jump to navigation

Honda CBR150 BU turun harga!!!… May 18, 2010

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , trackback

Honda CBR150,….siapa sih yang nggak kenal. Motor sport Honda ini sempet naik daun ketika pertama kali nongol di jalanan tanah air. Dengan Mesin DOHC 4 klep 6 speed CBR150 merupakan motor terkencang untuk ukuran 150cc. Bahkan Suzuki Satria150 FU yang notabene adalah titisan dari Suzuki FXR150 sekalipun belum sanggup membungkam ketangguhan mesin Honda CBR150. Dibuat dan dikembangkan di Thailand sebagai negara pusat R & D Honda kawasan asia, CBR150 mendapatkan sambutan hangat dari para biker kita ketika para importir umum mendatangkan motor tersebut secara built up (BU).

Waktu pertama kali dipasarkan disini CBR150 dijual dengan banderol harga 32juta. Karena permintaan yang luar biasa pelan tapi pasti para importir umum mengerek harga CBR150 menjadi 35juta. Dan respon konsumen…masih positif alias tetap laris bak kacang goreng. 4 tahun lalu saya masih teringat  kedatangan tamu orang Thailand yang berkunjung keIndonesia. Karena tuntutan kerjaan kebetulan saya diperintah oleh bos untuk menjadi tour guide Mr. Chok Chai, (nama tamu tersebut) mengelilingi Jakarta. Beliau adalah advisory sebuah perusahaan advertising. Dijakarta sedang melakukan study banding tentang billboard, print ad, dan apapun itu yang berhubungan dengan iklan. Ketika didalam mobil yang sedang berjalan Mr. Chok Chai memperhatikan jalan raya dan sejurus tatapannya berhenti pada sebuah motor yang sedang berjalan pelan. Motor tersebut adalah Honda CBR150. Dia menoleh kesaya dan berkata dalam bahasa inggris, ” Nggak nyangka CBR150 juga dipasarkan disini. Saya pikir cuma pasar domestik Thailand saja!.” Saya terangkan kebeliau bahwa CBR150 tidak secara resmi dipasarkan oleh Honda Indonesia (AHM). Melainkan didatangkan secara BU oleh pihak ketiga, dan dijual disini dengan Harga 32juta atau sekitar USD 3200. Tanpa disuruh beliau langsung mengeluarkan HPnya. Ternyata dia sedang coba convert dari dolar ke Bath Thailand. Dan matanya terbelalak…”Waoo it is crazy!!!! So expensive!!! (Mahal sekaliii!!!) teriaknya. Karena penasaran saya tanya berapa harga diThailand?? dia menjawab sambil ngeliatin layar HPnya ,” It’s around USD 1950.” Busyettttt…nih siThailand bener kagak ngitungnya. Kalau dirupiahin Harga CBR150 diThailand tidak lebih dari 19,5juta (Ilustrasi USD 1 : Rp 10ribu). Jelas sekali bahwa pajak negara kita memang sangat tinggi khusus untuk barang BU. Apalagi ditambah dengan importir mengambil untung. Ya udah…..segitulah harga yang harus kita tebus untuk mengambil sebuah motor CBR150 dinegara tercinta kita ini. Ironis dan miris tentunya…..

Penjualan Honda CBR150 terus meroket hingga importir umum menaikkan kembali siCBR150 dikisaran 38juta. Gimana responnya??…..lanjut terus mangggg, tetap larissss……tiada bergeming. Walau ada pilihan Ninja150 RR yang kala itu hanya dibanderol 28,5juta sudah mendapatkan motor lebih kencang serta tongkrongan tak kalah sportynya, CBR150 tetap digdaya. Harga yang selangit malah membuat rasa prestige tersendiri bagi pemiliknya. Gimana nggak bangga dan gaya lawong tidak semua orang mampu beli motor seharga mobil second. Sayang kondisi tersebut tidak berlangsung lama. Hantaman yang paling terasa adalah ketika Minerva 150 keluar. Body plek rasa CBR150, bisa ditebus dengan harga 13,5 juta kala itu. Hal ini diutarakan oleh Koh Suadie, pemilik dari dealer Mitra Inti Cimanggis depok. Bagi para pemilik dana cekak, tapi pengin tongkrongan kayak Honda CBR150 mereka berlomba-lomba membeli produk Minerva. Tidak peduli kualitas dan performa mesin, minerva150 penjualan booming. Ketika pertama kali keluar  banyak orang tidak ngeh kala itu,….Minerva150 dikira CBR150. Sehingga membikin PD para penyemplak Minerva150. Apalagi sering ditemuin sticker asli minerva sudah berganti menjadi sayap mengepak, lambang khas Honda. Pelan tapi pasti pasar CBR150 tergerogoti tanpa ampun. Bombardir ini langsung membikin jatuh pesona Honda CBR150 dimata orang berduit. Mereka sekarang banyak yang ogah beli karena sudah bukan hal yang “WAH” memakai CBR150 dijalanan, karena kenapa??…banyak biker memakai CBR150 malah dikira memakai Minerva150. Makin diperparah dengan keluarnya motor yang lebih premium yaitu Kawasaki Ninja 250. Jadi tiada jalan lain selain banting harga. Saat ini Honda CBR150 versi anyar bisa ditebus dengan harga 35jutaOTR. Itupun menurut koh Suadie sebulan pol-polnya hanya bisa jual satu unit saja. Berdasarkan info pria ramah itu, Honda CBR150 saat sekarang didatangkan berdasarkan pesanan. So brother…kalau sampeyan termasuk orang yang masih ngebet beli CBR150, Sekarang sampeyan bisa tebus diharga 35juta saja, lebih mahal 2,5juta dibandingkan Ninja RR. Atau jika mau sabar kita tunggu wacana AHM yang akan menCKD CBR150.  Semoga para petinggi AHM tidak berubah pikiran…..semoga. (iw/19/05/2010)

General information
Model: Honda CBR 150R
Year: 2010
Category: Sport
Rating: -
Safety: -
Engine and transmission
Displacement: 149.40 ccm (9.12 cubic inches)
Engine type: Single cylinder
Stroke: 4
Power: 17.00 HP (12.4 kW))
Compression: 11.0:1
Bore x stroke: 63.5 x 47.2 mm (2.5 x 1.9 inches)
Fuel system: Carburettor
Valves per cylinder: 4
Fuel control: DOHC
Ignition: CDI Direct System
Starter: Electric
Lubrication system: Wet sump
Cooling system: Liquid
Gearbox: 6-speed
Transmission type
final drive:
Chain
Clutch: Wet Multiple Disk
Physical measures
Dry weight: 115.0 kg (253.5 pounds)
Seat height: 776 mm (30.6 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall height: 1 mm (0.0 inches)
Overall length: 1 mm (0.0 inches)
Overall width: 652 mm (25.7 inches)
Ground clearance: 172 mm (6.8 inches)
Wheelbase: 1 mm (0.0 inches)
Chassis and dimensions
Frame type: Aluminum Frame
Rake (fork angle): 25.0°
Trail: 88 mm (3.5 inches)
Front suspension: Telescopic forks
Front suspension travel: 109 mm (4.3 inches)
Rear suspension: Monoshock
Rear suspension travel: 120 mm (4.7 inches)
Front brakes: Single disc. 2-piston caliper
Front brakes diameter: 276 mm (10.9 inches)
Rear brakes: Single disc. 2-piston caliper
Rear brakes diameter: 220 mm (8.7 inches)
Exhaust system: Painted black steel pipe and chrome coated muffler
Speed and acceleration
Top speed: 160.0 km/h (99.4 mph)
Power/weight ratio: 0.1478 HP/kg
Other specifications
Fuel capacity: 10.00 litres (2.64 gallons)
Fuel consumption pr. 10 km (6.2 miles): 3.00 litres (0.79 gallons)
Color options: Red/grey, black/grey, blue/grey.

Comments»

1. Bonex_80 - May 18, 2010

Pertamaxxxxxxxxx………..nunggu yg CKD aja bro. Segitu kemahalan..

2. IB - May 18, 2010

Mmmmh….jadi bener kata temen gua klo CBR tuh hrg dithailand cuma 20jeti. Sial…

3. Hack Son - May 19, 2010

busyet… 19,5 jd 35 jtaan, mbengkak abiz hrgnya, wlpn hrgny segitu koq ya msh bnyk jg yg ngarepin mongtor semprot ntu, tp pribadi klo ane liat cbr 150 g trllu istimewa tuh coz bnyk kloninganny disini (minerva),
oya kmpresinya 11:1 ya, pertamax brati… Bs ancur klo diisi premium apalagi bengsin cmprn… :D.

4. Meko - May 19, 2010

Mirip bener minerva150 ama CBR. Canggih bgt ya klo disuruh jiplak…

5. vanderjar - May 19, 2010

Liat iklan di koran, IU Surabaya matok harga malah 31 juta. YZF R15 35 juta…

6. Mr_Long'S - May 19, 2010

kasus ny mirip bro ama tetangga gw, pnya mocin CBR dngn bangga ny blng ini mtr CBR asli ke orang2 pdhl klo di perhatiin lbh detail ketaun beda ny dr spion yg letak ny di stang (asli di fairing) dan ga pke radiator melainkn oil cooler (sprti pnya FU tp dimensi ny lbh besar) gw c cm bs senyum kuda mgeliat ulah ny…
Curhat.com

7. dhimazz - May 19, 2010

emang keren banget sih CBR ini……
tarik maaaaaang…..!!

8. Meko - May 19, 2010

@ mr_longs
Persis Kyk temen kantor gua bro. Ngakunya pd smua orang Honda CBR. Herannya bnyk pd percy. Gua sih ngakak doang. Bngung aja ama temen gua tuh koq nggak tahu malu ngaku2 Cebeer, klihatan jelas tulisan mesin minerva ditimpa ama cat putih jd honda scara kasar. Kelakuan2 wkwkwk…

9. asmarantaka - May 19, 2010

lebih memilih beli Ninja aja deh….lebih kenceng dan lbih murah :mrgreen:

10. obiezone - May 22, 2010

AHM g mau jua cbr 150 d sini soalnya takut kalau laris mungkin. maklum… untungnya kan sudah banyak….. megapro – tiger aja di operasi plastik orang2 dah pada demen

11. mad - July 16, 2010

klo gua mending ninja 250 cc ajah, selisih nya cuman dikit. cuman klo pas parkir susah apalagi klo parkirannya sempit

12. indra - July 17, 2010

mending FU150…harga standar….power bs d adu dh sm CBR150…sp takut…..

13. zaf - August 4, 2010

diadu ama supraq aza, sama2 honda

14. cristian - August 10, 2010

harga 2nd nya berkisar berapa ya bozzzzz………….:))

15. kamil - August 12, 2010

@cristian
kalo CBR 2nd dijualnya sekitar 25jt an om.
klo yang masih agak baru (km kurang dri 1000) sekitar 30jt an..
temen ane beli CBR thn 2008 harga 23jt di tanjung priok, kondisi bagus cuman ada bagian yg patah dikit di faring dalem, tp ga kliatan kok, kayak baru.
byk juga yg jual murah CBR (kisaran 19jutaan), tapi kondisinya udah ga enak lagi, bekas tabrakan lah, dll.. xD
saran dari ane, klo mau beli motor 2nd g usah cari yg mahal2, cukup harga sedang saja atau murah. nah ntar pas uda beli, langsung d modif tuh motor biar setting nya enak. klo ada yg lecet dbenerin. pengalaman tmen ane ada yg beli CBR 2nd 20jt kondisi byk yg lecet, langsung dirombak jadi cat repsol, cuman nambah 2jtan aja
jadi mantep kan tuh, CBR murah penampilan meriah n_n

16. iwanbanaran - September 15, 2010

@ Kamil
Info berguna. Tq bro

17. adit - September 21, 2010

.waaaaaaaachh emang sipp dah HONDA CBR tpi minerva g klah kren mski hurang garang dijalanan.

18. Mandi - October 13, 2010

Woy tenaga cbr tu 19 ps x. bkan 17 hp ( 18 ps )

19. touringrider - October 14, 2010

mahalnyaaa..

20. A Seen - October 22, 2010

tapi gak boong kan, dulu ada kasus penipuan jual cbr murah cuma 25 juta

21. ige - October 29, 2010

iya nih sayangnya di negara kita ini harga2 serba mahal, termasuk CBR 150 ini. kok bs jauh beda ya hrganya ama di negara laen? Coba kalo harganya wajar-wajar aja, pasti pasarannya ga bakalan ngedrop and pasti bs nyaingin motor-motor di kita yang hrgnya Rp. 20 jt an. pasti laris abis dech…….

