FIAT YAMAHA 2009

4

Fiat Yamaha Team 2009

Secara resmi Yamaha telah mengumumkan peluncuran New YZR-M1 2009. Berdasarkan masukan dari The Doctor, engine motor M1 2009 ini telah di lakukan beberapa  pembenahan khususnya di sektor accelerasi keluar tikungan yang di rasa kurang. Sementara dari segi visual tidak  banyak yang berubah. Masih memakai warna biru khas Fiat Yamaha team tapi di permanis dengan effect gradasi sehingga terlihat cukup cantik. Motor ini di yakini akan mampu memberikan konstribusi positif buat Valentino Rossi mempertahankan gelar juara dunia MotoGp 2008nya. Hal ini di pertegas oleh Rossi dalam wawancaranya di Autosport bahwa dia merasa optimis dengan motor barunya karena ketika melakukan testing di jerez perolehan waktunya bisa lebih cepat menggunakan New M1 (2009) ketimbang M1 2008m1copi ros-lor1

Kembali ke soal visual, tulisan Acer sudah tidak nongol lagi di motor Team Fiat Yamaha 2009  dan di gantikan oleh Packard Bell. Packard Bell tak lain dan tak bukan  sebenarnya sami mawon dengan Acer karena memang Packard Bell adalah anak perusahaan atau masih satu group dengan Acer, yang bermarkas di Taiwan. Untuk urusan Helm (AGV),  Rossi masih suka rancangan lawas dari Drudi Performance dengan motif matahari warna oranye di padu kelir kuning, ijo terang serta biru gelap.  Tidak ada perbedaan berarti dengan yang di pakai di musim 2008. Akan tetapi kalau di teliti lebih jauh kita tidak akan menjumpai lagi tulisan Kerakol di moncong helm melainkan di ganti dengan tulisan Monster Energy Drink sebagai sponsor barunya (Sudah kita bahas pada topic sebelumnya). Untuk motor Rossi merubah warna pinggir tampilan angka 46 menjadi oranye muda.p20090202122044046

Sementara Lorenzo di pastikan angka berubah menjadi 99 seperti yang dulu pernah di ungkapkan ke media. Dan Chupa-chupa merupakan produk permen sponsornya pada tahun 2008 juga sudah tidak tampak di helm si rookie, hanya huruf  X kepanjangan dari X-lite merupakan merk helm yang di pakainya saat ini, serta tulisan Yamaha…..

copi1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Kodok Ijo alias FIAT

    Wah… ada nama aye tuh di fairingnya, makanya dynamic duo-nya team FIAT YAMAHA ini menang di MotoGP, hehehe… (Gak tau diri mode: On)
    Bravo… Bravo…!!! Aye salut ama performa tim secara keseluruhan. Gak salah aye jadi sponsor tim ini, walah… (Gak ngaca mode: On)

  • ari

    2

  • romanza

    3 besar hahaha

  • Alien

    fantastic four