Berkat Pulsar135ls Penjualan Bajaj India meningkat pesat….

0

Ibarat lebah, sengatan Pulsar 135 ini memang luar biasa. Kedigdayaan baby pulsar telah menampakkan hasil. Tercatat bulan april 2010 bajaj berhasil membukukan penjualan tertinggi mencapai 276,122 dengan persentase pertumbuhan 84%  dibanding pencapaian bulan yang sama pada tahun lalu dimana hanya tembus 152,252. Hasil ini menempatkan Bajaj sebagai pabrikan India yang berhasil menempel ketat market Hero’s Honda. Prestasi gemilang ini tidak lepas dari sumbangsih Pulsar 135ls yang ternyata sangat laris dinegara asalnya India. Berbekal mesin 4 klep dengan harga terjangkau, gebrakan Bajaj bisa dibilang sangat brilian.

Keberhasilan Pulsar135 dinegara asal sepertinya akan diikuti dinegara lain. Sebagai contoh kongkret adalah respon positif dari para biker kita terhadap produk satu ini. Dengan harga terjangkau, kualitas mesin yahud tidak diragukan akan bakal menambah pundi-pundi pabrikan Bollywood tsb. Sebagai informasi lewat eksport Bajaj company berhasil menembus penjualan tidak kalah mencengangkan yaitu membukukan 113,911 unit, mengalami peningkatan hampir separuh dibanding tahun lalu yang hanya menembus 51,887. Itu belum dibantu oleh Pulsar 135ls. Produk yang digadang-gadang merupakan motor irit tapi powerfull ini membangkitkan optimisme para petinggi bajaj India dalam meraih pasar sebanyak-banyaknya. Jika digarap serius tidak menutup kemungkinan Pulsar 135 memang bakal laris. Semua tergantung kesungguhan petinggi BAI dalam merespon setiap keluhan konsumen, dan memperhatikan 3S yang merupakan kunci supaya produk Bajaj mendapatkan tempat dihati masyarakat dalam bersaing dengan motor produk Jepang. Kenapa tidak…??? karena kita semua menunggu gebrakanmu berikutnya Bajaj!!.. (iw/13/05/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Hack Son

    PErtamaxx…
    Jadi pengen test Ride nih, dibandingkan ama Vixy enak mana ya handlingnya???

  • premium
    kalo saya dah test ride p135ls 😉
    dijamin manteb bro
    saya pikir,dsini jg bkalan laku kok
    wong hargax cuma segitu, tp kita dpt performa mtor 150cc an. N produk bajaj tu trkenal dgn mesin alus n irit. Kalo punya duit, tanpa basa basi gw bl dah..

  • Bapake

    Wah jadi mupeng nih. Btw kalo menurut bro kentadis atau bro iwan mending mana P135 atau P180 ug4? Ane bngung bro, ada duit 18jt pilih yg mana? Mhn pencerahannya. Tq

  • Wirgo

    Syng lum test ride siP135. Dlu pernah coba Pzoo mantep bgt handlingnya. Kestabilan diatas vixie. Kgk tahu klo p135 enak nggak..

  • Yg jelas lbh Kompetitif

  • masih nunggu yang 220….

    ——————————————-
    http://sisteminformasiakademik.wordpress.com

  • @ bapake
    kalo pny 18jt, sy ttp plh p135
    trus sisa duitx buat modif kohar
    mantab! 😈
    tp trgantung selera jg c.. 😉

  • Bapake

    Emang larinya enak mana bro?? soalnya ane suka motor kenceng….

  • kiripiksampeu

    sudah lebih dari sebulan, sejak 16 juni 2010, saya pake bajaj pulsar 135 ls. Sudah 1396 km dan baru isi 30 liter premium. Baru isi bensin lagi tadi pagi, 10 liter. Satu kali servis. Performa mesin mantap, hanya belum berani lewat 80 km/jam, segitu saja sudah kenceng. Tidak nyesel beli motor ini…

  • Andrie

    Dgn tinggi badan 169cm berat yg hanya 46kg cocok ga pake pulsar 135