22. deny - October 31, 2010

kalo di bogor dealer honda pusatnya dmn ? dan dmn bisa car honda cbr 150

23. Rada Edan - November 8, 2010

Tunggu YMKI Produksi dulu cuy….

24. vegadeth - November 9, 2010

mending minerva 150 aja deh, murah tapi ga murahan xixixi

25. Andika pao - November 10, 2010

tungu aja new CBR 250,nov ne launching d jakarta..built up thailand dperkirakan msuk indnesia dgn hrga 45 jt,sdangkn di thailand kalo di rupiahkn cman 32 jt.

26. ndoro cilik - November 16, 2010

edyan selisihnya d thailand ma d indo banyak banget

27. @taiblack - November 19, 2010

cbr tu mnrt aq trlalu mahal cb j hrgny brksar 20,2 jtaan psti tu mtor laris.

28. hardie - November 27, 2010

kapan ya cbr harganya 25jt, kalau sgtu sya mau bli……….. hehehe

29. Lucifer - November 30, 2010

wkwkwkw…bnyk korban ktipu harga indo…
pa lg da cbeer bajakan bertebaran d jlan wkowkwow..
p135 ttp ngacir,sm” 4 klep gtu lho…ckckck..

30. didit - December 4, 2010

weleh mahalnya…
kapan indonesia bisa bikin motor semahal itu????

31. Arief - December 4, 2010

mending beli ninja deh… ^^

32. Skips - December 4, 2010

Hahha.. CBR150 belinya mahal paling soal lari msh kalah ma RX-King,diasepin King lsg pura2 minggir ke pom bensin :D . Piss Bro

33. Reyvand - December 8, 2010

Walau ada CBR bajakan tetep pilih yang asli terus pengen balapan sama suzuki 150 FU..haha

34. kutu aspal - December 8, 2010

ehem…,ya mudah2an da importir yg mau jual cebeer 22jt.tar w ikut belilah

35. takeru - December 9, 2010

mmg mntap CBR thu ea..
sya udh mw bli dr dlu,,
tp sya snang na dgn CBR yg dlu dr pd New CBR 150cc,,
coz body na lbih co*k ma sya, :)

36. jenald - December 9, 2010

bner2 gela tu harga cbr 150r… Bkin pusssiiinngggg

37. poel - December 10, 2010

mahal y….bgt2 dah…tp pa boleh bwt emang negara kita tukang nyari untung c….hahaha…lumayan bwt uang jajan anak cucu katanya…ckckckc
cob wktu kawasaki ninja 150 da yg 4 tak tp ga SOHC ttp DOHC….pasti laku deh…wong yg 250 ajah laku…cm untuk yg punya duit bnyk n berbadan kecil , mikir2 lg deh..kegedean…cukup CBR 150 aja deh….

38. indy - December 14, 2010

cbr bener-bener mantap..berani tanding ama ninja 150 apalagi fu bukan tandingan.bensin cbr irit bangettttt.

39. Lee - December 19, 2010

wew cbr pekgo ama minerva pekgo ya 12 13 lah… klo dah jalan juga serupa… lagian mo lari brpa sih di jakarta ini?? mending ketauan Yamaha Vixion pekgo..ada yg udah nyoba PvP ama CBR blom.. klo dah tau mangap lo pada ngarep vixion..

40. Zhoby - Madura - December 28, 2010

40. Bwt tmen2 yang sma2 mci ska CBR 150cc . . .
Dmana sya bsa dpat CBR 150cc Biru???

41. yahya messi - December 30, 2010

HONDA TIADA 2 NYA,,
GW CINTA HONDA,,
LAMBANG SAYAP KEREN BGD !
MY WINGS IS HONDA

42. amank - January 18, 2011

wah, yg new cbr 150 udh lumayan bnyk yg pke boz di sekitar solo…
Harga 24 jutaan… Hhe
Asli, bukan bajakan nh…

43. hendri naek happy - January 22, 2011

prnah bw cbr temen ganti knalpot yoshimura japan, coba tarik2an ama krr std, tarikan setara tpi sayang cbr rpmnya mentok 11000, jadi kalah karena kena limiter, eh @ amank: bener all new cbr 24jt? soale dijkt 42jt

44. arema anti bonex - January 26, 2011

ojok rame kon bonex

45. simon - January 31, 2011

hidup CBR !!!!!!!!!!!!

46. Arie - February 5, 2011

Klo kluar dari AHM dan harga di 20an mau dech nukar Vixion ke CBR 150.

47. sidiq - February 6, 2011

semalem mimpi all new cbr …harga 25 juta..

48. juve - February 10, 2011

CBR mank motor impian gua ntuh…
moga” mimpi gua terkabul bwat miliki ntu motor
Honda !s the best :-)
d’banding kawasaki gua milih Honda dech…

49. alwin - February 10, 2011

gmn seh
cb kok dibandingin fu.
lha sm ninja msh diatas e.

di coba donk.

50. charis - February 11, 2011

tetep ngidammmm reborn-nya CBR 250 fireblade….

51. popo budiharjo - February 18, 2011

mantap new cbr nya gan

52. andreas - February 21, 2011

boleh tidak kasih tau harga new CBR 150 tahun 2009 dan 2010, harga baru dan seken/bekas

53. rama - February 22, 2011

Emg agak kecwa jg seh ternyata harga di thailand sangat jauh lbh murah di bandingkan di indonesia. tp g ap2 deh, cz tampilannya keren jg ko n speedx jg oke broooo….
zaman skg, pke motor 2 tak, borosss bunggggggg…jd kering trus ne kantong.heheh

54. raja - February 23, 2011

Ya see tpi harganya sangat mahal BRO…. kalau CBR150 di jual 20 jutaan mungkin semua pendudk sumatera barat pakek CBR heheheheh

55. adjie menyex - February 23, 2011

x pgen bli cbr
tp busyet tu harga, bsa trun ga tu?
tp bgaimanapun x tetep kan bli itu cbr

56. Meyer - February 24, 2011

wah wah wah…
harga yg lumayan mahal untuk bisa dapetin tuh CBR150,
tp kelamaan ngguin CKD, udh ngebet pengen beli tuuh CBR150 !!!

57. Ruby - February 28, 2011

kalo harganya nanti bisa sedikit di atas vixion facelift bakalan laris dan merobek2 pangsa pasar yamaha…

58. ananta - March 2, 2011

Ninja ma ngowos, Ttep cbr pertmak tp iritny selangit. Harga bkan mslah klo qt makek ny nyaman boz^-^ lari ny jg bs d adu sma Ninj.

59. Faris Hilman - March 10, 2011

CBR mah wothed lah harga segitu drpd ninja 2 RR yang borosnya selangit dan perawatannya banyak bener. Ninja 250 mah model badan gede cc gede tp suruh taarik2an juga sm aja sm cbr kok. Honda still the best lah menurut gue (y)

60. calvin nababan - March 11, 2011

masih mahal lah harga segitu CBR tahun 2010.apa lagi udah ada All New CBR.ninja,minerva,sama satria menawarkan harga dan tampilan yang ngejatohin CBR.25jt juga udah pas lah untuk CBR 150 tahun 2010.

61. zakaria - March 12, 2011

gabung deh.,,
new cbr 150 tu matep ,pa lagi kalau harganya bisa di kisaran 26-29 jt
tpi kalau sekarang si masih ngiler ama krr SE
coz tembus 220 kpj ,irit tau boros bwat gue gx masalah ,coz cman bwat d pakai seminggu se kali
pa lagi cbr bayak yg siluman
da viar, ktm ,n minerva
pa lagi temen gue pakai minerva sachsr150vx pernah ngalain cbr 150r
walah kok bisa ya pa ridernya yg kurang tangguh
,.,..,,.,.,.

62. andre - March 20, 2011

mahal bnget harga CBR tahun2010 ,,, cb bs di turunin tu harga kan bnyk jg peminatnya .. yahh 25 juta kebawah lah . kesiann yg ga mampu ,,,h3hehehe

63. khoes adz-dzickry - March 26, 2011

YTH AHM ajja kirane kabar CBR maw turun nee nyampek banrehol berapa, ndenger2 CBR maw dirakit di tanah aer molae tanggal berapa turun panggung ngadepin si ninja assasin + minerva rakitan otak cina …?! i wait your answer gun ….?! thankzZ ….

64. Genthor - March 31, 2011

bagus mtor impian ku sejak sma ,

65. r4nd1 k4rm4n - March 31, 2011

harga new cbr 150 mungkin 30 jt an, mau hajar pasar kawaksaki ninja 150RR

66. iwan - April 5, 2011

kalo menurut gw honda akan bermain di angka psikologis di sekitar 29,9 juta untuk allnew cbr 150

67. Adit - April 7, 2011

Coba d test sm Satria FU…

68. mhd - April 10, 2011

sp bilang cbr lebih irit dari ninin rr?
coba di hitung jangka pangjang bro, (misal setahun) dg waktu n KM yg sama.
bandingin, cbr pake pertamax, ninin premium aj ckup.
oli mesin cbr tiap bulan harus ganti, coba tanya sama yg punya cbr brp oli yg dpke cbr?

69. erik - April 20, 2011

gw kapok pake CBR, SEKARANG GW HIJRAH KE YAMAHA VIXION,ternyata enakan yamaha vixion..mantappppppppppp

70. septian - April 22, 2011

harga cbr baru keluar mahal bgt pas gw di jual murah bgt :'(

71. septian - April 22, 2011

harga cbr baru keluar mahal bgt pas gw jual murah bgt :'(
tekor gila gw

72. prendkez - April 30, 2011

Honda cbr 150? turun harga biar bnyak yang minat buat beli

73. darlis - April 30, 2011

CBR.
I like it.

74. annas - May 8, 2011

aku mw CBR 150 tapi dengan harga muarah…..

75. reinaldy_jamers - May 10, 2011

warna kuning kan ada bro !

76. Ione - May 11, 2011

Mantep tu motor dabt..
tapi di indo sma thailand kox udah beda bgt harganya.Emang indonesia tu negara pinter cari untung..

77. sotoy - May 20, 2011

harga Honda cbr 150 di thailand 1950 USD kalo dirupiahin pake kurs hari ini(pas gw komen) sekarang 1 USD = 8500 Rp x 1950 USD = RP 16575000 . Lha kok sama ama MINERVA R150 VX sih ???

78. Anggit - May 21, 2011

waduh..gimana tuh..moga moga AHM ngimport cbr 150 :)

79. talipin - May 31, 2011

KAPAN AHM RAKIT SENDIRI DI INDONESIA

80. Hari - May 31, 2011

Gw mending nunggu kebijakan AHM untuk menCKD CBR 150. Moga2 para petinggi AHM tidak berubah pikiran. Pecinta Honda CBR 150 masih tetep banyak.

81. Riyan - May 31, 2011

yah benar pecinta Honda CBR 150 masih banyak hanya saja mereka belum sanggup beli dengan harga segitu, semoga bisa turun harganya paling tidak sama dengan harga di Thailand..

82. antonius - June 7, 2011

pantesan aja motor CBR 150 msh jarang keliatan di jakarta ya,mahal gitu..apalagi ngambil kredit,jd brpan tuh harga nya (coba bagi info kredit CBR 150 sama 250 nya dong klo lewat showroom2 resmi) ^_^

update harga terbaru dong,

83. Monik Crisma - June 16, 2011

GAGAH BANGET

84. Hanny noviyanti - June 16, 2011

emang keren abis buatan HONDA

85. syahri - June 18, 2011

2012 mas bro katanya bakal di CKD…. harganya dibawah New Tiger tapi diatas New Mega Pro 150….

86. Saogo Alecs - June 21, 2011

Koq Kemahalan se…. harga CBR 150 R ini!!!!! MINERVA aja dg Tipe yg sama G sampe 20 jeti harganya, cobak CBR 150 wow kemahalan banget artinya semua pencinta honda akan berpaling jatuh ke harga stndar dg mirip bodynya, mending beli Kawasaki Ninja aja dengan tipe yg sama dg harga yg sama, khan bergengsi make ninja Kawasaki dari pada CBR Honda hehehehe…..

87. wawan - June 24, 2011

Numpang tanya dong, kalo di jakarta yg masih jual CBR 150 tipe lama tp masih baru di mana ya? Thanks.

88. muh suparjono - June 27, 2011

bsa pesan bos dmana tlong hubungi 081227007434

89. PIa Bolu - June 28, 2011

Numpang tanya,, tahun ini harga sbr 150cc sekarang berapa
kalau ada yg tau kasi infonyy thks

90. kangjapar - July 2, 2011

cbr skarang dah ga asik.
1.harga mahal (di Tailand cm 19,5), kelewat di up tuh.
2.dah mhal2 ntar pas di jln di tuduh Mocin.
3.auranya ga semantap cbr yg dlu.

msih enak pke alternatif lain.
harga lebih murah+msuk akal, Ninin, Fazer, Pulsar.

klo duit bner2 mepet tp kpingin serasa cbr bsa bli Minerva kmd ganti stiker. Ha…ha…

91. Tomen - July 7, 2011

Satria f150 udah bosen, vixion payah. Gua mau yg cbr 150 BU thn 2011. New cbr 150 modelnya g sporty…

92. I L E M - July 8, 2011

Ya….kalo’ mau harga semurah Thailand……., monggo kita coba import sendiri aja…..(apa ga’ puyeng…..tuh urusannya bea cukai…., dll)
Ya…..kalo’ di itung2, masih pantaslah….untuk sebuah bisnis mencari untung….., yang penting khan…harganya masih pantas…..
:) :) :) :)

93. ari - July 12, 2011

kalau harga CBR 150 sampai 30jt-an, ya mendingan beli mobil second terus dipoles lalu dijual lagi, ntar bisa dapat untung banyak

94. TEDI - July 15, 2011

ALL NEW CBR 150R HARGA 33 JUTA…SILAHKAN DI CEK..BODI SANGAR…FUEL INJECTION

95. muhammad yani.lubis - July 21, 2011

eh w moo,,,belii cbr 15,jutaan ada ga yaa,,,yg seken,,,pie msih bgus

96. jahari - July 22, 2011

gue punya cbr 150 black thn 2010,mau di modif motor gp.pengen ban ukuran 300 ma peleknya.anda punya hub gue 085222743333

97. Rizqi - August 3, 2011

Dri pda bli cbr dgn hrga slangit
mendng bli suzuki satria fu 150 2011 top speedx smpai 188.

98. Rizqi - August 3, 2011

Dri pda bli cbr dgn hrga slangit
mendng bli suzuki satria fu 150 2011 top speedx smpai 188 km/h

99. Kemond - August 6, 2011

Indonesia pmerintah’a rakus.. payah,,gk mikirin ke’inginan rakyat’a.. Masa di thailand hrga CBR 150cc kisaran 19,5jt di indonesia 35jt.. Beda 11jta.. Kemana tuh uang pajak mtor sgitu gede’a.. Dasar rakus!

100. yoyos - August 14, 2011

masihh ad gakk cbr 150R yng kluaran lama di’BJM,,,,

101. rama - August 26, 2011

Gan CBR 150 yg old version tuh masih ada yg baru kaga ?
Infonya dong naksir berat gua

102. aan - September 3, 2011

guy’s q lg butuh honda minerva 150 bekas messenger 083852858725 from bangkalan please messenger

103. Imom_Pegangsaan - September 18, 2011

Thun ni HONDA CBR 150 trun gax iaa,klo trun sktar 25an gw mau deg ngmbil, tpi yang gw takutin tuh harga spertparkny mhal kgax tuh…

104. udin - September 19, 2011

ada yang tau nggak service honda CBR asli thailand sama jual spare part nya…mohon info gan…

105. sd - September 20, 2011

ah, aku ke thailand aja, habis bli baru d bawah pulang,
hehe.. hemat pangkal pelit,

106. satria - October 12, 2011

klo ada yg lego cbr 150 th 2008/2009 warna prioritaz merah,, kabari gue za sobz…

107. ana - October 19, 2011

waduh mahal ya….pdhal w mau beli…tapi adakan cbr yg cocok buat cewek pake….soalna w suka bgt…kebanting ga ya ma badan w……ngarep………!!

108. Jaka Sang Jawara - October 23, 2011

Importir CBR 150R jangan seenaknya dong menentukan harga sebab kalo di Thailand harganya cuma Rp 19.500.000.
Ngapain beli CBR 150, mending juga beli Kawasaki Ninja 250R.

109. Jaka Sang Jawara - October 23, 2011

Honda CBR 150R Rp33 juta????
Muke lu jauh !!!!

110. aphe - October 28, 2011

berarti klo new cbr 150 yg skarang klo di lokalkan pasti bisa nyentuh 25 jt dunkz,,hhehhehe
ngarep.com

111. kelana - October 30, 2011

FS : CBR150 th: 2008 KM: 8rb-an Mulus .. MEDAN , SUMATERA UTARA NO HP : 082168158955 telp / sms

112. laser tedjasukman - November 14, 2011

laser tedjasukman pengen deh beli motor ini. mahal ngga ya om spareparts nya ?

113. budi bong - November 27, 2011

apa sih kelebihan cbr ? model juga gak bagus2 amat koq.

114. Yoomantoel - December 8, 2011

wah mantab bro ney motor..blh ney klo da yg jual tp cbr asli ya..kbrin ya mas2 bro

115. Trias - December 21, 2011

Klo bwt gw , yang namanya Cbr pekgo tetep superior . Di tilik dari segi manapun tetap top markotop. Coba liat mtr sport skrg . Fairing depan kedodoran kaya ayam pake sarung.

116. coret - January 24, 2012

mahal bener anjrit

117. apets - January 27, 2012

orang indonesia di lawan !!!!!!!!!!!!!!!!!

118. sandi feng - February 4, 2012

mana CKD nya ?
dah taon kapan neeee…
hah turun kek harganya mape 5jt aja kan enak

119. minerfuck - February 7, 2012

Minerva emang sampah

120. qodox - February 19, 2012

wajar kalo barang impor mahal nya gak ketulungan.
rakit sendiri mungkin kisaran harga new tiger.
kalo di banding minerva, wajar jauh lebih mahal, di karena kan kualitas bahan baku dan performa mesin jauh beda.
coba perhatikan saja !

121. mariodevan - February 22, 2012

dan ternyata setelah diCKD harganya tetep mahal 30an

hahahaha…

122. Ryo - April 24, 2012

motor ini masih ada yang baru ga sih?

123. puguh - May 9, 2012

memang mantap motor nihhhhh terasa di tarikan awalnya…gigi 5 udah 130 km/jam padahal masih standart mua

124. Joni - May 21, 2012

Hai agan2, ane jual Honda CBR 150cc taon 2007, warna merah-hitam, masih full orisinil, kilometer cuman 9000an di taon 2012 ini, ane iseng aja beli, tp jarang bngt dipake. Masih bner2 kya baru. For info & price, kirim email aja ke: gilaaalu@yahoo.com

125. immoku - July 16, 2012

klo pngen beli nih motor dmn yah sekarang?

126. adink - January 15, 2013

ane mau jual cbr warna item , th 2010. km 8000. harga 25jt, (ori), minat email achmadbagir@yahoo.com

127. anto - January 18, 2013

beli barang : istilahnya ada rasa, ada rupa dan ada harga …….. bagaimana kualitasnya? barang built up (BU) biasanya lebih oke ? coba test kalau tidak percaya, dibenturkan dengan kecepatan 100 km/jam, mana yang lebih ancur berantakan, he …. he, he ? ? ? yakin!

128. dani - May 14, 2013

hipud yg pake cbr gua jg pke cbr klo masalah lari brani sama ninja 250 wktu itu gua ngejar2 ninja 250 gua temepel trus smpe nyerah yg pke ninjanya

129. faizal - May 30, 2013

skarang harga cbr tu brapa di tahun2013,,??????

130. Nova - July 9, 2013

akh telat yang jual CBR, gw udah beli??Biar Mahal Klo Naksir Abis Puas

131. teguh - July 27, 2013

kalo ada yg mau cbr 150 km 7000 an 30 jtan full cutting + bonus cld carbon hub pin 238FBBF7

132. Bisma - December 18, 2013

ada yg jual honda cbr 150 tahun 2007 warna biru…. harga dibawah 18 jt aja bro… add pin : 29DB030A

133. Yoga - December 28, 2013

ane jual cbr 150 thailand tahun 2010 kondisi mulus,mesin ok.. Km 8000 warna biru,berminat hub 085717855571

134. khand - January 18, 2014

cari cbr 150 old warna biru, kondisi mulus, mesin ok, lom pernah jatuh, kitab lengkap
0815-19887700

135. mebel jati jepara furniture - April 2, 2014

bos harga cb150r second berapa?

136. jah - July 13, 2014

apa bedanyaa cbr 150 keluaran tanhun 2005, 2006, 2007, 2008.
mohon infonya.

137. Padlil - August 5, 2014

Gan, kalau ingin beli cbr 150 model lama (2007) masih bisa di produksi kah?

138. Harga Pertamax Racing - Tren Berita - November 20, 2014

[…] Honda cbr150 bu turun harga!!!… may 18, 2010 […]



%d bloggers like this: