Game gratis buat Sony Ericsson

0

Yuk utak-atik game hp lagi yuk….

Game Sony Ericsson untuk saat ini beragam dikarenakan game basis menggunakan operasi Java. Pihak developer game java lebih membludak dibandingkan dengan symbian karena java lebih flexible dan hampir semua merk hp punya kemampuan untuk menjalankannya. Sangat saya anjurkan bagi bro-bro semua untuk melakukan pengecekan resolusi game yang bisa diterima pada masing-masing hp sampeyan. Biasanya untuk hardware game akan menyesuaikan resolusi¬† layar (Bisa dilihat spec hp dibuku panduan). Okelah kita langsung aja kegame-game pilihan berikut……..

Street Fighter Alpha

Siapa yang tidak suka sama game fighting ini. Game yang aslinya dibuat oleh Capcom pertama kali dirilis sekitar tahun 1992 lewat dingdong. Kali ini Ryu, Ken, Chun li dkk bisa dinikmati diHP kita. Silahkan dowload disini…..

Roller Coaster Rush NY

Game ini merupakan game yang menyenangkan apalagi tersedia 40 track level sehingga bro semua ditantang untuk bisa menjaga kereta selalu utuh ketika melompat diudara. Accerasi dan brake harus benar-benar harus balance. Silahkan download disini………

Tekken Mobile

Tak kalah yahud game tekken ini dibuat semirip mungkin dengan versi PSnya. Langsung check aja sedot disini……….

Alice In Wonderland

Game yang sejatinya mengambil karakter dari film ini cukup menarik buat dimainkan. Silahkan coba download disini……….

Aladdin

Berlatar belakang cerita dari Disney kali ini pihak pengembang mengangkat tokoh legenda Aladdin¬† untuk dimainkan diHP. Grafik cukup bagus, alur game mirip dengan Prince of persia. Download disini………

Avatar

Meledak di film bioskop membuat ngiler pihak developer game untuk membuat gamenya di perangkat genggam. Langsung aja check disini……….

Quadra Pop

Mirip dengan game tetris tapi dengan perubahan ikon didalamnya membikin sampeyan tidak akan bosan memainkannya. Download disini……

Semua game berbasis Java. kemungkinan juga bisa dipakai diHP lain selama perangkat mendukung Java program. Semoga berguna……(iw/18/04/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Febri112

    Sedottttt mang!!!! Thanks gan…

  • Tumben warungnya sepi kang….?? Hehehe

  • Boleh request ga kang???
    Avatar saya diganti dong…! Yg happy face gitu….. Masa kaia orang o’on gt sich….!!!
    Thanks ya kang