisa lewat.karna itu saya bangga pake si raja jalanan.buat apa bawa motor mahal cc gede tapi jalan kaya motor tukang sayur

161. Arie wibowo - October 12, 2011

Saya sijambret dri palembang haha di sini banyak anak muda peminat motor king tapi sayang kayaknya belom ada komunitasnya bro

162. Orang Tampan Gt Loh - October 12, 2011

Udah Ga Jamaaaaannn…
Wakakakakakakakakakakakakakaaaa…..

163. kang untung - October 13, 2011

rx king memang murah tp bukan murahan,,,king mang lord of the street dah,,,aku punya 3 skarang dan yng paling tua thn 83,,,tp soal lari msh bs diandalkan,,,oh ya kalo da yg punya kluaran th 82/81 rangka harley boleh hub aku,,,085226272227,,,salam king mania,,,

164. toar - October 13, 2011

kalo mau berkelas cari motor gp aja.kalo ada duit lebih.itu baru bergengsi.kalo mau cepat yg 4t ada tuh r9.buat apa cari kawasaki di dunia balap aja kawasaki nda nongol tuh batang hidungnya.kalo tril mungkin mau pake di kebun hutan. kalo jalan moderen kayagini memang bergengsi tapi ketika berdampingan ama r9,dukati,harley ngga ada apa2nya.mendingan siraja. motor klasik melegenda sedangkan yang punya harley.ama dukati pingin nawar motor gw. kalo si kawasaki binternya ngga perna aku liat skrg

165. toar - October 13, 2011

ingat perusahan ter besar adalah yamaha pertama kedua honda ketiga baru si kawasaki yang dulunya haya membuat mesin kapal.sedangkan yamaha dan honda suda bergelut di semua mesin industri.mulai motor,kapal,elektronik dan musik.yamaha adala seorang samurai yang berpendidikan tinggi.kawasaki kan cuma seorang pedagang.mau ditipu pedagang.onderdilnya aja harga pedagang.kalo yamaha kualitas di utamakan

166. masbro.... - October 22, 2011

tarikannya iku lho>>> sampai mjambak>>> ndengklak

167. teguh waluyo - October 25, 2011

ane py king taun 2002, overzise 100 karbu 28. Kok lari cuma 160km, siapa yg bs ksh masukan biar lebih kuenceng lg

168. dul - October 25, 2011

padahal knalpot dah racing bikinan tms, bgm meningkatkan perfom si raja apa perlu ubahan kelistrikan ato gmn! Bensin 1ltr skrg utk 17km aja

169. dul - October 25, 2011

pernah jaban ma nj rr d soekarno hatta bandung, tarikan ane menang d 300mt, hbz itu d kasih lewat sialan batin ane. Giliran nyampe cibiru ane ksh lewat lg itu rr krn jln padat, n seterusnya ampe sumedang g kliatan lg tuh rr.

170. aminanta suprobo - October 26, 2011

bos kalau ada kuda kamu yang mau dilego (RX King)
hubungi saya

171. eko kidik - October 27, 2011

asikkkkkk blan dpan mtor si raja jalanan turun,.,.,
dah ga sbar bangt nii pingn gas sang raja .,.,
smoga lancar terkendali.,.
aminnnnn

172. toar - October 31, 2011

kan uda keliatan siapa yang raja jalanan. masa cuma sampe 160, sedangkan punyaku ofer sais segitu sampe putus spido meter gw.pas mentok di 180 treknya panjang sekitar 800m mungkin treknya sedikit menanjak dan jalurnya pendek ato kamu yang uda takut duluan.sedangkan gw karbu standart spuyer bisa lewat padahal badan gw 90 kg.wah bro disini juga banyak yang cari kuda itu.nanti kalo ada informasi gw kasih tau salam raja

173. toar - October 31, 2011

pake in kenalpot ahau telo ganti gir belakang 31,paking kopnya di lepas.magnet yang kompetisi.cdi kompetisi juga.clos blue tunder busi yg kepala 3. laher semua di ganti pake yng kompetisi.pake in gir rasio 1 dan 2 batre di lepas jangan pake bensin pakein pertamax plus.kalo perlu rangka nya di bolong2ngin ofer 100 lubang masuk dan keluar di cun up.pelat yg di lubang masuk(katub buka tutup) di ganti yang fiber jangan yang besi karbu terserah mau pakein yg asli26 ato yang28 facum pasti kuenceng dan tidak ada lawan lagi tinggal kamu yg berani ato tidak buat nge gas

174. inoik - November 22, 2011

Gw jg pke RXK 91″
♏ªªªnTªªªªª (y)(y)(y)!!! Coy pake tuh mtor, G’ ad 2 ny……hahahhahahah…..

175. dul - November 25, 2011

terlalu extrim g bs buat toring bro… Nanti panas mesin jebol. Trim info

176. erik - November 26, 2011

motore cah nom,,,, nak orak rx orakkk,,, hehe

177. brt - November 26, 2011

lama ga ngasep td pagi ngasepin 2 tak dr kawasaki………….sory….ini knalpot kolong tidar surabaya…..lawan..gue sikat…………

178. dul - November 28, 2011

si raja standar klu g d korex mang byk yg ngasepin, ma pio n bajaj200 aja dah klabakan dbuat keok. Ane pernah tes tuh.. Makanya raja ane q korex biar g malu2in, jd g cuma menang tarikan jg menang speed..

179. toar - December 5, 2011

si kawk wak wak di gp aja masih ada ato uda ngga ada ya???????????????????????????maff terlalu keseringan nonton gp

180. sandi - December 7, 2011

masbro, saya mau jual cepat motor kesayangan krn mendesak , 2003, hitam mulus acesories lengkap , dijamin mulus n mesin halus standar, silahkan liat sendiri tidak kecewa, jual cepat 7 jt nego .

thanks
sandi
081574142094

181. Indra - December 14, 2011

@Lorenzo

Lu ketinggalan banget sih, lu hidup taon berapa?

2 tak itu mesin yang sangat tidak efisien dan jelek, karena itu GP500 2 tak ditinggal diganti 4 tak, karena 2 tak udah gk bisa dikembangin lagi.

Kapasitas lebih dari 500cc, mesin 2 tak itu cuma sampah. Karena itu gk ada yang bikin lebih dari itu. Ada juga 750cc 2tak tapi power cuma 150dk. Padahal macam CBR 600cc aja power udah 110an dk.

Karena itu selain GP500 berubah jadi MotoGP 4tak, GP250cc jadi Moto2 4 tak juga. Selain itu F1 juga 4 tak.
Semua moge terbaru 4 tak.
Dan 4 tak bisa gila2an kapasitas dan speednya seperti Bugatti Veyron SS yang 8000cc 410km/jam.

Kalo 2 tak? Di mobil paling juga suzuki trungtung, ato bajay

Kalo terlalu bangga dan pongah hanya karena 2 tak, kelaut aja deh lu. Jadul.

Jaman mau mesin elektrik koq masih ngebul.

182. sam - December 15, 2011

G pny rx king 2004.. Msh orisinil.. Msh standart pabrik.. Msh muluz.. Yg minat hub 0219368988. Warna hitam..

183. Adi - December 22, 2011

Gue. Punya Rx King Taun 96, lawan Vixion tahun 2011 track 3 km. Ngak nyangka Masih Menang..,
Rx King King of Racing

184. gaz - January 2, 2012

king is the legend. masa nissan skyline r34 1100hp drag race 201 m lawan rx king korek ketinggalan ampe 30m.ane pernah nyoba tz250 2004 lawan r1 2006 menang tz sih. bukan drag loh.ini bukti kekuatan 2tak

185. Stevanus - January 11, 2012

KING SAMPAH,, MASAK LAWAN LEGENDA ANE AJA KALAH…2 TAK ITU TEKNOLOGI JAMAN BATU…WAKE UP BRO, SEKARANG UDAH TAON 2012, UDAH GAK JAMAN NGEBULIN ASEP DIJALAN BIKIN SAKIT TBC AJA AH!!!

186. sardulo seto - January 12, 2012

tetanus.. Cukimai ngana klu nyandag suka king jgn komen dsini.

187. js - January 15, 2012

di medan rxKING masi merajai jalanan.bisa ngak…cbr150 ku tarikanya macam rxKING,

188. awik - January 18, 2012

Rx King Is the Best .. gw aja ngerampok kabur pake Rx King .. hehehe

189. bunny - January 22, 2012

king di ogja mahalnya minta ampun…tahun 2008 standard toko masa sampe 25 ribu… tapi saya dapet tahun 2002/2003 juga udah 10,5ratus…
tapi emang soal mesin ga bikin senewen wes… urusan kalah ma legenda sih mungkin karena lewat jalan rusak n ridernya sayang ma tu KING, jd biar legendernya ancur duluan aja…

190. rian - January 24, 2012

broo king koc gk ada lgi yg jual baru nya
knp broo..

bunny - January 25, 2012

rian_Only God know why, wkwkwkwk…. bisanya faktor bisnis aja bro…

191. ahmad - January 29, 2012

bro ane pny rx thn 2006 setiap ane jln .selalu di twr tuh si jambret.ane mau gnt plg 17 racing kira2 brp ya hrg nya

192. the kinger's - January 30, 2012

rxking motor, murah bin kenceng
kenceng larinya
kenceng borosnya
legend

193. yulius wibisono - February 2, 2012

saya mau jual RX KING 2003 warna kuning emas ad sukoharjo ada yg mau

194. irma - February 15, 2012

aq mau tanya harga jual blok motor king yamaha yt 1 yang asli.

195. jajank - February 22, 2012

woyyy aing pnya RX King 2004 wrna hitam biru sipa yg mau belii..
King aing itu udh prnah d cobain blap dngn ninja RR 150 ..dan King aing mnang dng slisih jrak 50mter,smpai orng yg pnya ninja itu bilang gini ke aing.,ampun ah kang alim deui blap jeung akang sieun ngaku eleh wae..ha

196. toar - February 25, 2012

mameng di tulis 2 tak masuk gp!!!!! saya yg jadul ato yang baca buta

197. toar - February 25, 2012

bugaty????????????????????????????????????????????????mungkin aku jadul tapi yg gw tau cuma motor tercepat di dunia adalah top 1 ack attack steamliner sampe 605,7 km/jamada juga MTT (Marine Turbine Technologies) Y2K yang itu 402 km/jam.kita kan mendiskusikan motor tercepat bukan mobil.

198. adir tiet - February 28, 2012

q pingin punya motor king thun 2004
warna biru kondisi standar
tapi susah cari motor king yg msih standar

199. jojo - March 9, 2012

love my kings

200. ohe rider bruttal - March 10, 2012

kang saya bru bli king 2003 orisinil tp lmyan mhal 8jt. tp bwt tbus ksalahan harga ga jd soal. curhat dkit ach. saya pernah pnya king ’82 beli mati harga 1,5jt. saya bagun dri nol sampe jadi lejend d dago bandung. waktu saya bth dana gede ada yng nawar 18jt trus saya lepas. bayangin broo..
bwat wong solo n jogja
tengkiu dah ngakuin king saya.
klo msih nget ma devil king’s bruttal

201. Ari atmana - March 11, 2012

Rx king bkan legenda thun 80an
LOx gug prcya dteng aj k kalsel cri aj rx king drag dijamin xg pux ninja 250 nanggung malu ninja 250 bkn tandinganx
musuh bbuyutanx hanya ninja r/ tau ninja rr kalau x 250 byar da x jual sjute byar kdaaa

202. Danang - March 12, 2012

Salam king sob, ane dri KPK klaten punya king, kalo da yg tovring mampir di pos ane @alun2 kota walau skedar happy aja, thanx sob

203. setan ireng - March 19, 2012

salam king bro,gw dr jogja tumpakane rx spesial modif rx king karena gw suka rx king emg raja n yahud dri tarikan dan karismanya. rx king multi talenta. hanya org2 yg g tau king yg ngomongnya ngawur. coba dlu bru ngomong.
buat danang klaten klo cma lewat trus mampir bleh ga bro. salam dr jogja

204. pampam - March 28, 2012

salam buat para penggemar rx king…

RX KING never die…..

205. andrewfranicohutasoit - March 31, 2012

salut sama RX King
yang lampu bulat katanya performanya dibawah lampu kotak

206. jerry - April 1, 2012

maaf sebelumnya ane mau jual rx king 2004 ada 2: biru mesin yp-1,sama hitam mesin yp-2 full ori standar plat b, buka h.9,7jt posisi ada di bantul yogjakarta minat hub.085643411344

207. sydoel - April 22, 2012

saya nyari gigi ronsel yg gede buat rx king klo da yg punya,ato klo ada info gan,,,,,bisa sms 0817265300

208. Riyan wahyu - June 15, 2012

Mau ngejual bro :
Yamaha Rx-kingg..
Tahun 2002..
Masih muLus..
Velg bintang..
Tapi sayang, stank sherr kumat.. Kelengkapan2 diatas kendali hilang (Sein, spedoo) , Transmisi sering te’NETRAL sendiri waktu nurun gigi ( 5-4-3 “disini kumat nya ” 2-N-1 )
Korek sedikit.. Gigi 3 naik ke 4 di sentak njungkel kalau kuat2.. Kelengkapan2 di dlm kap hilang ( Aki, Saringan udara,hawa ) yg mau bilang broe.. 6,5 jt aja..

209. Riyan wahyu - June 15, 2012

Mau ngejual bro :
Yamaha Rx-kingg..
Tahun 2002..
Masih muLus..
Velg bintang..
Tapi sayang, stank sherr kumat.. Kelengkapan2 diatas kendali hilang (Sein, spedoo) , Transmisi sering te’NETRAL sendiri waktu nurun gigi ( 5-4-3 “disini kumat nya ” 2-N-1 )
Korek sedikit.. Gigi 3 naik ke 4 di sentak njungkel kalau kuat2.. Kelengkapan2 di dlm kap hilang ( Aki, Saringan udara,hawa ) yg mau bilang broe.. 6,5 jt aja.. Blok yp-2..

210. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - July 5, 2012

@Indra

1000cc 2 tak tenaganya bisa 250hp om… itu baru 3 silinder… kalo 4 silinder gimana? dan itu yang riset bukan pabrikan tapi perorangan…
untuk torsi nya sendiri 2x zx 10r 4 tak… coba dibandingkan dengan 4 tak yang cc nya sama or boleh di bandingkan dengan Honda RC213V yang power nya dibawah ini… 2 tak juga bisa injeksi dan bisa support euro 3 juga…

lokasi nya

http://triatmono.wordpress.com/2009/04/25/kawasaki-tss1100gp-2-stroke-3-cylinderz/

3 cylinderz masing-masing 366cc… liquid cooled… bisa menghasilkan 250HP on wheel pada 9500RPM … !!! Dan torsinya gimana… double dari ZX-10R 4 stroke… (4 stroke torsinya 101 Nm red.)… !!!

211. rian - July 16, 2012

hahaha :D, saya pernah ngetest rx king abang saya, sama kawan saya dia pakai ninja r 150 standar, saya pakai rx king uda overs size 75 kebayang tu laju nya kayak mna, sekali uda test mampussssss ninja r 150 kalah telak sma sya gila rx king nya tarikan kayak mau terbang ini baru namanya motor, uda selesai dia nanyak motor lo di jual gak??
gila si kawan baru test sekali lansung nawar aja, uda lah nie motor minjam punya abang, hahahahaha :D

212. mugi semar - July 19, 2012

king mantapssssss

213. cc - October 5, 2012

hasilnya memuaskaaaan

214. muamar - October 13, 2012

Kangen sama king ane dulu.
Sampe skrg kpengen lagi tapi susah carinya…

215. saeful - November 20, 2012

babeku dulu punya RX King Kobra tahun 80an, suaranya kaya setannn… Babeku almarhum Rx King juga pergi (dijual),,utk mengenang babeku aku beli lagi King tahun 2007, dan turing ke tempat2 yg pernah disinggahi oleh beliau, Rx King memang gak ada matinya….

216. Wendi - December 22, 2012

RX-KIng ku tahun 2004 masih setia menemaniku sampai sekarang….tiap parkir, ada aja mata-mata yg melirik, ada yg gak nahan…akhirnya tanya mau dijual gak bang? hehe….sang legenda tak kan kujual selamanya…….

217. ryan.cahs0l0 - February 1, 2013

salam sada roha para kingers mania,.,.
1 kata buat anda >> LANJUTKAN!!!!

king emang tiada duanya,.,.
salam anak medan

218. bagus dw - March 4, 2013

King memang muantap……..!!!!

219. jefri - March 14, 2013

jgn lupa ada ninja r

220. Bram - March 23, 2013

King itu kalo di jet tempur sama dgn F-16 Fighting Falcon. murmer handal dan gesit. semua negara punya.

221. Arys - March 31, 2013

aq anak medan,,,,dmedan spi skrang rx king msh merajalela,,,,harga melambung tinggi,,,,aq punya thn 95,,,twar 8 jt,,gk goyang q tu lpasnya,,,,,,,,,,Rx king,,tunggangan pria sejati//

222. Bram - April 6, 2013

barusan beli King ’91 kaga mau dipake pelan2 kalo dipake pelan mbrebet digas baru enak. pas dibongkar sama bengkel temen..blok oversize 175 portingnya udah korekan. pantesan!

223. luantz - April 19, 2013

Bradd,gw mau nyari king taon 95 kbawah,domisili kalsel.kalo ada Ɣaⁿğ mau jual,hub gw 081349718007 pin 2716B696
Teng’s braad

224. fent - June 6, 2013

Pnya ku rx king 2004,standar,emg bangga pnya king,vixion menang tebengnya aja

225. MAS BROOO - June 30, 2013

rx king selalu di depan emang,
ngk ada tanding nya mah,,
peminat rx king di MEDAN banyak rata”anak mudah,
Liat aja di pasar 8, jam 12-04…
masi rame tu yg balapan liar,, rata” rx king..

rx king,, is the beeesss ,
by,anak MEDAN
(Y)

226. haris adiningrat - July 9, 2013

setiap ngantri di SPBU yang antri smua 4 tak..yg antri pake 2 tak cuma aq aja,,pake KING lagi! sampe2 yg jaga bilang” ni yg punya pom datang”hahahaha meski BBM naik para RAJA JALANAN tak gentar menghadapinya”demi kejayaan SATU MAHKOTA

227. Andrea sugema - July 23, 2013

Ok bro rx king emang jozzz

228. rosuliandi - July 23, 2013

King ga ada matinya dah..ga salah emang dengan julukan motor jambret / maling..soalnya selama 3 thn make kl pulang mlm selalu aman.tp kl ketemu sm org yg bw motor kl dideketin malah langsung ngacir tuh org,padahal maksudnya biar ada temennya gt..ketakutan x ya orgnya..tp sejak januari kemaren dah dijual,lumayan laku 6,5jt king 96…
Motor paling enak n murah perawatannya,untuk ngebut apalagi..

229. anjar LP3I Pondok gede - July 24, 2013

hahah
ane juga sering begitu gan dlu waktu bolak – balik rumah kampus
tp setelah sama2 berhenti di lampu merah dan ngeliat almamater ane ntu orang baru mau ane barengin jalan nya
-rx king = cara murah dan praktis menembus 130 kph-

230. Alb - August 1, 2013

Ane cari mesinnya aje….buat di swap di Trail Yamaha DT 1980..buat adventure…infoiin ye kalo ada…posisi di Bandung

231. Narko - August 12, 2013

Tepat 9 tahun ane pake RX King (04), nyesel juga kemarin ane lemer, padahal masih STD semua.

232. Alief - September 6, 2013

Siapa yg jual rx king?

233. JAS - September 9, 2013

aku mau jual RX KING th 94 ,warna hitam masih mulus , pajak mati 2th plat jakarta utara { Rp 3 ,700 000 } SURAT KOMPLIT

RX king th 96 warna merah masih mulus { RP 3 JT }

234. night rider - September 28, 2013

Rx-King mah gak ada mate’y dah….
ampe 7 turunan juga, secara gtuh motor Legendaris….
yang gak bikin bosen dengan tarikan bawah & atas…
soal ninja mah, buat ane tuh, mahal spartpartnya…
tp lari bisa diadu dah

I Love U Rx-King

235. Dhony - September 28, 2013

Mas brow, ada karburator rx.king yg 2nd gak? Hrga nya brp n kondisi bgmn?
Tlong hub. Sya ya.
087836788845 -dhony.
Thanks

236. rino - October 4, 2013

bentakannya ituloh yang bikin gua makin jatuh cinta, makin di jos makin nyental2 gimana gituuuu, biar kata motor copet, sensasi naek motor king itu guriiiih bgt. apalagi kalo ketemu sesama, geber2 dah ampe kuping congean hahahaha

237. masnur - December 4, 2013

gua ditawarin rx king 2006 plat bogor masih mulus,cuma aki dah soak. harga 8 jt. diambil gak ya..

238. kerisna - December 6, 2013

Weh..pada ngomongin king ni,ane pake rx sepesial ,soal tarikan ma lari gx kalah ma rx king,salam satu asap satu aspal,nguooookkkk

239. Marhaen sanjaya - January 10, 2014

temen ane baru beli RX KING 2003 harga 12 jeti.

240. Marhaen sanjaya - January 10, 2014

temen ane beli RX- KING 2003 harga 12 jeti.

241. randy - January 17, 2014

gue punya mtr yamaha byson… tapi rasa nya ga enak kalo buat kebut kebutan.. ya udah ane coba beli rx king wah mantap broo tarikan nya gooouukkkkkk…..

242. Bias72 - January 21, 2014

Aku wingi yo mari nebus Raja metonan tahun 2005 ejih kinyis2 oversize masih 0… (Bekase anak Kayaba) tak bongkar mung ganti kampas kopling wes nendang meneh Mas… “Aneh yooo komen nang artikel 2010 hahaha…”

243. gugun kurniawan - March 15, 2014

Sebutin dunk bro 2 tak yang setengah sekarat tuh

244. ALDO ALDO - March 31, 2014

Bikin Lupa Umur pas naek tuh King padahal dah ga abg… 30th anak 2

245. bowopaup - April 19, 2014

Yang paling aku suka naik king, ngekorin bebek/matic yang belagu sok kencang.. Di main main kan…. Kasi poor dulu… Habis tu di salip, kasi poor lagi.. Salip lagi.. Atau pas tu bebek mau nyalip, aku barengi di sebelah nya. (salam king 2005)

246. Desuka Buitenzorg - April 29, 2014

Yamaha RX KING is a favourite motorcycle …..!!!!!

247. berita motor drag - June 10, 2014
248. Adi prabowo - June 12, 2014

q punya rk 125/k tahun 1981 standar orsinilan..
barang x ada yang minat…

249. Npl - June 27, 2014

rx-king ma si raja jalanan, king cobra gue aja ptusin tu ninja kk sepupu gue yg kuat ngmg ajah.. hahh.(y)(y)

250. suhada - July 22, 2014

Gw bnget.mantap



%d bloggers like this: