Yamaha RX-King….sijambret ternyata masih bergigi..!!

267

Seiring dengan tenggelamnya motor 2Tak (kecuali Ninja) karena digeser motor 4tak, kini RX-King sudah lumayan jarang kita temui khususnya dijalanan Jakarta. Suara mesinnya yang khas serta yahudnya accelerasi  dulunya merajai blantika otomotif motorsport 2tak Jabodetabek. Tapi itu dulu bro,…bagaimana dengan sekarang..???

Makin bertambahnya usia, performa mesin RX-King makin menurun. Ditambah keputusan internal YMKI yang menyatakan menghentikan produksi RX-king sejak dua tahun lalu. Walau sudah ada komitmen dari pihak Yamaha akan menyediakan suku cadangnya sampai 5 tahun kedepan tidak serta merta bisa mendongkrak pamor si raja jambret. Kalau ditanya mungkin dari 50 orang hanya 2 orang saja yang memilih motor ini sebagai tunggangannya, dalam kondisi barang second tentunya. Apakah akan murah kita belinya??…. mungkin. Seperti hukum pasar, permintaan tinggi harga barang akan melonjak sebaliknya permintaan rendah barang akan murah. Otomatis harga RX-King akan murah dong yah, kan permintaan pasar rendah. Tapi jangan salah bro. Hal ini ternyata tidak berlaku bagi biker yang hobby dengan motor ini. Teman saya pemakai RX-King tahun 2005, tunggangannya ditawar orang dengan harga cukup tinggi…7,5juta. Kaget yah bro?? begitupun teman saya. Selidik punya selidik sibapak penyuka berat RX-King. Ketika melihat motor teman yang serba orisinal membangkitkan minat sibapak untuk memiliki. Buat hobby kadang orang memang tidak peduli dengan harga. Kepuasan adalah segalanya.

Tentang accelerasi, RX-King jangan diragukan. Berat kosong yang hanya  100kg, torque 1,54 kgf.m/8000rpm plus tenaga 18,5ps membikin motor  ini tiada tanding diajang road race/drag race bercc kecil. Walau jarak jauh kalah dengan kompetitor macam Ninja 150 atau motor 4 tak bercc besar lainnya, akan lain ceritanya jika diadu tarikan jarak pendek. Suara khas knalpotnya yang memekakkan telinga (Apalagi kalau filter karburator dicopot) seperti magnet tersendiri bagi Yamaholic. Peminat motor ini ternyata masih lumayan banyak lho. Coba bandingkan dengan nasib motor 2tak lain yang sudah setengah sekarat (Kecuali Ninja150). Uniknya yang laris malah versi RX-King versi headlamp kotak dibanding RX-King versi anyar/terakhir yang berlampu bulat. Tidak berlebihan dong ya kalau kita sebut  SiJambret ternyata masih bergigi……..(Iw/2/06/2010)

Yamaha RX-King Specification

MESIN
Tipe Mesin : 2 Langkah, Air Cooled
Diameter x Langkah : 58,0 x 50,0 mm
Volume Silinder : 132 cc
Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1
Kopling : Manual, Basah, Multiplat
Susunan Silinder : Satu/Miring
Gigi Transmisi : 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Gigi : 1-N-2-3-4-5
Karburator : VM 26 x 1 MIKUNI
Kapasitas Oli Samping : 1 Liter
Baterai : GM 3-3B/12,3
Busi : BP 8HS-10
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumas : Autolube

PERFORMA
Dimensi PxLxT : 1970 x 735 x 1065 mm
Sistem Starter : Kick
Daya Maksimum : 18,5 PS/9.000 RPM
Torsi Maksimum : 1.54 KGF.M/8.000 RPM

SUSPENSI/BAN
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2.75-18-4 PR
Ukuran Ban Belakang : 3.00-18-4 PR

CHASSIS
Berat Kosong : 100 kg
Tipe Rangka : Double Cradle
Kapasitas Tangki : 9,5 Liter
Jarak Sumbu Roda : 1245 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 160 mm
Jarak Tempat Duduk : 770 mm

SISTEM PENGEREMAN
Rem Depan : Cakram Double Piston
Rem Belakang : Tromol

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
  • Sumo

    Pertamaxxxxx………….

  • Sumo

    RX-King motor paling gua suka tuh bro. Rem pakem tarikan maknyus, juga irit. Sayang sekarang dah nggak jaman

  • mbukian

    gue pingin punya..tapi harganya gila2an…..

  • Basho

    Paling serem kalo pulang kemaleman lewat jalur pedesaan,tiba2 dari arah belakang ada bunyi knalpot rx-king. DEGG! Tanpa basa-basi langsung ane geber gas sepol2nya alias ngaciiir! Hiiiiy… tatuuut!!!

  • mantab
    kangen sensasi tarikan RX KIng
    buat nguntit bebek bebek sok kencang itu ,,menyenangkan

  • wawa

    @ basho
    hahaha betul bro, dikira jambret lg nguntit yah hahaha…

  • iwanbanaran

    @ wawa
    ada crita lucu nih bro… temen saya pemakai rxking knalpot bobokan. Lewat cilengsi gunung putri bogor yg rawan jambret. Krn jalanan sepi doi cari barengan orang lewat dng tujuan buat keamanan. Dilalah ada mtr melintas. Cpt2 doi ngikutin dari belakang. Eee nih orang malah geber gas krn takut. Kuatir ketinggalan mtr rxkingnya jg digeber. Makin menjadi siorang ngegas kyk kesetanan. Drpd takut knp2 doi akhirnya nyerah jg,dipelanin mtrnya. Ktnya nasib2, masak naik rxking nggak boleh takut ama jambret…cari barengan aja susahnya mnta ampun..gerutu doi!

  • icaq`s

    6 tahun make RX King kayaknya cukup tuk mengetahui siapa dan apa RX King. buat tarikan yang belum prnah aku lewatin Scorpio ama Ninja (kalah kapasitas). selain itu aku PUAS make KIng. sekarang pake 4 tak kok rasanya gimana gitu…

  • wawa

    @ Bro iwan
    hahahaha..ada-ada aja..
    @ Icaq’s
    Emang klo 2 tak sensasinya beda bro…..tarikan atasnya yg nggak nahan. Mantapppp!!!!!!

  • sembalap

    @Iwan
    hahahahaha ….
    di solo lebih muahall bro, kl ke solo sempetin malam mingguan di jl slamet riyadi (jam 10-12 malam) bakalan kaget ente.
    ratusan rx-king mejeng disana, clubnya pun ada 3 di jalan tsb.
    skr malah banyak yg hunting ke pelosok2

  • wew, bro sembalap wong ngendi iki?
    aku yo wong Solo lho bro..

  • Jaya Utama

    buat yg seneng, King gak ada matinye, di Jogja King asli AB 2005 msh dikisaran 11 jt asal kodsi bgs.
    sy jg pemakai si King ’96 (1998-2005) asli, awet bgt tu mtr, cm pengen cri yg irit trus dijual laku 6jeti, djgja King 95-97 kisaranya msh 6-7jt.
    Pros : sensasi mengendarai tak tertandingi
    Cons: Body dah ketinggalan jaman…

    Gue yakin jika Body vixion dicangkokin mesin King n knalpot sporty by YMKI, masih laku bgt tu mtr asal jgn mahal2, 17jt lariiiisss…. buktinya Ninja L 24jt aja lariiiiiiiiissss..

  • iwanbanaran

    @ Sembalap & Jaya utama
    Walah..diluar Jabodetabek malah gila-gilaan tuh harganya. Baru tahu bro ckckckck…………

  • plng mhl 2tak,di sullawesi sltan…..aq bl king 2004 tu 9 juta,tp msh mlssssssss.

  • senny

    ada yg nawarin ke gw..rx king th96…kond orsnl cat..panel semua msh lkgp…indikator nyala normal…7,5jt….gimana bro,diambil gak ya

  • karto

    rx k lebih mantap bro….!!!!!!!!!!

  • RX King …murah.meriah n keceng…
    rxking terakhir diproduksi februari thn 2009…

  • SpeedFreak

    Motor 2 Tak memang identik dgn peforma yahud gak da matinye.
    coba aj King th 2001 diadu ma vixion 2010 pst yg menang King-lah.
    Bravo 2 Tak….

  • indra

    mau nanya harga blok tuk king brapa ya yg asli…….!!!!!!
    trus klo di tun up kira2 karbu yang cocok apa ya
    klo pake pelak nya 17 ada pengaruh nya gak dengan kecepatan

  • dhanny barking

    gue baru beli rx king thn 97 dkalimantan selatan buat kuliah djogja makenya harga msh 7,5jt, thn 94 aja dsini msh harga 6jt ke atas

  • ova

    dlu ane prnh mke king kira2 2 taonan,tp skrng uda gnti ninja 150R,mskpun tongkronganya keren ninja,tp klo soal dijlan,enakan mke king,galak n kgak eman,jdi pngen mke king lg

  • aku orang bandung, di sini king nya mantap2. di monumen deket gedung sate juara balap liar masih di pegang ama rxking..ninja mah lewat..
    aku pake rxking tahun ’95. mantapp abizzzz..sekali gazz badan langsung terbang ke belakang,wkkkkkkk. bravo rxking!

  • dho

    aq nax pematangsiantar bro..
    dulu pernah ada yang ngadu rx king
    vs sang adik, YT115 utk akselerasi 0-100 mtr..
    thu rx king kalah 2-2,5 meter, ga bsa ngelewatin sang adik, padahal thu YT enjinx dahh ngeden banget..
    asapx berseliweran dimana-mana..

  • kancut_perawan

    ntu motor king ibarat senjata ak 47 kali ya,dah murah,bandel garang lg,..pokoknya rx king the real living legend

  • anam_jombang-jatim

    aq baru dapet RX king 2001 dengan harga 7.000.000 tu masi standad lu aq servis dikit wah jadi edan

  • Widi

    Halo bro…..
    Aku pemakai RX King ’02, beuhhhhhhhhhh
    Mantap utk wilayah karawang, ga ada lawan!
    Yang lebih mahal banyak!
    Tp ada ga yg lebih kenceng dari RX King???

  • Kodok Ijo

    Buat yg gak pernah naik king jgn coba2 menghentak gas di gigi 1 kalo gak mau ngejengkang ke belakang. Gak salah kalo dipanggil King… si raja jalanan…

  • yafi

    wehee ane punya rx-king tahun 84 lho, ada yg minaaat?

    • harga berapaan gan? hhe.. iseng2 nanya… 😀

  • Ezy

    Mau cari king?coba ke daerah purwodadi,kab.grobogan,jateng.aku beli rx king 03 hrga 9 juta.djalan,…,minta ampun cuyz….sensasi beda naik sang raja.

  • Wah, ternyata emg msh banyak yg demen sm si King, jujur, sensasi naik King gak bisa dibandingkan dg yg laen….

  • Aku tnggal dlampung thn 2008 lalu aku beli Rx king thn 2003. Aku yg blum prnh py mtor dtawarin 7,4 jt. Aku sikat aja. Tp bbrp bln kmudian aku kcewa, krn suspensi dpan dan block sudah gk orisinil.

  • G0nez

    bradd gw dlu pnya rx king 97,tp ge jual,,,,nyesel banget rsax njual sng raja…..
    Skarang gw pngen bli lg nich…..
    Mnta pndapat ya????
    -king it bguzz yg taun brapa??
    -kra” hrgax brapa???
    -d daerah mna yg hrga kingx rendah???

  • By wayah bagelen kidul pasar krndtan

    Emang rx king tiada duanya,ws mndarah daging yg jd tungganganku dr th 2001 sm skarang ttp yg terdepan broo…

  • BOTROCK

    aquu pakkee sang raja ku udahh kurang lbih 5 thunn..
    sang rja taond 04..
    gilaa lahhkk,,
    skalii pautt yang Lainn Lwatt dahhk,,!!
    5 taond co gag bosen” yya…
    kpan mao bosenX>?
    BRAVO RX-KING.
    the king in the way.!

  • Hourex

    Siip dah..
    Nguuuok..nya itu low yang bikin sangar, palagi pke knalpot kolong / telo..
    Djamin ngaciiiiir..

    *Tu struk neve diye lah.. Bro..

  • HrZ

    ada yang mau jual RX KING thn 2003 ndak brow…

  • boy91

    motor gue bgt tu bro,
    punya gue th’04..
    gileee gahar yahud abis, wus! wus! yg laen lewat! pada minggir dah motor2 geje 😛
    Ude 5th gue geber tapi buat ke rumah pacar gue naek Mio (biar kaleman dikit 😀 ). Di Bangka Belitung,th ’04 bisa tembus 8jt-an bro. I ♥♥♥ U RX KING !!

  • kingerz_solow

    gila bro di solo rx king segala tahun paling murah 8juta,bahkan ada yang 25juta,,,gila ga thu…motor gue sih rx-kha 1981,namun tenaga boleh lah jika cuma di adu ma ninja.

  • Rx-king 2001,msh mls cuma 4,7jt,,?
    Di jakarta mah king murah smua,
    yg 1,5 juga ada
    mkanya cri king d jakarta,bru dah lu bwa ke kampung,,,?

  • Marinuak

    Gak Ada yang Ngalahin lahh…RX King, Memang untuk Laki-Laki..

  • doyokblack

    bdg king rame nih…
    tetep selalu yg terdepan…
    bwat lawan ninja siapa takut….
    besok malem di jalur rame nih…..

  • skips

    MOt0r 2 tak trnyata bnyk penggemarnya bisa2 harganya bakal terkerek lgi, Murah,Bandel & Kenceng.

  • fairuz-King

    wis lah, RX-King tungganganku emang udah agak tua. Th 2002 mas, tapi bukan 1 ato 2 org yang nanya “mau dijual gak?” yang nawar 9juta banyak….. lagian NGOOOK-nya itu yang bikin motor lain minggir… POKOKE “RX-KING”

  • jake

    ya iya lha
    byson aja tadi gw liat spec aja
    kalah jauh ma king
    18.4 Ps vs 13.5(byson)
    PWR juga jauh
    100kg lwn 135kg

  • Purnomo

    lg nungguin tetangga jual king taun 95 buat nambah beli pulsar katanya, ga nahan mas, semua masih ori, stiker asli ga ada baret, mulus, jarang di pake belum pernah turun mesin. hmm kapan ya..

  • Hourex

    Sip la.. 2 stroke never die..
    Suka kecepatan..? 2 tak motornya..
    Keep Brotherhood forever.. Piss..

  • rx kha maniac

    nguuuuuuoooooooookkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!
    legend of spdeed..
    kingerz solo raya..

  • betul betul, RX KING memang yahud, motor idaman saya. dari pada varian dari merk’ yang ada dipasaran sekarang.
    RX KING is still numbero uno……
    RX KING is the BEST ever than else.

  • pokoee..RX-KING kaga ad lwanx
    pa lg lo dah kn tanjakn suara ngoookkx,bkn kndraan yg d,dpn pd minggr kekiri,
    pernh pnglman ku,wkt tnjkn ad polisi pke motr gdex..minggr jg th pa e..

  • muhammad isbandi

    Ada ngak ya RX.KING keluaran baru.,.informasinya doong..?!

  • Skips

    Motor 2tak enak buat tarik2an, suara yg khas, mesin bandel cz kompresi dibawah 9:1 kasih premium gak nolak. Buat tarik2 kan ma motor 4tak yg cc nya lbh besar mumpuni. Naik KING modal premium aj bisa nandingin cbr150 yg kompresinya 11:1. Cbr 150,FU150 pasti minggir bro..

  • inando

    woiiiii….aku juga pake king

  • ariel

    gw jd pengen nyobain rx king nih…
    coz yamaha jup-z kesyangan w hrs jd korban….abis tongkrongannya laki bgt.ah bingung aing….

  • Budi

    Pengen punya lagi…tp duit lum kumpul..dulu punya 94 di jual buat secul…

  • fadly

    bingung !! Ninja R or Rx King yah???

  • Blackcatdead

    Tadi waktu malming aq sempat ngacangin Ninja 250 R boooo…. (top speed 135 Km/J lewat dikit, jarak -/+ 150 meter)ane sendiri gak percaya sih..ada 3 kemungkinan 1. Tuh anak baru belajar motor. 2. Sayang ama Ninjanya 3. Nyalinya dah habis… Yg lebih bikin ane gak habis pikir, begitu ketemu di Taman(King sengaja aq parkir persis samping ninjanya)tuh anak ama temen2nya nyamperin ane,kirain mau maen keroyok, eh..taunya ngajak salaman sambil bilang “Pak(dipanggil pak lg)boleh donk motornya diwarisin pada kami yg masih muda,berapalah bapak buka harga”…Grubyak,tanpa basa basi lg langsung main tawar tuh anak….enak aja…

  • kata guruku rx king itu motornya bajingan….

  • Hourex

    @PAK blekketded
    hwahahahaha.. plecetan sexual tu Bos
    mungkin dikira uang jajan mereka cukup buat beli king sampeyan..
    xixixixi..
    Pis en kipbradehud aj Bos..

  • Woooiii,di situbondo king taon 2000 tembus 8jt……tp yang taon 2004 cm 4jt…da yg minat.

  • gombloh jogja

    rx king mantap abizzzzzzzzzzzzz
    gak ada matinye broooo

  • RACHMAD-ZHIBON

    WAaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh RX-KING emang bernyli banget brow, g’ klh ma motor yg bru,vixion or FU gua libas brow,,,,
    aq sneng bnget pke RX-KING, emg cocok bngt nie motor ma namanya……..
    RX-KING emang OKK……………

  • aku tidak kaget sama sekali..tetanggaku aja punya rx king 2001 di jual laku 9jt,padahal belinya cuma 7jt

  • stia

    klo pake king cr lawan min scorpio lah, masa pake king lawannya vixion.. Utk tnaga kisaran 18-20 dk cm cbr 150, pio n megelli 250 rv.
    Kl lawan pake ninja series kejauhan..kl sm2 std ya pasti klah, rx king top speed 135 kmh sedangkan ninja 250r 160 kmh. Gw jg prnah adu kebut dg rx king, gw pake n250r. Trek lurus 1 km, rx king ketinggalan skitar 30-40 body alias 70 meter. Kalau trek lurus 2 km malahan bs terpaut 300 m lebih. Gigi 1-3 berimbang, malahan king duluan yg melaju tp setelah gigi 4 king semakin tertinggal tp suaranya msh terdengar kenceng sekali dan suaranya aj yg nyampe finish duluan he..he… Emang wajarlah beda jaman wlpun secara kubikasi mesin mgkin 135cc 2 tak msh ekivalen dg 250cc 4 tak. Jd rx king mgkin legenda era 80-90an sblm adanya ninja series.
    Senenernya kl urusan top speed, msh bny donk yg menyamai atau sejajar misal pio, fu, cbr. Tp yg namanya 2 tak itukan identik dg tarikan/ aksel. Jd kesimpulan legenda rx king itu bukan karena kencangnya (top speed) melainkan tarikanya mantap.

  • Skips

    Yup bro King emang aksel nya mantap tp klo urusan speed msh biasa aj cz King kan motor turing, Tp klo buat drag ma Scorpio/cbr150 spt nya dah sangat bagus cz lawanya aj motor ber cc besar & motor sport tulen, KIng standard hny bermodalkan tenaga 18,5 hp dr mesin 2 langkah jd masih setara dgn cbr150/Pio. Mesin 2 tak emang mantap coy.

  • bro ada yg px stop lamp king taon 2008 yg mo d lego…….

  • blackcatdead

    @ Kang Horeg
    Xixixixi…Kalo diliat tunggangannya sich kykx cukup aja tuh uang sakunya tuk beli king ane,tp MAAP TIDAK UNTUK DIJUAL…!!!! Hehehehe

  • Pengen jual rx king taon 03 mulus orsinil velg TDR kuning , sein vixion,plat nomer banyuwangi,membran v-vorce………B-U-Cpt.

  • blackcatdead

    @KZ
    Lho…ada org Banyuwangi jugakah? Banyuwangi mana mazz..???

  • Bon&

    Rx King emg mantap gan ! Ane pernah pnya taon 03,emg mak nyoossss. Trs ganti Suzi Fu, beda banget sensasinya……

  • Sy situbondo mas…..tepatx pom bensin asembagus………klo bro,lur,gan turing monggo mampir………..ato klo ada yg pengen blok yp1 harga 990rb ato bekas os 50 400rb,bs hub sy………

  • Sy situbondo mas…..tepatx pom bensin asembagus………klo bro,lur,gan turing monggo mampir………..ato klo ada yg pengen blok yp1 harga 990rb baru, ato bekas yp2 os 50 400rb,bs hub sy………ato bth apa aja tgl pesen aja ntr di usahain aja barangx……

  • day

    gw dr subang krja d jkt sejak beli King Pulang kampung jd irit waktu plus tarikan zboott…
    jd pngen sering mudik cuy

  • lorenzo

    gw punya rk king 2001 cuma ganti sepuyer stel karbu dab ganti knalpot bobokan sprint 400m ninja 150, cbr 150 apalagi bangsa tiger, thunder mah lewat coy.. menuju ke 100km/j cma butuh 4 detik..
    untuk top speed kata siapa cuma sampe 135kmj itu mah yg make banci,, nih top speed gw pernah 165kmj di tes di jalur pantura.. sampe helm fullface gw nemplok ke muka.. cuma kelemahannya setelah pemakaian 2 jam kudu diistirahatkan dulu kira2 10 menit baru si KING kembali fres malah makin liar larinya ga terkendalai,
    prinsipnya buat apa beli yg lebih mahal kalo larinya ga bisa lebih dari KING…
    pokoknya baru denger suara khas si Jamret bangsa bebek mah minggir atw lawan sejenis mikir 2 kali coy,, sesuai dengan namanya KING “raja” lang laen minggir siaaahhh aing rek liwatttt

  • jablay

    pokoknya ga ada yg bisa ngegantiin posisi KING tetep RAJA jalanan khususnya di Jabotabek yg butuh accelerasi cepat, body ramping, sprepat murah, perawatan mudah, bayar pajak murah,irit lagi.
    Gw pernah coba kebandung lewat subang dari bekasi cuma habis 2 liter. karena cuma ngisi RP.10RB sebalik,karena gw cuma punya duit 50RB bulak balik cuma 20Rb masih bisa jajan nin bokin roti bakar,, maklum mahasiswa bokek,, karena nih motor kuenceng bokin juga makin rapet mendekap pegangannya hehehe, udah gitu cuma 2,5 jam udah sampe bandung apa ga gila nih motor.. just 2 word for my KING “CEPAT IRIT”

  • Hourex

    Hajar mz Bro..
    King => Raja
    tp ttp kip bradehud en Piss porepe..

    *2 tak lovers..

  • roz

    ane dah 2x punya rx king (1992 & 2002…tenaganya mantap dibandingkan scorpio sekalipun karena ane juga punya…kalo ninja ane juga punya kalo jalan rame berat ngelawan king bro…RX KING IS THE LEGEND BIKE….

  • Hourex

    @roz
    ninjanya sampeyan yg 250cc 4T ya..
    Wah biker sejati sampeyan Bro..

  • opex

    Bro, para rider rx king sejati. Kepuasan emang di dapet klo ente2 di atas rx king yg lg ngacir…

  • sono

    woi ane jd ngiler nih denger cerita kalian bro , yg jual motor king murah d mana ya bos

  • azka her

    king emang top bgt,yg laen body doang d gde2in

  • ane dpt 4,6 thn 2001kira2 kmahalan gk yaa

  • King Freaks

    Salam Brotherhood semua Kingers, gw pake King 2001 sampe skrang tu motor tak tergantikan, kondisi ttp gw rawat full ori smua cmn bbrp ubahan akibat wktu sprti seher naik ke 0,75 mm n penyesuaian pilot n main jet serta pengapiannya. Dijalanan mo macet ato bisa betot gas pull pda ciut semua. 10 tahun wktu yg tdk sebentar dan King ttp memberi kepuasan saat tenaganya teriak di RPM tinggi. Wakakaka mampus tu tunggangan lain cupu sok kenceng. Salam Kingers pisssss…….

  • Ones

    Peracaya ato tidak King tetap memberikan performa yg diluar dugaan ato luaaaaarrr biasa jika sang Rider sdh bernyali “kepalang tanggung” ato “peduli setan” lah. Si Legenda Raja Jalanan mmng dibuat utk para Rider yg bsa memacu adrenalinnya setinggi tingginya. Wuiiiiihhh adrenalinnya trasa sampe ubun-ubun bro. Keep Brotherhood kingers n 2 strokes will never ever die.

  • IRAWAN

    KING THE BEST… LAIN LEWAT BRO.. gue punya th 2003 klo di pakai pasti dilihati orang2 soalnya masih komplit orsinil semuanya jarang pakai masih mulus banget…

  • cahcilik

    Di pekanbaru king 2004 mati pajak, laku terjual 7.5 jt bro.., temanku baru ngambil king 2003 8 jt..

  • arya

    2tak forever

  • Hourex

    nyundul Bro.. Ngebul – ngebul – ngebul…
    Ga ngebul kurang gaul..
    Xixixixixixixixixixixixiixixixi.
    PIss..

  • Cahcilik sama Pekanbarunya nih….sy pake king 2005 pajak hidup kondisi mulus n komplit plit orisinil semua, sy buka 10jt. Call me 081378609811, ok ditunggu….

  • ninja red la

    @lorenzo
    Klo top speed king ente ampe 165 km/jam ya msh klh dong bro lwa ninja 150rr yg tembus 180 kmh..aplgi udh korekan ampe tmbus 200 kmh. Kl menurut ane emang legenda dijamanya atau kl lawan satria, kristas, tiger, pio, pzoo mgkin menang tp kl lawan ninja series ya..ente musti jujur kl kalah..kagak usah ngotot. Lain lg klo motor ente bore up ampe 200cc ya lain lg critanya..

    • mr.x

      Makanya bro dtg ke medan kalau mau liat king lari 200. Disini bali paling pendek 800m. Dh pernah liat ninja disorong king dari belakang pas lg ngeset.? Dua2nya hancur berantakan. Padahal ninja duluan lepas. Itu masih knalpot belahan std.

  • no name

    king vs ninja 250…

  • no name

    king lagi gan

  • no name

    belom bor up 200cc aja udah ngasepin yg 250cc..

    GOD SAVE THE KING

  • Hourex

    mau KING ato NINJA seris selagi sama2 ngebul dijalan PISS PISS aj Bro……

    Saya suka motor King,tp saya juga cinta motor Ninja…….

    Masalah kenceng mana itu no.2 yg penting akselnya Maut….

    PISS……..

  • wong deso

    itu yang king vs ninja kagak adil karena kingnya full tune up drag, sedangkan ninja 250 masih standard pabrik. coba kalau ke-2nya sama-sama standard pabrik…… wussshh..

  • katro

    rx-king memang rajanya era 90 awal, setelah muncul ninja tahun 97 udah mulai mendem, apalagi era tahun 2000…. makanya Yamaha stop produksi karena sudah tidak bersaing lagi dengan motor lain…

  • amenk

    Sy nyari king taon 2003 k atas utk balikpapan kaltim. Tlng kabarin
    081346470700

  • lorenzo

    @ NINJA RED
    MOTOR GW KING 2001 ORI GA PAKE BORE UP, KALO LEBIH DARI 400 METER (1 – 2 KM) LAIN CERITA MAS UDAH JELAS MENANG NINJA WONG ADA RADIATORNYA TAHAN PANAS..LAGI LAWANNYA BUKAN NINJA RR , NINJA BIASA SAMA SAMA ORI,, DILIHAT DARI CC AJA UDAH JELAS GEDEAN NINJA 150 KING CUMA 135.. TAPI UNIKNYA SPRINT KOK BISA MENANG ITU LHO.. MAKANYA PARA JAMBRET PILIH KING.. KALO NINJA MENANG MUNGKIN SEBUTAN MOTOR JAMBRET PINDAH TANGAN HEHEHE PISSS TAPI SAMA SAMA DUA TAK GA BOLEH SALING MENDAHULUI TETEP KITA HORMATI KAKAK NINJA 150, ADIK SATRIA 125 DAN VESPA SEBAGAI SESEPUH SEMUA SBAGAI BIG BROTHERHOOD 2 TAK PISSS…

  • PJR pembalap jalan raya…

    VIDEO YOUTUBE BALAPAN YG DIMEDAN ITU BENER2 GILA SAMPE KAYA SUPERMAN TERBANG COY PASTI ITU LEBIH DARI 260 KM/H AMPE GA KELIATAN SA-KING CEPETNYA..
    MANTAP!

  • wonk kuto

    @ wonk ndeso
    kalo king nya nda’ ditune up ya ga adil juga toh.. masa motor kelahiran baru (ninja 250)diera 2010an lawan kelahiran tua (king 135)diera 90 – 2000an bedanya ajah ampir 10-20 tahunan.. mana ada king yang baru..

  • no name

  • @ LORENzO
    setuju Banget Mz Bro… Pokok e nggak ngebul nggak GAUL….

    Klo bicara Speed ato aceler jangan ngomongin 4 strouke.. Sebab hanya 2 strouke yang Punya….

    Kalo Torque,,, baru serahin ama yg pake klep in – out Mz…

    PISS…

  • numpank mejenk Raja-93 ane aah 😀

    [URL=http://img833.imageshack.us/i/blackred.jpg/][IMG]http://img833.imageshack.us/img833/5017/blackred.th.jpg[/IMG][/URL]

    :God Save the King:

  • broer

    @hourex
    G sependapat bro, kl 2 tak akselerasi memang mantap, kl speed ya msh kalah dong sm 4 tak yg cc 1.5-2x. Motor mc doohan 2 tak 500cc top speednya aj dilibas sama dani pedrosa dg 349 km/jam yg cm 800cc. 2 tak seandainya dibikin 800cc konsumsi bbm jd 1:6 krn itu mesin 2 tak bercc besar tidak efisien

  • ipunk

    rx king ga ada matinya! meski punyaku jadul th 97 dan kata orang jawa itu motor lugu banget lg krn ori (ga kuat modif ky anak2 club di solo hehe) tp puas deh bisa melibas motor2 anak muda yg sok kenceng, kmarin rencana dijual krn mau beli king yg lebih muda dikit ,dah dapat warna biru 2004 mulus..eh yg 97 ga tega nglepas krn banyak kenangan ya udah q piara 2 motor king nih, memang nilai historis ga bisa dinilai dgn uang

  • lorenzo

    @ BROER
    Baru menang kemaren aja udah bangga ; Rekor kecepatan MotoGP tahun 2004 adalah 347,4 km/jam yang dicetak oleh Loris Capirossi dengan motor Ducati di sirkuit Catalunya, Barcelona. Ini data valid itu data dari mana ga jelas? kalo masih dikembangkan pada tahun di era 2008-an mungkin bisa lebih dari 347,4 km/jam.. sorry ajah urusan kecepatan, top speed, ga ada kompromi sama 2 tak..

  • bedjo

    rx king gue th 92 dg boring Y-1 ditawar 9jt gak gue lepas bro..
    RX King bikin awet muda.

  • @broer
    Hwuahahahaa.. Jauh & dalem banget perbandingannya Mz BOzz,, Mc doohan tu seumuran Bapaknya Bapak Saya Boz, sedang pedrosa tu seumuran adik Saya yang bungsu…
    Yaaa.. ga usah jauh-jauh lah Bro,, emang ada motor Prototip yang bisa kita pake keluyuran di jalanan..
    Yang ‘rasional’ aja ya Boz.. Coba adu RX-King taun 2004 sama Skorpiyo taun 2011,kira-kira pasti akan menang si Skrorpiyo ya menurut Sampeyan.. Hwuahahaha NGIMPIII..
    Catat ya, pake King saja(yang masih dengan mesin paling simpelnya 2 T) kalo Pake Ninja RR untuk ngelawan Ninja 250(yang udah DOHC, DUAL silinder, 8 valve, dll)..
    Coba catat nanti hasilnya ya…xixixixixixixia…
    Haaduuuu… Haaaduuu…

    PISS aja la BOs..

  • Ian

    I LOVE u KING ,

  • Thoms

    Paman gue pake king taon 81. Kalo lampu merah selalu ad yang bilang:”pak motornya mau jual ngak?” Paman guw juga ngirit. Oli samping pake oli bekas yang dimasak. Knalpot kayak beler2 gt, tapi kalo masalah awet jangan ditanya. Dari taon 81 ampe SEKARANG ngak pernah tuh turun mesin. Pokoknya mantab deh

  • mostac

    Rx king emang bner 2x . . .edan . . G da tandingannya .

  • Muhammad Fabrizio

    gw punya king th 2004 n th 2005, tp yg th 2005 mtr dinas bpk gw, msh std bro. kata bpk gw tuh king akan dilelang…wuih bakal jdi 2 king gw. didaerah gw(Kab.Ogan Ilir Sumsel) byk sekali king. sayang ngak ada communitas king. bayangin bro klo king ngadain turing keliling ogan ilir..siap2x masyarakat tutup telinga….bisiiiiiiing……….

  • wahh”… tnyata Rx king msh mhal bnget ya di negara ente… q dpet lbh mrah.. Rx King thn 2006 dng harga 7 jt. mulus sprti bru… mw cri Rx king ke surabaya ja brroww…

  • arie

    Rx king 2004 gw laku 9jt…gw beli laggi taon 95 hanya 4jt…tapii tarikannnnya nngalahhiin ygg 2004..maut bangget

  • galz

    ane baru beli king 2004 kmrn febuari 9jt di Cilacap..
    asik bgt nie king kmrn ane bawa top speed ampe 155 tp kayanya lum mentok coz buru2 turan ada truk di depan…
    garang pokok’na…

  • King w ditongkrongan paling jadul, tp klo dijalanan king w paling unggul.

  • Kristanto

    Bro… aku punya king 92, katanya pake aki 6volt, kalau diganti bisa gak ya? gimana cara instalasi kelistrikannya? tq

  • ewew

    hihi… GW punya juga neh, tp KinG KonG (RX-S). hohohoh…………. sekarang masih babak belur di OPNAME, maunya sih di Operasi plastik jadi KING, dalemannya juga d obrak abrik biar maakknyuuusssss..
    tapi ada yg kurang nehh, ada yg punya nagnet racing seken gak ?? Murah tentunya…
    membran Kevlar RX-S berapa yah??
    Rupiahbps@gmail.com

  • ewew

    ada yg mau ngasih saran spec tune up buat RX-S gak ????
    dan jng lupa kisaran dana nya

  • e..mbok ojo banter2n bro
    eman nyowo
    alon2 sing penting klakon
    hahaha

  • bakalan jd motor antik, 2003 tmbus 8,6 juta.

  • gue puas sama tarikan si raja jalanan.

  • ……..

    RX KING emang raja motor

  • rx king

    @ ninja red…jangan banyak bacot bawa motor lo ke medan…????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  • yoyo

    saya punya RX K model platina dirubah ke CDI ternyata Jos Gandos, halo wong solo

  • king 02′

    berapapun taonx, rx king tetap hebat

  • red devil prolinx 02′

    buat rekan” yang punya rx king, sudi kiranya mampir nongkrong di probolinggo ” KOMPAK ” ini nama club kami,,,,,,,,,,

  • agungz rx

    rx king emank mantep,,pade minggir,,haha naek bebek boro2 minggir dah klakson jg g ada yg minggir

  • Pingback: JUAL►►►[WTS] YAMAHA RX KING 1997 ►►►full modif motocross()

  • Pingback: Wiki Berita - JUAL►►►[WTS] YAMAHA RX KING 1997 ►►►full modif motocross()

  • Dian

    Kalo V-Xion sing jangan di bandingkan sama king…. dia ga ada apa – apanya…..Motor salah mesin tuh…..

  • neg

    saya orang solo kerja di jogya setiap sabtu saya pulang solo pake king terus senin ke jogya lagi,saya ud 2 tahun pake yamaha rx king 2004, sampai sekarang belum ada masalah yg berarti. saya suka yamaha rx king karena perawatanya gampang terus suku cadang murah dan gampang nyarinya.di Solo dan Jogya masih banyak rx king terus harganya masih mahal mahal.

  • gls

    ane beli rx king 2003 ane rombak jadi new 2009, habis dana 1 motor. skrg lg romak cobra 92 dengan double disc didepan.

  • tembaloy

    ane make rx-k taon 84 bro
    tpi tampang ud jadi rx-king sejati.,mau dijual sayang.,soale ud banyak nguras dompet
    hehe ,mau dijual sayang.,soale ud banyak nguras dompet
    hehe

  • Jickoo

    Di batam king jd idaman anak2 muda,,
    stiap mnggu pd ngumpul di jembatan3 barelang,,,
    slaeen buat ng trekk,jg buat mejjeng….
    Wlu hrganya msh trgolong mahal,,
    .tetap ja di buru,,,

    Love king…
    Yg laen..tak maen cakap atook..
    ..
    Ex,kmc pekanbaru..
    ,
    stiap mnggu pd ngumpul di jembatan3 barelang,,,
    slaeen buat ng trekk,jg buat mejjeng….
    Wlu hrganya msh trgolong mahal,,
    .tetap ja di buru,,,

    Love king…
    Yg laen..tak maen cakap atook..
    ..
    Ex,kmc pekanbaru..

  • ricson ellenk marbun

    rx KING is the best…

  • yudie

    Ane punya RX-King thn 2003 yg Special Edition.Ane korek dikit,oversize 50,stang piston pake Daytona,bearing High Speed,pengapian dimodif + knalpot kolong Ahauw Motor.Hasilnya..edaaaannnn broooooo…

  • joko

    rx-king w asli keluaran jepang,
    katanya sih keluaran pertama
    pernah test ma tiger,tigernya ketinggalan jauh

    tapi sayang rx-king nya udh dijual,sayang bgt…

  • ya…. gw jg dl pya 3 unit…. gw hoby balap….. pokoknya rx king mmg tiada 2 nya…. dlu pnh ngalhin szki gsx 1200 cc jauh mmng rx king mant

  • irhend

    sy br ambil rx king athun 2005 di perawang-riau seharga 9 jt. Pajak hidup os 0,25mm..pajak masih hidup…kalau ada yang cocok mau d lepas lg ne..

  • Community nya masih banyak gan hehee
    mantaps…

  • jangan ngaku bikers kalo belum nyoba king 😀

  • Shindhoew

    Emang bnar dhap RX KING raja tega jalanan ni saya samapi negri jaran karna raja tega

  • ARGA

    mau tanya bro…
    dri atas nyampek bawh koq cuma bhas king taun lama.
    gmn klo taun kluaran trahir..
    kuenceng gak tuh..

    di jwab ya pra kingkers..

  • blacktigy

    Emang betul king is the king…tp bro nyari king sekarang pun harga melonjak..terpaksa kemarin beli mbahnya king alias rx special,yg rencana mo modif jd king..he..he..jdnya king special..

  • alim wibowo

    wih ini RX King ku yang ke 3 , memang aku punya sampe 3 kali , kalau kerja pake Mio. tp kemaren gua asepin ninja 250r ama Fu 150 pake king ku. cuman ganti spuyer sama knalpot telo kolong …… ha ha ha …. nggak berani lagi tuh mbleyer main in gas lagi waktu antri di stopan lampu merah waktu habis tak asepin…… Bravooo King – nggak ada matinya …… gua punya yg taon 2001…..

  • bravo buat Rx King, tetap masih motor jambret, ane pake rx king thn 2003, beli dari baru, sampe saat ini tuh motor gak pernah bikin masalah.mantap dech pokoknya

  • gua punya RX king cobra thn 1991,boring masih Y-1 udah gua standarin, tp ga gua full shock, kl di full shock sayang jadi tipis, krn kelebihan mesin Y-1 dgn RX king keluaran thn 97 ke atas (seri YP) lebih tebal, jadi kl di oversize bisa nyampe 300 bro…. tu RX king gua terakhir oversize 150, gua gedein lg dikit trs di tambahin bumbungan baru dgn bahan bagus……plat G (tegal) tp posisi ada di semarang, kl ada yg berminat ane jual 5 jt….. neh no gua (024) 91075583

  • darko

    hehe.. ane dtawarin king 2003 sbelah, 1,8 juta

  • redking

    aduuuhh…king tetep ga ada matinya deeeh…2007 aja cuma ganti knalpot telo+PE28 mesin std juga udah ninggalin RR..n lebih jauh lagi di depan 250..long live KING!!! (berharap yamaha ngeluarin edisi barunya lagi macam motor2 legend lainnya…)

  • Bri Iwan : hahahahahaha ada ada aja …

  • RX KING NUMBER ONE …..

  • gua jga penggemar rx king, dah lma bngt mu punya. Ahirnya gua punya jga. Pas blan puasa gua bli yg thn 2001 msh orsinilan. V dah ktingglan pajak nya 2 thn.
    Ntar ada rencana di modif.

  • jatmiko tri waluyo

    hey, bro ni dari jogha,.. waluyoe stivent. kita para pencinta rx jogja dari muda sampai dewasa. masih tetap kagum dengan keganasan rx king. walau, di juluki raja jambret, saya tetap pedee saja bila sedang apel pacar, salam, radja… buat semua,

  • redking

    ayo-ayo tanggal 8-9 oktober pada dateng jambore king di bandung!!

  • hadi siswanto

    jual RX KING 2001 hijau mulus, corteran masih 50 pajak dki masih hidup 6.000.000 berminat hub.085882188153

  • bro bandungnya sblah mana,,!? Gua dri tasik. Ada gak yah ditasik club nya rx king. . . ??

  • Gw ditangerang
    dmn ya yg ada club rx king ?
    Kasihan king 2001 gw sendirian.

  • fely…

    Motor RXKing motornya rakyat….sparepartnya murah, mesinya bandel, tarikannya mantap…
    RXKing Never Die…Only Disapears !!!

  • Yossie

    Aku pake RX King Biru , Tahun 2003… mantap. keren bro. di pandang enak, di jalanan unggul, tampil garang, dan tetan fenomena sepanjang jaman……………… sebelumnya aku pake Legenda… Beda jauh…………

  • mantap bro saya juga pake raja dari sulawesi utara memang org manado sering bilang biar kalah beras tapi jangan kala aksi jadi banyak yang ambil ninja yang150 ato 250.kalo jalan dari kampung saya ke manado sekitar 25kilo m kan jalan umum pastinya banyak mobil yg lalulalang yang pasti jalan umum semua begitu.kecuali lomba2 baru fri jlannya.selama ini sih dari tahun 2002 nda ada satu motor pun yg dapat mendahului saya kecuali saya lagi nda mut buat ngegas baru bisa lewat.karna itu saya bangga pake si raja jalanan.buat apa bawa motor mahal cc gede tapi jalan kaya motor tukang sayur

  • Arie wibowo

    Saya sijambret dri palembang haha di sini banyak anak muda peminat motor king tapi sayang kayaknya belom ada komunitasnya bro

  • Orang Tampan Gt Loh

    Udah Ga Jamaaaaannn…
    Wakakakakakakakakakakakakakaaaa…..

  • kang untung

    rx king memang murah tp bukan murahan,,,king mang lord of the street dah,,,aku punya 3 skarang dan yng paling tua thn 83,,,tp soal lari msh bs diandalkan,,,oh ya kalo da yg punya kluaran th 82/81 rangka harley boleh hub aku,,,085226272227,,,salam king mania,,,

  • kalo mau berkelas cari motor gp aja.kalo ada duit lebih.itu baru bergengsi.kalo mau cepat yg 4t ada tuh r9.buat apa cari kawasaki di dunia balap aja kawasaki nda nongol tuh batang hidungnya.kalo tril mungkin mau pake di kebun hutan. kalo jalan moderen kayagini memang bergengsi tapi ketika berdampingan ama r9,dukati,harley ngga ada apa2nya.mendingan siraja. motor klasik melegenda sedangkan yang punya harley.ama dukati pingin nawar motor gw. kalo si kawasaki binternya ngga perna aku liat skrg

  • ingat perusahan ter besar adalah yamaha pertama kedua honda ketiga baru si kawasaki yang dulunya haya membuat mesin kapal.sedangkan yamaha dan honda suda bergelut di semua mesin industri.mulai motor,kapal,elektronik dan musik.yamaha adala seorang samurai yang berpendidikan tinggi.kawasaki kan cuma seorang pedagang.mau ditipu pedagang.onderdilnya aja harga pedagang.kalo yamaha kualitas di utamakan

  • masbro….

    tarikannya iku lho>>> sampai mjambak>>> ndengklak

  • ane py king taun 2002, overzise 100 karbu 28. Kok lari cuma 160km, siapa yg bs ksh masukan biar lebih kuenceng lg

  • dul

    padahal knalpot dah racing bikinan tms, bgm meningkatkan perfom si raja apa perlu ubahan kelistrikan ato gmn! Bensin 1ltr skrg utk 17km aja

  • dul

    pernah jaban ma nj rr d soekarno hatta bandung, tarikan ane menang d 300mt, hbz itu d kasih lewat sialan batin ane. Giliran nyampe cibiru ane ksh lewat lg itu rr krn jln padat, n seterusnya ampe sumedang g kliatan lg tuh rr.

  • aminanta suprobo

    bos kalau ada kuda kamu yang mau dilego (RX King)
    hubungi saya

  • eko kidik

    asikkkkkk blan dpan mtor si raja jalanan turun,.,.,
    dah ga sbar bangt nii pingn gas sang raja .,.,
    smoga lancar terkendali.,.
    aminnnnn

  • kan uda keliatan siapa yang raja jalanan. masa cuma sampe 160, sedangkan punyaku ofer sais segitu sampe putus spido meter gw.pas mentok di 180 treknya panjang sekitar 800m mungkin treknya sedikit menanjak dan jalurnya pendek ato kamu yang uda takut duluan.sedangkan gw karbu standart spuyer bisa lewat padahal badan gw 90 kg.wah bro disini juga banyak yang cari kuda itu.nanti kalo ada informasi gw kasih tau salam raja

  • pake in kenalpot ahau telo ganti gir belakang 31,paking kopnya di lepas.magnet yang kompetisi.cdi kompetisi juga.clos blue tunder busi yg kepala 3. laher semua di ganti pake yng kompetisi.pake in gir rasio 1 dan 2 batre di lepas jangan pake bensin pakein pertamax plus.kalo perlu rangka nya di bolong2ngin ofer 100 lubang masuk dan keluar di cun up.pelat yg di lubang masuk(katub buka tutup) di ganti yang fiber jangan yang besi karbu terserah mau pakein yg asli26 ato yang28 facum pasti kuenceng dan tidak ada lawan lagi tinggal kamu yg berani ato tidak buat nge gas

  • inoik

    Gw jg pke RXK 91″
    ♏ªªªnTªªªªª (y)(y)(y)!!! Coy pake tuh mtor, G’ ad 2 ny……hahahhahahah…..

  • dul

    terlalu extrim g bs buat toring bro… Nanti panas mesin jebol. Trim info

  • erik

    motore cah nom,,,, nak orak rx orakkk,,, hehe

  • brt

    lama ga ngasep td pagi ngasepin 2 tak dr kawasaki………….sory….ini knalpot kolong tidar surabaya…..lawan..gue sikat…………

  • dul

    si raja standar klu g d korex mang byk yg ngasepin, ma pio n bajaj200 aja dah klabakan dbuat keok. Ane pernah tes tuh.. Makanya raja ane q korex biar g malu2in, jd g cuma menang tarikan jg menang speed..

  • si kawk wak wak di gp aja masih ada ato uda ngga ada ya???????????????????????????maff terlalu keseringan nonton gp

  • masbro, saya mau jual cepat motor kesayangan krn mendesak , 2003, hitam mulus acesories lengkap , dijamin mulus n mesin halus standar, silahkan liat sendiri tidak kecewa, jual cepat 7 jt nego .

    thanks
    sandi
    081574142094

  • Indra

    @Lorenzo

    Lu ketinggalan banget sih, lu hidup taon berapa?

    2 tak itu mesin yang sangat tidak efisien dan jelek, karena itu GP500 2 tak ditinggal diganti 4 tak, karena 2 tak udah gk bisa dikembangin lagi.

    Kapasitas lebih dari 500cc, mesin 2 tak itu cuma sampah. Karena itu gk ada yang bikin lebih dari itu. Ada juga 750cc 2tak tapi power cuma 150dk. Padahal macam CBR 600cc aja power udah 110an dk.

    Karena itu selain GP500 berubah jadi MotoGP 4tak, GP250cc jadi Moto2 4 tak juga. Selain itu F1 juga 4 tak.
    Semua moge terbaru 4 tak.
    Dan 4 tak bisa gila2an kapasitas dan speednya seperti Bugatti Veyron SS yang 8000cc 410km/jam.

    Kalo 2 tak? Di mobil paling juga suzuki trungtung, ato bajay

    Kalo terlalu bangga dan pongah hanya karena 2 tak, kelaut aja deh lu. Jadul.

    Jaman mau mesin elektrik koq masih ngebul.

  • sam

    G pny rx king 2004.. Msh orisinil.. Msh standart pabrik.. Msh muluz.. Yg minat hub 0219368988. Warna hitam..

  • Adi

    Gue. Punya Rx King Taun 96, lawan Vixion tahun 2011 track 3 km. Ngak nyangka Masih Menang..,
    Rx King King of Racing

  • gaz

    king is the legend. masa nissan skyline r34 1100hp drag race 201 m lawan rx king korek ketinggalan ampe 30m.ane pernah nyoba tz250 2004 lawan r1 2006 menang tz sih. bukan drag loh.ini bukti kekuatan 2tak

  • Stevanus

    KING SAMPAH,, MASAK LAWAN LEGENDA ANE AJA KALAH…2 TAK ITU TEKNOLOGI JAMAN BATU…WAKE UP BRO, SEKARANG UDAH TAON 2012, UDAH GAK JAMAN NGEBULIN ASEP DIJALAN BIKIN SAKIT TBC AJA AH!!!

  • tetanus.. Cukimai ngana klu nyandag suka king jgn komen dsini.

  • js

    di medan rxKING masi merajai jalanan.bisa ngak…cbr150 ku tarikanya macam rxKING,

  • awik

    Rx King Is the Best .. gw aja ngerampok kabur pake Rx King .. hehehe

  • bunny

    king di ogja mahalnya minta ampun…tahun 2008 standard toko masa sampe 25 ribu… tapi saya dapet tahun 2002/2003 juga udah 10,5ratus…
    tapi emang soal mesin ga bikin senewen wes… urusan kalah ma legenda sih mungkin karena lewat jalan rusak n ridernya sayang ma tu KING, jd biar legendernya ancur duluan aja…

  • broo king koc gk ada lgi yg jual baru nya
    knp broo..

    • bunny

      rian_Only God know why, wkwkwkwk…. bisanya faktor bisnis aja bro…

  • ahmad

    bro ane pny rx thn 2006 setiap ane jln .selalu di twr tuh si jambret.ane mau gnt plg 17 racing kira2 brp ya hrg nya

  • the kinger’s

    rxking motor, murah bin kenceng
    kenceng larinya
    kenceng borosnya
    legend

  • saya mau jual RX KING 2003 warna kuning emas ad sukoharjo ada yg mau

  • irma

    aq mau tanya harga jual blok motor king yamaha yt 1 yang asli.

  • jajank

    woyyy aing pnya RX King 2004 wrna hitam biru sipa yg mau belii..
    King aing itu udh prnah d cobain blap dngn ninja RR 150 ..dan King aing mnang dng slisih jrak 50mter,smpai orng yg pnya ninja itu bilang gini ke aing.,ampun ah kang alim deui blap jeung akang sieun ngaku eleh wae..ha

  • mameng di tulis 2 tak masuk gp!!!!! saya yg jadul ato yang baca buta

  • bugaty????????????????????????????????????????????????mungkin aku jadul tapi yg gw tau cuma motor tercepat di dunia adalah top 1 ack attack steamliner sampe 605,7 km/jamada juga MTT (Marine Turbine Technologies) Y2K yang itu 402 km/jam.kita kan mendiskusikan motor tercepat bukan mobil.

  • adir tiet

    q pingin punya motor king thun 2004
    warna biru kondisi standar
    tapi susah cari motor king yg msih standar

  • jojo

    love my kings

  • ohe rider bruttal

    kang saya bru bli king 2003 orisinil tp lmyan mhal 8jt. tp bwt tbus ksalahan harga ga jd soal. curhat dkit ach. saya pernah pnya king ’82 beli mati harga 1,5jt. saya bagun dri nol sampe jadi lejend d dago bandung. waktu saya bth dana gede ada yng nawar 18jt trus saya lepas. bayangin broo..
    bwat wong solo n jogja
    tengkiu dah ngakuin king saya.
    klo msih nget ma devil king’s bruttal

  • Rx king bkan legenda thun 80an
    LOx gug prcya dteng aj k kalsel cri aj rx king drag dijamin xg pux ninja 250 nanggung malu ninja 250 bkn tandinganx
    musuh bbuyutanx hanya ninja r/ tau ninja rr kalau x 250 byar da x jual sjute byar kdaaa

  • Danang

    Salam king sob, ane dri KPK klaten punya king, kalo da yg tovring mampir di pos ane @alun2 kota walau skedar happy aja, thanx sob

  • salam king bro,gw dr jogja tumpakane rx spesial modif rx king karena gw suka rx king emg raja n yahud dri tarikan dan karismanya. rx king multi talenta. hanya org2 yg g tau king yg ngomongnya ngawur. coba dlu bru ngomong.
    buat danang klaten klo cma lewat trus mampir bleh ga bro. salam dr jogja

  • salam buat para penggemar rx king…

    RX KING never die…..

  • salut sama RX King
    yang lampu bulat katanya performanya dibawah lampu kotak

  • jerry

    maaf sebelumnya ane mau jual rx king 2004 ada 2: biru mesin yp-1,sama hitam mesin yp-2 full ori standar plat b, buka h.9,7jt posisi ada di bantul yogjakarta minat hub.085643411344

  • sydoel

    saya nyari gigi ronsel yg gede buat rx king klo da yg punya,ato klo ada info gan,,,,,bisa sms 0817265300

  • Mau ngejual bro :
    Yamaha Rx-kingg..
    Tahun 2002..
    Masih muLus..
    Velg bintang..
    Tapi sayang, stank sherr kumat.. Kelengkapan2 diatas kendali hilang (Sein, spedoo) , Transmisi sering te’NETRAL sendiri waktu nurun gigi ( 5-4-3 “disini kumat nya ” 2-N-1 )
    Korek sedikit.. Gigi 3 naik ke 4 di sentak njungkel kalau kuat2.. Kelengkapan2 di dlm kap hilang ( Aki, Saringan udara,hawa ) yg mau bilang broe.. 6,5 jt aja..

  • Mau ngejual bro :
    Yamaha Rx-kingg..
    Tahun 2002..
    Masih muLus..
    Velg bintang..
    Tapi sayang, stank sherr kumat.. Kelengkapan2 diatas kendali hilang (Sein, spedoo) , Transmisi sering te’NETRAL sendiri waktu nurun gigi ( 5-4-3 “disini kumat nya ” 2-N-1 )
    Korek sedikit.. Gigi 3 naik ke 4 di sentak njungkel kalau kuat2.. Kelengkapan2 di dlm kap hilang ( Aki, Saringan udara,hawa ) yg mau bilang broe.. 6,5 jt aja.. Blok yp-2..

  • @Indra

    1000cc 2 tak tenaganya bisa 250hp om… itu baru 3 silinder… kalo 4 silinder gimana? dan itu yang riset bukan pabrikan tapi perorangan…
    untuk torsi nya sendiri 2x zx 10r 4 tak… coba dibandingkan dengan 4 tak yang cc nya sama or boleh di bandingkan dengan Honda RC213V yang power nya dibawah ini… 2 tak juga bisa injeksi dan bisa support euro 3 juga…

    lokasi nya

    http://triatmono.wordpress.com/2009/04/25/kawasaki-tss1100gp-2-stroke-3-cylinderz/

    3 cylinderz masing-masing 366cc… liquid cooled… bisa menghasilkan 250HP on wheel pada 9500RPM … !!! Dan torsinya gimana… double dari ZX-10R 4 stroke… (4 stroke torsinya 101 Nm red.)… !!!

  • rian

    hahaha :D, saya pernah ngetest rx king abang saya, sama kawan saya dia pakai ninja r 150 standar, saya pakai rx king uda overs size 75 kebayang tu laju nya kayak mna, sekali uda test mampussssss ninja r 150 kalah telak sma sya gila rx king nya tarikan kayak mau terbang ini baru namanya motor, uda selesai dia nanyak motor lo di jual gak??
    gila si kawan baru test sekali lansung nawar aja, uda lah nie motor minjam punya abang, hahahahaha 😀

  • mugi semar

    king mantapssssss

  • cc

    hasilnya memuaskaaaan

  • Kangen sama king ane dulu.
    Sampe skrg kpengen lagi tapi susah carinya…

  • saeful

    babeku dulu punya RX King Kobra tahun 80an, suaranya kaya setannn… Babeku almarhum Rx King juga pergi (dijual),,utk mengenang babeku aku beli lagi King tahun 2007, dan turing ke tempat2 yg pernah disinggahi oleh beliau, Rx King memang gak ada matinya….

  • Wendi

    RX-KIng ku tahun 2004 masih setia menemaniku sampai sekarang….tiap parkir, ada aja mata-mata yg melirik, ada yg gak nahan…akhirnya tanya mau dijual gak bang? hehe….sang legenda tak kan kujual selamanya…….

  • ryan.cahs0l0

    salam sada roha para kingers mania,.,.
    1 kata buat anda >> LANJUTKAN!!!!

    king emang tiada duanya,.,.
    salam anak medan

  • King memang muantap……..!!!!

  • jefri

    jgn lupa ada ninja r

  • Bram

    King itu kalo di jet tempur sama dgn F-16 Fighting Falcon. murmer handal dan gesit. semua negara punya.

  • Arys

    aq anak medan,,,,dmedan spi skrang rx king msh merajalela,,,,harga melambung tinggi,,,,aq punya thn 95,,,twar 8 jt,,gk goyang q tu lpasnya,,,,,,,,,,Rx king,,tunggangan pria sejati//

  • Bram

    barusan beli King ’91 kaga mau dipake pelan2 kalo dipake pelan mbrebet digas baru enak. pas dibongkar sama bengkel temen..blok oversize 175 portingnya udah korekan. pantesan!

  • luantz

    Bradd,gw mau nyari king taon 95 kbawah,domisili kalsel.kalo ada Ɣaⁿğ mau jual,hub gw 081349718007 pin 2716B696
    Teng’s braad

  • fent

    Pnya ku rx king 2004,standar,emg bangga pnya king,vixion menang tebengnya aja

  • MAS BROOO

    rx king selalu di depan emang,
    ngk ada tanding nya mah,,
    peminat rx king di MEDAN banyak rata”anak mudah,
    Liat aja di pasar 8, jam 12-04…
    masi rame tu yg balapan liar,, rata” rx king..

    rx king,, is the beeesss ,
    by,anak MEDAN
    (Y)

  • setiap ngantri di SPBU yang antri smua 4 tak..yg antri pake 2 tak cuma aq aja,,pake KING lagi! sampe2 yg jaga bilang” ni yg punya pom datang”hahahaha meski BBM naik para RAJA JALANAN tak gentar menghadapinya”demi kejayaan SATU MAHKOTA

  • Ok bro rx king emang jozzz

  • rosuliandi

    King ga ada matinya dah..ga salah emang dengan julukan motor jambret / maling..soalnya selama 3 thn make kl pulang mlm selalu aman.tp kl ketemu sm org yg bw motor kl dideketin malah langsung ngacir tuh org,padahal maksudnya biar ada temennya gt..ketakutan x ya orgnya..tp sejak januari kemaren dah dijual,lumayan laku 6,5jt king 96…
    Motor paling enak n murah perawatannya,untuk ngebut apalagi..

  • anjar LP3I Pondok gede

    hahah
    ane juga sering begitu gan dlu waktu bolak – balik rumah kampus
    tp setelah sama2 berhenti di lampu merah dan ngeliat almamater ane ntu orang baru mau ane barengin jalan nya
    -rx king = cara murah dan praktis menembus 130 kph-

  • Alb

    Ane cari mesinnya aje….buat di swap di Trail Yamaha DT 1980..buat adventure…infoiin ye kalo ada…posisi di Bandung

  • Narko

    Tepat 9 tahun ane pake RX King (04), nyesel juga kemarin ane lemer, padahal masih STD semua.

  • Alief

    Siapa yg jual rx king?

  • JAS

    aku mau jual RX KING th 94 ,warna hitam masih mulus , pajak mati 2th plat jakarta utara { Rp 3 ,700 000 } SURAT KOMPLIT

    RX king th 96 warna merah masih mulus { RP 3 JT }

  • night rider

    Rx-King mah gak ada mate’y dah….
    ampe 7 turunan juga, secara gtuh motor Legendaris….
    yang gak bikin bosen dengan tarikan bawah & atas…
    soal ninja mah, buat ane tuh, mahal spartpartnya…
    tp lari bisa diadu dah

    I Love U Rx-King

  • Mas brow, ada karburator rx.king yg 2nd gak? Hrga nya brp n kondisi bgmn?
    Tlong hub. Sya ya.
    087836788845 -dhony.
    Thanks

  • rino

    bentakannya ituloh yang bikin gua makin jatuh cinta, makin di jos makin nyental2 gimana gituuuu, biar kata motor copet, sensasi naek motor king itu guriiiih bgt. apalagi kalo ketemu sesama, geber2 dah ampe kuping congean hahahaha

  • masnur

    gua ditawarin rx king 2006 plat bogor masih mulus,cuma aki dah soak. harga 8 jt. diambil gak ya..

  • kerisna

    Weh..pada ngomongin king ni,ane pake rx sepesial ,soal tarikan ma lari gx kalah ma rx king,salam satu asap satu aspal,nguooookkkk

  • Marhaen sanjaya

    temen ane baru beli RX KING 2003 harga 12 jeti.

  • Marhaen sanjaya

    temen ane beli RX- KING 2003 harga 12 jeti.

  • randy

    gue punya mtr yamaha byson… tapi rasa nya ga enak kalo buat kebut kebutan.. ya udah ane coba beli rx king wah mantap broo tarikan nya gooouukkkkkk…..

  • Aku wingi yo mari nebus Raja metonan tahun 2005 ejih kinyis2 oversize masih 0… (Bekase anak Kayaba) tak bongkar mung ganti kampas kopling wes nendang meneh Mas… “Aneh yooo komen nang artikel 2010 hahaha…”

  • gugun kurniawan

    Sebutin dunk bro 2 tak yang setengah sekarat tuh

  • ALDO ALDO

    Bikin Lupa Umur pas naek tuh King padahal dah ga abg… 30th anak 2

  • bowopaup

    Yang paling aku suka naik king, ngekorin bebek/matic yang belagu sok kencang.. Di main main kan…. Kasi poor dulu… Habis tu di salip, kasi poor lagi.. Salip lagi.. Atau pas tu bebek mau nyalip, aku barengi di sebelah nya. (salam king 2005)

  • Desuka Buitenzorg

    Yamaha RX KING is a favourite motorcycle …..!!!!!

  • q punya rk 125/k tahun 1981 standar orsinilan..
    barang x ada yang minat…

  • Npl

    rx-king ma si raja jalanan, king cobra gue aja ptusin tu ninja kk sepupu gue yg kuat ngmg ajah.. hahh.(y)(y)

  • suhada

    Gw bnget.mantap

  • Agus SKM

    Salam Raja, ane dari SKM (Serikat King Merapi)Klaten juga ikut absen brooo…. Buat Djak,KPK,RKC,IMKC,CROZ,VIKING,dll saking banyaknya CLUB di Kota Klaten sampai lupa nama2 Clubnya.. Ayo kita ngumpul KOPDAR bareng…. Waktu dan tanggal atur aja… Salam SATU RAJA, SATU MAHKOTA, NGOOOOOOOOOOKKKK

  • Banyak banget ya yang punya cerita lucu tentang RX King…. Top mas IWB atas ulasannnya… 🙂

  • EJM

    Salam raja,yg kingnya sering luar kota saya pnya ronsel 20 teeth bahan dijamin kuat asli pabrikan,dijamin top speed lbh gila,minat 087838152133 jgja.

    • coba aja gir depan rx king dibesarkan 2 mata, tarikan agak loyo tapi top speed akan mengalahkan ninja 250

  • pilotpio2

    Ane pernah punya RX KING COBRA tahun 94. Blok Y1. RX King yg mesinnya bagus itu yg keluaran tahun 91-94 itu clan King Cobra blok mesin Y1-Y4 bisa oversize sampai 200. Selain blok type itu maksimal cuma bisa oversize 100.
    Motor 2tak ga bisa di boreup cuma di oversize aja jadi kalo ada yg komen belom di bore up….ente masih kurang tau soal 2tak.

    RX King ga ada yg keluaran tahun 98. Pajaknya th 98 ada tapi produksi tahun 97 karena krismon. silahkan cari ! Kalo ada ane mau bayarin.

    Paling fenomenal RX King tahun 2001 yg warna biru cerah dulu paling di buru karena motor sport pertama yg berwarna biru cerah. RX King yg di jual tahun 98 ada yg biru tapi biru tua dan ga terlalu fenomenal #yg djual tahun 98 produksi 97 ya

  • adi vesper

    Aq baru beli king th 2000, seharga 5,5jt
    trus aq modal 200rb buat boring, udah tak pake balap liar berkali-kali+dapet no 3 drag AHRS 2015
    Pkoknya gak nyesel pake motor king

  • deded diaz

    Saya pemakai king dari kelas 2 SMP (1986) sekarang usia udah 45…RX king slalu ad dalam daftar kendaraan roda 2 saya…RX King..the real a king..

    • Goena Sinurat

      RX King motor nya sang jambret yg fenomenal. Daerah medan skrg masih banyak peminat. RX King tahun 2000 saja bisa di bandrol 10 jutaan, bahkan dalam keadaan pajak mati beberapa tahun (kondisi joss).
      Di medan banyak RX King kondisi joss tp mati pajak tetap berani dibayar tinggi.
      Salam satu mahkota 135 cc.
      Ngooouuukkkk….!!!!!
      Horas…

  • cepluk

    gw punya rx king 92 tarikan dan suaranya joozZz banget.. Vixon sama Fu tewas smua

  • cepluk

    Pokonya kalo udah naik rx king serasa punya sembilan nyawa(gk takut jatuh trs mati)

  • abiw riifky

    Salam bro gua dari puncak bogor , gua hobi rx king pokonya rx king mantapp
    Gua punya rx spesial 92 sam king 95 beuh karunya mantappp dahhh

  • abiw riifky

    Pokonya rx king larinya gk tertandingi

  • abiw riifky

    Rx king nguuuooookkkkkk……………

  • ian

    gan,, bak kopling rx king bisa di aplikasikan ke rx spesial gak?

    balas via email. imardiansyah91@gmail.com