Sinyal positif, Inden Pulsar 135LS terus mengalir….

0
11

Pulsar135 yang baru-baru ini diluncurkan oleh PT BAI banyak mengundang decak kagum. Dengan harga setara bebek dikisaran 14,7jt , P135LS merupakan motor batangan termurah setelah XCD (Bagi saya XCD belum full motor laki) yang mempunyai kapasitas mesin terkecil tapi power lumayan mencengangkan setara dengan Honda Megapro yaitu 13,5hp. Tidak heran para biker dengan sukacita menyambut produk Bajaj ini dengan datang ke dealer-dealer resminya untuk hanya sekedar melihat atau test drive.

Ternyata respon terhadap siBajaj ini sangat bagus. Menurut informasi yang terpercaya baru dua minggu  Pulsar 135LS launching ,sudah lebih dari 600 biker yang inden. Kecendurangan ini akan terus naik seiring dengan bertambahnya hari. Bagi pabrikan sekelas Bajaj nilai tersebut sudah cukup lumayan. Ditambah testimoni para biker yang memberikan nilai jempol buat P135 sehabis melakukan test drive. Tarikan enteng, handling stabil ditambah bensinnya yang irit diyakini akan mengganggu pendirian biker dalam membeli motor baru. Karena dengan dana 14,7jt pada produk Jepang paling hanya akan mendapatkan motor bebek atau matic. Berbeda dengan kakaknya P180 & P200,   Pulsar 135Ls sejauh ini yang  paling laku warna merah. Bisa jadi hal ini disebabkan para dealer hanya mendisplay  warna tersebut sehingga mempengaruhi demand konsumen akan warna lain. Jika Bajaj berhasil memperbaiki 3Snya banyak yang memprediksi pabrikan India ini bisa menjadi pemain besar setelah pabrikan Jepang.  Jadi siapa lagi yang mau inden???…datang langsung aja ke dealer Bajaj terdekat. (iw/30/04/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

1 COMMENT

  1. Emang bagus sih bro tuh barang, saya ane lum punya duit jadi terpaksa masih setia ama motor lawas ane hiks hiks hiks…….

  2. Mantaplah……….
    harga 14,7 udah dapet kuda besi, pabrikan Nippon mana brani kasih harga segitu, tapi yang patut diperhatikan adalah jaringan 3s nya… masih perlu banyak pembenahan tuh,

  3. Aslinya lbh mantap bro…ngiler ngeliatnya. Yg pasti walau murah tankinya diketok tetep bunyi “dok dok dok” nggak “teng teng teng” kyk merk2 terkenal yg sering bocor hehehe….

Leave a Reply